0
๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ LOVE NKRI ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ @retnosetyawat
Ini bu guru kok gak netral ya .... gimana perasaan wali murid yg mendukung jokowi dan cinta NKRI ? @DivHumas_Polri @InfoMendiknas @CCICPolri pic.twitter.com/iryZjztfvN
Expand pic
Expand pic
Andreazz @Andreaz41845133
@retnosetyowat @DivHumas_Polri @InfoMendiknas @CCICPolri kalau di lihat latar belakang fotho si ibu guru ini ngajar di SMPN 30 JAKARTA UTARA pic.twitter.com/u2UAh6dnX6
Expand pic
Expand pic
NINAS Madridista @lhena66
Ini GURU SMPN 30 jakarta... yukk kita viralkan.. mungkin guru ini pengen TERKENAL... klo dia gk mau mengakui presiden terpilih, suruh ajj dia jgn tgl diindonesia.. ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ pic.twitter.com/yXY1ytyTk0
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Adilnya~Negeriku?? @saya_minoritas
@lhena66 @retnosetyowat Kalo benar dia seorang guru...gak bisa bayangkan hasil didikannya seperti apa...kasian para orang tua yang telah susah payah menyekolahkan anaknya kalo hanya mendapatkan pendidik seperti itu...cc @Kemdikbud_RI @muhadjir_ef
tarbarita @tarbarita
@lhena66 Emang yg masang foto itu guru?emang sekolah punya siapa?lo cuma guru yg numpang kerja di sekolah
M Kotjosoengkono @M_Katjasungkana
@lhena66 @muispebrianto Memajang foto Pres dan Wapres itu fungsinya utk mendidik murid spy paham ttg Kepala negara dan kepala pemerintahan beserta wakilnya. Kewenangannya ada pd Kepsek ybs Kalau guru punya opini spt itu dan bertindak tdk sesuai kewenangannya perlu dipertanyakan komitmen kebangsaannya
Djoko Tri @djokotri28
@lhena66 @bangzul_1988 Kerudung lagi .... terpapar kah ??? BTW SMPN 30 itu dimana ? Prestasinya apa aja ???
๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉAmboina Son ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ @mds_amboina
@lhena66 SMPN 30 lokasinya bersebelahan dengan POLRES METRO JAKARTA UTARA ! Mohon pa @DivHumas_Polri @Itjen_Kemdikbud Lg viral nich !!!
iwan setiadi @on3jaw1
@djokotri28 @lhena66 @bangzul_1988 Tepatnya di daerah permai(pasar ular)disamping pemadam kebakaran dan gereja katolik pun dekat sekali dengan polres jakarta utara.
ARYA KUSUMA๐Ÿผ @lidah_tornado
@lhena66 @retnosetyowat Memang ada ya gubernur Indonesia, setau gue gubernur itu kepala daerah provinsi. Yg ngomong guru lagi ๐Ÿค”
NINAS Madridista @lhena66
@m_yanto_baemo Usut kak... samperin ajj rmhnya.. alnya akun tuh guru udh di hps ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ pic.twitter.com/TGNxid4rQa
Expand pic
Hendrik Full @hend2463
@joy_rantau @retnosetyowat @DivHumas_Polri @InfoMendiknas @CCICPolri Informasinya, ybs guru di SMPN 30 Tg. Priok Jakut.. Si ibu guru sdh ketakutan, akun fb nya langsung di tutup, tetapi jejak digitalnya sdh sampai ke @CCICPolri
anak bebek. @permatcha
@lhena66 Smpn 30 jkt sekolah unggulan. Ko gurunya gini ya
Story Bukan Guru, Secuil Info Sosok Pemilik Akun FB Asteria Fitriani, Sempat Diduga Guru SMPN .. Asteria Fitriani, mengunggah postingan ajak tak pajang foto Presiden dan Wapes tapi cukup pajang foto Anies 4203 pv 28
Handoko Gani MBA BAII LVA @LieDetectorID
@AhlulQohwah @P3nj3l4j4h Sebagai GURU justru Anda harus dipecat ! Ada-ada aja. cc @Kemdikbud_RI coba cek ricek postingan guru satu itu...
EK @Edyk357
@lhena66 @nidduniaz Dihapus semua postingan nya ๐Ÿ˜‚ jiper jg rupanya
NINAS Madridista @lhena66
@Edyk357 @nidduniaz Paling ujung2 nya cm blng "akun saya di hack" ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Puna @k4w4l7
@lhena66 - Akun saya di hack - Maaf saya sudah tidak pegang akun tsb ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Nur Haryanto @nurharyant
@lhena66 Tolong dong bapak ibu di @Kemdikbud_RI , @BKNgoid , @DivHumas_Polri @KSPgoid ditelaah, seorang guru yang mengajak anak didik untuk melanggar UU. Apakah mau dibiarkan dan berkembang ataukah ada sanksinya. Saya hanya rakyat biasa yang prihatin, jika hal spt ini dibiarkan.
BOS_SOMAY @tonyalbukhory
@lhena66 @Itjen_Kemdikbud @Kemdikbud_RI secepetnya di pensiunkan dini orang macam gini membahayakan generasi Kerna seorang guru yg harusnya memberi teladan yang baik buat generasi.
Nur Haryanto @nurharyant
@lhena66 Tolong dong bapak ibu di @Kemdikbud_RI , @BKNgoid , @DivHumas_Polri @KSPgoid ditelaah, seorang guru yang mengajak anak didik untuk melanggar UU. Apakah mau dibiarkan dan berkembang ataukah ada sanksinya. Saya hanya rakyat biasa yang prihatin, jika hal spt ini dibiarkan.
Elang Hitam @ElangHitam_ID
@lhena66 Guru mata pelajaran "kebencian". Gimana jadinya akhlak muridnya, kalau hati gurunya saja seperti ini.
Load Remaining (5)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.