0
Effendi @eae18
1. Sedih itu hal wajar. Jika tak ada kesedihan dalam diri kita, tentu kita bukan bagian dari manusia. Prinsipnya, kita tak boleh larut dalam lautan kesedihan. romantika hidup. Janganlah kamu bersedih, sesungguhnya Allah beserta kita. لَا تَحْزَنْ إِنَّ اللَّهَ مَعَنَا (9:40)
Effendi @eae18
2. Sejak pengumunan KPU, saya sudah tahu, @prabowo @sandiuno tetap akan kalah meski dibawa ke MK. Kenapa? Karena hukum di Indonesia belum jadi panglima. Semua anasir lembaga hukum di Indonesia terkoptasi oleh kekuasaan. Sejak itu, saya tak mau larut dalam sorak ramai Pilpres 2019
Effendi @eae18
3. Bisa dicek twit saya sejak pengumuman KPU. Sekadarnya saja. Segala kesedihan harus dikembalikan kepada Sang Maha Berkehendak, Allah. "Sesungguhnya hanyalah kepada Allah aku mengadukan kesusahan dan kesedihanku, dan aku mengetahui dari Allah apa yang kamu tiada mengetahuinya"
Effendi @eae18
4. Surat Yusuf: 86 ini, bagaimana Nabi Ya'qub menahan amarah cukup lama hingga matanya buta karena sedih kehilangan Nabi Yusuf. Anak yang ia sayangi. Anak yang rupawan dari beberapa anak yang dimiliki Ya'qub . Nabi Yusuf ini rupawan karena lahir dari ibu yang amat jelita, Rahil.
Effendi @eae18
5. Saya memang tak mau larut dalam lautan kesedihan. Sewajarnya saja. Kehilangan pekerjaan dan menjual mobil tuk perjuangan @prabowo @sandiuno dan akhirnya pasangan 02 dikalahkan, tak apa. Tak ada ujian yang datang dari Allah sesuai kapasitas kita. Ujian itu bentuk cinta Allah.
Effendi @eae18
6. Mari bangkit menatap masa depan. Menata ulang kehidupan baru dengan serpihan luka, bukanlah hal mudah tapi bisa. Bisa dan bisa. Tak ada yang tak bisa dilakukan di dunia ini. Syaratnya spirit untuk bisa itu harus ditanamkan dan dijadikna panji kehidupan kita.
Effendi @eae18
7. Saya dan beberapa kawan pendukung @prabowo @sandiuno akan bangkit menghadapi kehidupan ke depan dengan peradaban baru; mengibarkan Panji Indonesia (Panji, Prabowo Sandi) dengan pemberdayaan publik. Moga Allah ridho. Jangan putus asa. Tak perlu larut dalam bingkai kesedihan.
Nurhasanah @BundaZahwa74
@eae18 Baik Pak Guruuu, hatur nuhun atas segala motivasi nya....😊
PRO NKRI @fachrudin911
@eae18 Matur nuwun sanget Bang @eae18 Sangat mencerahkan & menenangkan hati.
#Mana Batunya? 🇮🇩❤ @langitm14233948
@eae18 "Laa tahzan, innallaha ma'ana" Janganlah engkau bersedih, sesungguhnya Allah bersama kita QS At-Taubah: 40
Saptani @Saptani7
@eae18 Kultuit ini mencerahkan menenangkan dan penghiburan bagi pendukung 02 yg kecewa dan terluka. Maturnuwun🙏🙏🙏
khojan @Khojan___08
@eae18 Salut bang berjuang dg pikiran dan materi,,mantap👍👍👍👍 .berharap smoga pak @prabowo dan bang @sandiuno bikin BANK baru agar dpt limpahan nasabah yg loyal dan kompak.
Edho Monnyie @EMonnyie
@eae18 Kita bersatu saja dlm ekonomi misalnya, yg punya kekuatan ayo bikin bank dan dana dr pejuang2 akan di pindahkan dan bisa kuat nantinya dlm menyokong perjuangan
AF 513 @aguspipid
@eae18 Maka itu beserta dgn orang yg telah beserta dgn Alloh...begitulah sampe skrg... Yakinlah! Dunia ini terlalu kecil bagi tujuan kita...
Yang Kakung @EndjahH
@eae18 @AsiehA616 To @sandiuno banyak Usulan dari para pejuang agar Anda Membeli Bank yang Kolaps, karena anda punya keahlian dalam Menyehatkan Perusahaan2 yang bangkrut, dan Insya Allah Banyak Pejuang yang Siap untuk menempatkan Dana nya di Bank tersebut.
🚥Nymph_Oposisi_81🚥 @HeartOds
@EndjahH @eae18 @AsiehA616 @sandiuno Saya salah satu nya rakyat 02 yg setujuuuu buangeetttt....kalo Bang Sandi buka Bank..👆💃 #RakyatMenolakPutusanMK
FI® of d€ D@rK @harumdaun
@eae18 Sedihnya uda lama kecewa juga sudah lama om..keadilan makin jauh dinegeri ini

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.