"Saya cancel walaupun sudah dihuni" Geliat Promo Rumah Cebong Dilarang Beli, Balada Bisnis Pasca Pilpres 2019 Yang Ngeri-ngeri Sedap

Prabowo-Jokowi berlaga hingga ditetapkan pemenangnya berdampak pada ekonomi
0
SiBonekaAyu#MCA=MCK @SiBonekaAyu

#ASBAK [AS]AL [B]UAT [A]HO[K] • #CyberKutilKuda #Aluminium212 Mantan : @SibonekaKayu ,Alm Kembaran : @ronavioleta Arsip Curut #SiBonekaAyu

Asep M @tunnov

@SiBonekaAyu @GnDProperty Ternyata si palugada juga: apa loe mau gw ada 😁😁

29/06/2019 12:12:28 WIB
S Huda Agatha 🅐 @Shda_Agatha

@EndiWidjajaK @SiBonekaAyu Utk jadi broker seseorang harus menempuh pelatihan 8x dng nilai kelulusan minimal 75% & pernah jd agen minimal 2 th. Sdngkan utk jadi agen saja harus melewati 3x pelatihan dng minimal nilai kelulusan 70%. Kalau blm dpt latihan apa" & hnya berdasarkan upah ya mungkin hanya calo.

29/06/2019 12:17:13 WIB
𝕯𝖏𝖆𝖓 𝕮𝖍𝖔𝖊𝖐 𝕶𝖔𝖊𝖓 @DjanChoek

@shda_agatha @EndiWidjajaK @SiBonekaAyu Hahaha.... Yang tadi itutu pemilik kompleks hunian, yang pada level kabupaten biasanya sangat banyak. Ada lahan, join dgn satu atau beberapa pihak, bangun beberapa unit, berputar gitu doang. Mereka menyebut diri pun dengan pengembang....😁

29/06/2019 12:26:31 WIB
Lady Rain @RMaurdya

@tunnov @GnDProperty Nah kan ketauan luh makelar kamvret 😂😂😂 Sok2an bisnis property.

29/06/2019 13:04:17 WIB
𝕯𝖏𝖆𝖓 𝕮𝖍𝖔𝖊𝖐 𝕶𝖔𝖊𝖓 @DjanChoek

@shda_agatha @EndiWidjajaK @SiBonekaAyu 😄😄 Biasanya emang yang begini gampang nge-gas kek dia...berasa hebat dan uptodate

29/06/2019 13:25:36 WIB
S Huda Agatha 🅐 @Shda_Agatha

@DjanChoek @EndiWidjajaK @SiBonekaAyu Justru dng cuitan dia skrg ini dia sdng mempertontonkan kelemahan dia sbg seorang broker/agen yg profesional tp ga ngerti hak" konsumen yg dilindungi hukum.

29/06/2019 13:28:13 WIB
𝕯𝖏𝖆𝖓 𝕮𝖍𝖔𝖊𝖐 𝕶𝖔𝖊𝖓 @DjanChoek

@shda_agatha @EndiWidjajaK @SiBonekaAyu 😀 Pelajaran buat kita, kalo mau nge-gas lihat-lihat dulu yang dihadapi siapa....(halah kek mau tarung aja). Semoga kita bukan type tukang nge-gas

29/06/2019 13:31:56 WIB
arif b santoso @arifbsantoso

@RMaurdya @tunnov @GnDProperty Cah kuwi edan ya? Bumi ini milik Allah! Kok karo @GnDProperty dikapling terus didol? Karepe piye to?

29/06/2019 13:33:22 WIB
S Huda Agatha 🅐 @Shda_Agatha

@DjanChoek @EndiWidjajaK @SiBonekaAyu Itulah kenapa mereka sering jadi bahan olok"an, krn ya tingkah laku mereka sendiri. Selalu saja melempar kaleng kosong, saat jatuh bunyinya nyaring & saat dibuka tutupnya ternyata kosong isinya. Dipikir pendukung pak presiden kelas receh semua kali ya

29/06/2019 13:48:57 WIB
Lady Rain @RMaurdya

@arifbsantoso @GnDProperty Jenenge ae makelar Om 🤭 Sampe Sorga-pun yg jd Hak Prerogatif Allah mrka kapling dan jual juga 🤭 Karuane yen deknen wes dijamin Sorga, podho2 jalur Hisab ae kemaki 😂

29/06/2019 14:01:18 WIB
LUQMaN @LArp02

@RMaurdya @arifbsantoso @GnDProperty Mesakno cah kui mbak... Wa entek akih mbelani wong kae... Saiki garek setrese..

29/06/2019 17:25:16 WIB
arif b santoso @arifbsantoso

@LArp02 @RMaurdya @GnDProperty Lha wong Jokowi menang 70% nang Jogja. Artine pangsa pasare piro?

29/06/2019 17:29:01 WIB
Yesmar Banu Kus @yesmar_banu

@SiBonekaAyu Pembeli cebong ditolak tapi promosi ke anaknya Jokowi, mksdnya gimana dah orang ini? 😆 pic.twitter.com/aWAk5fJIzY

30/06/2019 05:41:53 WIB
Expand pic
el patricia monica @BUKANdigembok

Gunawan Nurcholis Alumni Akademi Maritim Nautika Cirebon Lulus Tahun 2010 Perum Sedayu Permai Blok D No 103 Yogyakarta twitter.com/yesmar_banu/st…

30/06/2019 07:29:01 WIB
ᴋᴀᴡᴀɴᴀɴ ʀᴀᴊᴀ @kawananraja

@BUKANdigembok Modar kamu Gunawan Nurcholis calo properti ! Jualan aja gak usah cubang cebong ....tau kamu sekelas Bukalapak aja semaput apalagi kamu cuma kerak pantat panci.

30/06/2019 07:35:11 WIB
ayamgoreng @ayamgoreng28

@VRiezqy1 @kawananraja @BUKANdigembok Betul tuh, BL yang customernya jutaan langsung minta maaf, ini lagi developer ecek2 mau sok2an

30/06/2019 07:37:34 WIB
Load Remaining (77)

Comment

No comments yet. Write yours!