1
IG : Dewahoya @dewahoya
Hantaran nikah di Malaysia, jadi ketutup kain semua isinya. pic.twitter.com/CTr88zNXCA
Expand pic
Expand pic
| MuizzatulAiniyah | @IzzahAini92
@dewahoya Menghindari sifat ujub riya' dan pamer mempelai serta iri dengki hasud gosip dan omongan tetangga
penyembah antimo @deladantika
@dewahoya Ngga semua Malay kali ya kaya gini. Saya yang di Malay juga baru liat ada yanh begini, karena biasanya normal-normal aja, sama kaya di Indo.
Rf. @Rifathlm_
@dewahoya Kereeeen biar ga ada yg ngehujat dan sirik:')
panggil aku @meoqizora
@dewahoya Mending kayak gini ya biar gak di julid in sama di banding-bandingin
Nit @jalannjauh
@dewahoya indonesia sblm zaman akrilik kek gini juga dulu pas jadul jadulnya.
:v @hamaazz
@meoqizora @dewahoya "itu kenapa ditutup pasti murahan isinya" Mau gimanapun tetep bakal dijulidin sih kalo dikita mah 🤣
fa @fazulfala
@dewahoya bagusnya mah gini nih, biar tidak mengumbar2 isinya

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.