0
Kodok Ijo ๐Ÿธ๐Ÿธ๐Ÿธ @Midjan_La

Alumni Cebong Garis Lucu๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š

Kodok Ijo ๐Ÿธ๐Ÿธ๐Ÿธ @Midjan_La
Driver :" mba saya udah di depan Mba :" tunggu sebentar mas Driver :" kalo lama skalian bikinin kopi mba yakin gk ada yang salah katanya sih niat nya bercanda ๐Ÿค”๐Ÿ™„ pic.twitter.com/PVdtghVayF
Alibabaโ„ข๏ธ @YongkiOki
@Midjan_La Tuh ceweknya ge ditinggal suami kawin lagi..jablai klu emosi suka gt...๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Kodok Ijo ๐Ÿธ๐Ÿธ๐Ÿธ @Midjan_La
@YongkiOki Iya mungkin saluran pembuangan nya buntu bawaanya esmosi terus ๐Ÿ˜‚
Alibabaโ„ข๏ธ @YongkiOki
@Midjan_La Halaa..kan banyak jln ke Roma,ada timun ada ๐Ÿ† klu msi kurang puas SMS kakek Sugi ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ
G A J A H @gajahpolkadot
@Midjan_La @retno1402 Sedikit berlebihan si mbak nya. Mungkin hidupnya penuh tekanan tanpa kenikmatan... ๐Ÿคญ
๐Ÿ’™fitri @Fitriabdillah8
@Midjan_La Expresi yg lebay...orang model gini biasanya gila di hormati ..mrs levelnya lbh tinggi ..intinya sombong ah..
P3L4N91 @P3L4N9153N74
@Fitriabdillah8 @Midjan_La Lho kalau levelnya lebih tinggi jgn naik ojjol dong,naik jet,makan thu gila hormat,mcm mana mau segani dan menghormati ,dia sendiri tidk menghormati org,kl tukang ojolnya bercanda,kan bisa di jwb dgn candaan juga,kan ada cara yg lbh baik,atau ksh ongkos lebih,blg ini uang kopi,
@zaenal-tea @zaenalkase
@Midjan_La Kita jangan langsung menyalahkan satu pihak karena kita Engga tau siapa yg salah dan yg bener buat abangnya jadikan ini sebagai pelajaran buat kedepannya
bang Mull. @Bangmull5
@gajahpolkadot @Midjan_La @retno1402 Ah binun mau koment apa.. Kalo gajah jd suami si mba itu.. Bisa auto...diet nih.. ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†
Kodok Ijo ๐Ÿธ๐Ÿธ๐Ÿธ @Midjan_La
@Bangmull5 @gajahpolkadot @retno1402 ๐Ÿ˜ฉ๐Ÿ˜ฉ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ
Murtadha @MurtadhaOne
@Midjan_La tindakan cewek ini sudah bisa dipidanakan
@zaenal-tea @zaenalkase
@Namaku_Mei @Midjan_La Iya bener tapi ini harus jadi pelajaran buat kedepannya karena tidak semua orang suka dicandain mungkin mbanya lg banyak masalah atau apa sehingga dia emosi disini saya bukan membela mbanya
Gom @ChunGomCraz
@zaenalkase @Namaku_Mei @Midjan_La Emosi boleh, silakan! Tapi kalau udah main fisik, tidak bisa dibenarkan!

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.