Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

"Ini sudah bisa dipidanakan" Rekaman Cewe Main Fisik Krn Rider Ojol 'Becanda' Minta Bikinin Kopi Jika Lama Keluar Saat Dijemput

Marahnya dahsyat banget
0
Kodok Ijo 🐸 @Midjan_La

Alumni Cebong Garis Lucu😊😊😊

Kodok Ijo 😷😷🐸 @Midjan_La

Driver :" mba saya udah di depan Mba :" tunggu sebentar mas Driver :" kalo lama skalian bikinin kopi mba yakin gk ada yang salah katanya sih niat nya bercanda 🤔🙄 pic.twitter.com/PVdtghVayF

26/06/2019 22:17:11 WIB
Alibaba™️ @YongkiOki

@Midjan_La Tuh ceweknya ge ditinggal suami kawin lagi..jablai klu emosi suka gt...😂😂😂

26/06/2019 22:37:43 WIB
Kodok Ijo 😷😷🐸 @Midjan_La

@YongkiOki Iya mungkin saluran pembuangan nya buntu bawaanya esmosi terus 😂

26/06/2019 22:40:55 WIB
Alibaba™️ @YongkiOki

@Midjan_La Halaa..kan banyak jln ke Roma,ada timun ada 🍆 klu msi kurang puas SMS kakek Sugi 😀😂🤣

26/06/2019 22:46:46 WIB
GAJAH #DiKandangAja @gajahpolkadot

@Midjan_La @retno1402 Sedikit berlebihan si mbak nya. Mungkin hidupnya penuh tekanan tanpa kenikmatan... 🤭

26/06/2019 23:02:18 WIB
💙fitri @Fitriabdillah8

@Midjan_La Expresi yg lebay...orang model gini biasanya gila di hormati ..mrs levelnya lbh tinggi ..intinya sombong ah..

26/06/2019 23:13:57 WIB
P3L4N91 @P3L4N9153N74

@Fitriabdillah8 @Midjan_La Lho kalau levelnya lebih tinggi jgn naik ojjol dong,naik jet,makan thu gila hormat,mcm mana mau segani dan menghormati ,dia sendiri tidk menghormati org,kl tukang ojolnya bercanda,kan bisa di jwb dgn candaan juga,kan ada cara yg lbh baik,atau ksh ongkos lebih,blg ini uang kopi,

27/06/2019 08:35:13 WIB
@zaenal-tea @zaenalkase

@Midjan_La Kita jangan langsung menyalahkan satu pihak karena kita Engga tau siapa yg salah dan yg bener buat abangnya jadikan ini sebagai pelajaran buat kedepannya

27/06/2019 08:35:18 WIB
Bang Mull. @Bangmull5

@gajahpolkadot @Midjan_La @retno1402 Ah binun mau koment apa.. Kalo gajah jd suami si mba itu.. Bisa auto...diet nih.. 😆😆😆😆

27/06/2019 09:19:11 WIB
Murtadha @MurtadhaOne

@Midjan_La tindakan cewek ini sudah bisa dipidanakan

27/06/2019 13:19:26 WIB
@zaenal-tea @zaenalkase

@Namaku_Mei @Midjan_La Iya bener tapi ini harus jadi pelajaran buat kedepannya karena tidak semua orang suka dicandain mungkin mbanya lg banyak masalah atau apa sehingga dia emosi disini saya bukan membela mbanya

27/06/2019 17:23:25 WIB
Gom @crazgomchun

@zaenalkase @Namaku_Mei @Midjan_La Emosi boleh, silakan! Tapi kalau udah main fisik, tidak bisa dibenarkan!

27/06/2019 17:54:37 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!