1
#NO2ISIS @TolakBigotRI

Akun resmi menolak bigot di Indonesia. Kami ada untuk Indonesia yang damai tanpa membedakan SARA #SaveIndonesia. #SavePancasila

#NO2ISIS @TolakBigotRI
Pulau Santen di Banyuwangi, sekarang menjadi Pantai Syariah. Wisata Pantai Syariah di Indonesia. Ini kalau udah suami istri harus dipisah juga? Hmmmm. pic.twitter.com/nOaMixvMMi
Expand pic
Pemerhati Umum @Mikrolet
@TolakBigotRI Di Saudi Arabia sana saja campur kok. Ini artinya kita lebih Arab dari Arab! Arab maklum aja deh.. pic.twitter.com/2gfmNhQcP4
Expand pic
Expand pic
Achmad Ais @AchmadAis1
@TolakBigotRI @InformasiBWI @RampakOsing @banyuwangi_kab apa bener nih pak Anas. Mosok banyuwangi arep digawe koyok arab, klendai iki kang?
Ki Singomenggolo @heryprisma
@TolakBigotRI Justru terlalu akrab/bergaul ama laki2 akibatnya bisa runyam. Perilaku menyimpang karena lingkungan homogen. pic.twitter.com/a53LJTza03
Sarah A.M @tienz95
@TolakBigotRI Di pastikan ga akan laku... Orang wisata itu ramenya bareng2... ๐Ÿ˜๐Ÿ˜
Bukan Garis Lucu @Ringo15Pansa
@TolakBigotRI Trus, anakยฒ bgm?. Ikut siapa? Dipisah juga? Beragama koq nyusahin sedunia. ๐Ÿ˜ฌ๐Ÿ˜ฌ๐Ÿ˜ค
H3rn0k0 O61E @ogie_hernoko
@TolakBigotRI Setiap org di WNI punya hak bersama org dicintai di pantai manapun. Bodo amat dgn aturan begitu.
hen @henlim83
@TolakBigotRI Jadi laut nya di pisah juga ? Gimana pisah laut nya ? Di cor panjang sperti great wall sampai ujung dunia ? Nabe dungu nya koq gak tanggung tanggung ya
hen @henlim83
@Mikrolet @TolakBigotRI Jangan bilang kita Malas disangkut pautkan dengan mreka yg error Yg error itu pulau santen sana
Bersukur @Ari19651
@TolakBigotRI Sudah begitu dalam faham ini merasuki tiap sendi kehidupan negeri ini Tugas berat bagi para mubaliq yg msh lurus
Zen @zaenul_malik
@henlim83 @TolakBigotRI Pinjam tongkat nabi Musa dan terbelah 2 jd pantai pria n pantai wanita..
Iwan @IwanTea43289447
@TolakBigotRI Ini serius apa plang editan..??? Sy sih berharap hanya sekedar joke recehh....
#BeyondTheSea# @roy_options
@TolakBigotRI Pak @jokowi kalo udah resmi menang tolong dong yang seperti ini musti lenyap dari #NKRI
Ingsun @Kayugung
@TolakBigotRI Bupatinya Org NU tulen tapi fungsionaris Pdip , ini udh lama bro.. sebelum gegeran khilafah hti dlsb...jgn salah paham..
Ingsun @Kayugung
@TolakBigotRI mungkin jamannya Pak @jokowi belum jadi RI 1, pokoknya nggak ada hubungannya sama keadaan skrglah.. @AzwarAnas_A3 1000%Nahdliyin & Kader PDIP Aktive jg mantan Anggota DPR FKB... dia jg nggelar festival Jazz, dllah, didekat pantai syariah ini ada pelacuran dulunya & itu ditutup
hmmmm @toolzark
@TolakBigotRI Nanti negara juga bakalan dipisah sama mereka pria di Indonesia bagian kanan, wanita di bagian kiri. Puncaknya bumi juga dipisah, bumi bagian pria dan bumi bagian wanita. Trus para jombo mau nyari jodoh gimana? Nanti ada organisasi untuk arisan jodoh, kocok nama selesai.
Grace Bintang Hidayanti Sihotang @GraceBintang2
Mbakyu @SKamaruzzaman enak ini pantai beginian. Yang cewek bisa topless wong pisah2 tho? Yang gay dan lesbian jg jadi makin enak klo begini wkwkwk ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ pic.twitter.com/3qxoWcK8jf
Expand pic
๐Ÿ’–๐Ÿ’–NKRI yg Bhineka Tunggal Ika ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ @Luv_NKRI
@GraceBintang2 @SKamaruzzaman dimana itu?beneran bagus pantainya? kalo standard doankk gue malesss, pantai2 di Bali lbh byk pilihan dan bagus2 ๐Ÿ˜๐Ÿ˜
Load Remaining (21)

Comment

Teguuh @yaTegak 30/06/2019 22:13:51 WIB
Aku mau protes, gak mau toilet dibedakan. Itu arabisasi.
Login and hide ads.