0
ON ㅡ FOLLOW @subtanyarl @tanya2rl
[tanyarl] pendaki yang tersesat minta tolong tapi fisiknya ga keliatan, sampe tim sar nya bingung padahal suaranya deket, semoga selamat dan cepat ketemu twitter.com/kangfckry/stat…
C∆N @Toll_an
@tanya2rl Inilah kenapa aku lebih milih pergi ke pantai
trynxloxeit @trynxloxe
@Tra5htalk3r_ @tanya2rl Inilah kenapa aku lebih milih pergi ke mall kalo disembunyiin bisa belanja lebih
Jaenab @Maichiji
@tanya2rl Katanya sihh dia kan dicari jg tuh sama paranormal Ktnya tuh ratu disitu suka sama thoriq karna masih perjaka. Thoriq bisa teriak tpi ga bisa denger ktnya. Ratu nya mau ngmbalikin thoriq dgn satu syarat harus kasi minyak ama bedak gtu ktnya tapi dengan keadaan thoriq linglung
B I J Y @xunqiciwa
@Tra5htalk3r_ @tanya2rl inilah kenapa gue lebih milih rebahan di kamar
Hyne @hyautvm
@Hayleynikol1 @tanya2rl Ada ada aja setan jaman sekarang, sesajennya skinker sama mek ap
ɐ s ᴉ l ǝ @queintessential
@tanya2rl ini yang bikin aku lebih pilih rebahan di kasur 😭
JUAL SPOTIFY & NETFLIX PREMIUM @raka_cng
@tanya2rl coba baca taudz + basmallah di itu tempat 3x , syahadat 3x , shalawat 3x , lahaula.... 3x insyaallah dengan keyakinan yang kuat dia kembali.
fa🙄 @fadeasyz
@Tra5htalk3r_ @tanya2rl Aku lebih memilih stay di rumah aja lah;( pantai juga serem, kebawa ombak laut....
JUAL SPOTIFY & NETFLIX PREMIUM @raka_cng
@tanya2rl temen temen disini yu bantu doa. baca taudz + basmallah 3x trs syahadat 3x, sholawat nabi 3x, lahaula... 3x terus baca in niatnya "ya allah saya niat untuk mengembalikan thoriq kepada keluarganya" harus yakin ya temen2. udh ini baca shalawat nariyah 3x,
bby @popicetarooo
@Tra5htalk3r_ @tanya2rl Pantai kadang ada setan nya juga mbak, mending di kamar aja
C∆N @Toll_an
@fadeasyz @tanya2rl Kalo kebawa ombak laut kamu bukan di pantainya tpi dilautnya mbak😑
fa🙄 @fadeasyz
@Tra5htalk3r_ @tanya2rl Maksudnya pantai kan ada ombaknya, dan ombaknya juga sampe ke pinggiran pantai. Who knows kan bakal kebawa ombak atau enggak.
C∆N @Toll_an
@fadeasyz @tanya2rl Ya bener jg sih, tpi kan yaaaaaa kita pasti tau dooong ombaknya kalo udah waktu pasang
Load Remaining (38)

Comment

tonnyken @tonnyken1 05/07/2019 13:58:16 WIB
Love it, it's definitely important to know how to do this properly and efficiently, clients LOVE these. http://slitherio-o.com
Login and hide ads.
Login and hide ads.