0
SiBonekaAyu#MCA=MCK @SiBonekaAyu

#ASBAK [AS]AL [B]UAT [A]HO[K] β€’ #CyberKutilKuda #Aluminium212 Mantan : @SibonekaKayu ,Alm Kembaran : @ronavioleta Arsip Curut #SiBonekaAyu

Asep M. @tunnov
@SiBonekaAyu @GnDProperty Ternyata si palugada juga: apa loe mau gw ada 😁😁
S Huda Agatha πŸ… @shda_agatha
@EndiWidjajaK @SiBonekaAyu Utk jadi broker seseorang harus menempuh pelatihan 8x dng nilai kelulusan minimal 75% & pernah jd agen minimal 2 th. Sdngkan utk jadi agen saja harus melewati 3x pelatihan dng minimal nilai kelulusan 70%. Kalau blm dpt latihan apa" & hnya berdasarkan upah ya mungkin hanya calo.
Djan Choek Koen @DjanChoek
@shda_agatha @EndiWidjajaK @SiBonekaAyu Hahaha.... Yang tadi itutu pemilik kompleks hunian, yang pada level kabupaten biasanya sangat banyak. Ada lahan, join dgn satu atau beberapa pihak, bangun beberapa unit, berputar gitu doang. Mereka menyebut diri pun dengan pengembang....😁
Rina Maurdya @RMaurdya
@tunnov @GnDProperty Nah kan ketauan luh makelar kamvret πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ Sok2an bisnis property.
Djan Choek Koen @DjanChoek
@shda_agatha @EndiWidjajaK @SiBonekaAyu πŸ˜„πŸ˜„ Biasanya emang yang begini gampang nge-gas kek dia...berasa hebat dan uptodate
S Huda Agatha πŸ… @shda_agatha
@DjanChoek @EndiWidjajaK @SiBonekaAyu Justru dng cuitan dia skrg ini dia sdng mempertontonkan kelemahan dia sbg seorang broker/agen yg profesional tp ga ngerti hak" konsumen yg dilindungi hukum.
Djan Choek Koen @DjanChoek
@shda_agatha @EndiWidjajaK @SiBonekaAyu πŸ˜€ Pelajaran buat kita, kalo mau nge-gas lihat-lihat dulu yang dihadapi siapa....(halah kek mau tarung aja). Semoga kita bukan type tukang nge-gas
arif b santoso @arifbsantoso
@RMaurdya @tunnov @GnDProperty Cah kuwi edan ya? Bumi ini milik Allah! Kok karo @GnDProperty dikapling terus didol? Karepe piye to?
S Huda Agatha πŸ… @shda_agatha
@DjanChoek @EndiWidjajaK @SiBonekaAyu Itulah kenapa mereka sering jadi bahan olok"an, krn ya tingkah laku mereka sendiri. Selalu saja melempar kaleng kosong, saat jatuh bunyinya nyaring & saat dibuka tutupnya ternyata kosong isinya. Dipikir pendukung pak presiden kelas receh semua kali ya
Rina Maurdya @RMaurdya
@arifbsantoso @GnDProperty Jenenge ae makelar Om 🀭 Sampe Sorga-pun yg jd Hak Prerogatif Allah mrka kapling dan jual juga 🀭 Karuane yen deknen wes dijamin Sorga, podho2 jalur Hisab ae kemaki πŸ˜‚
LUQMaN @LArp02
@RMaurdya @arifbsantoso @GnDProperty Mesakno cah kui mbak... Wa entek akih mbelani wong kae... Saiki garek setrese..
arif b santoso @arifbsantoso
@LArp02 @RMaurdya @GnDProperty Lha wong Jokowi menang 70% nang Jogja. Artine pangsa pasare piro?
Yesmar Banu Kus @yesmar_banu
@SiBonekaAyu Pembeli cebong ditolak tapi promosi ke anaknya Jokowi, mksdnya gimana dah orang ini? πŸ˜† pic.twitter.com/aWAk5fJIzY
Expand pic
el patricia monica @BUKANdigembok
Gunawan Nurcholis Alumni Akademi Maritim Nautika Cirebon Lulus Tahun 2010 Perum Sedayu Permai Blok D No 103 Yogyakarta twitter.com/yesmar_banu/st…
kawananraja @kawananraja
@BUKANdigembok Modar kamu Gunawan Nurcholis calo properti ! Jualan aja gak usah cubang cebong ....tau kamu sekelas Bukalapak aja semaput apalagi kamu cuma kerak pantat panci.
ayamgoreng @ayamgoreng28
@VRiezqy1 @kawananraja @BUKANdigembok Betul tuh, BL yang customernya jutaan langsung minta maaf, ini lagi developer ecek2 mau sok2an
Load Remaining (77)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.