3
ON ㅡ FOLLOW @subtanyarl @tanya2rl
[tanyarl] pendaki yang tersesat minta tolong tapi fisiknya ga keliatan, sampe tim sar nya bingung padahal suaranya deket, semoga selamat dan cepat ketemu pic.twitter.com/NHpeGkyM1E
C∆N @Toll_an
@tanya2rl Inilah kenapa aku lebih milih pergi ke pantai
kevinteran @kevinarmbw
@tanya2rl percayalah penghuni hutan tidak akan mengganggu kita jika kita bijak dan tidak melakukan hal aneh yg sering dilakukan di kota.
Jaenab @Maichiji
@tanya2rl Katanya sihh dia kan dicari jg tuh sama paranormal Ktnya tuh ratu disitu suka sama thoriq karna masih perjaka. Thoriq bisa teriak tpi ga bisa denger ktnya. Ratu nya mau ngmbalikin thoriq dgn satu syarat harus kasi minyak ama bedak gtu ktnya tapi dengan keadaan thoriq linglung
apaya @selalubahagyaa
@tanya2rl Ini yg gw takutin klo ngedaki salah ucap kelar😌
OrgelKangs @massyomay
@tanya2rl sumpah kalo ngedaki itu emg bener2 banyak hal hal yg hrus di perhatiin krna hal ghoib yg kadang kita pikir mitos itu nyatanya ada. merinding bgt asli😭
ɐ s ᴉ l ǝ @queintessential
@tanya2rl ini yang bikin aku lebih pilih rebahan di kasur 😭
JUAL SPOTIFY & NETFLIX PREMIUM @raka_cng
@tanya2rl coba baca taudz + basmallah di itu tempat 3x , syahadat 3x , shalawat 3x , lahaula.... 3x insyaallah dengan keyakinan yang kuat dia kembali.
kimbella @bellaakims
@tanya2rl Kata papaku, kalau ada kejadian di sembunyiin gitu sm 'mereka' coba cek di badan ada yg aneh ngga. Soalnya kakeknya papaku prnh kejadian jg, jaman dulu kan masih banyak hutan waktu itu beliau mau ke salah satu rumah warga (lupa mau apa)
kimbella @bellaakims
Abis dari perjalanan jauh, krn waktu itu beliau salah satu pribumi yg punya jabatan lah istilahnya buat bangun aliran sungai di kotaku jd beliau kaya ngecek gitu, trs pas beliau ngetuk pintu salah satu rumah warga orang yang punya rumah keluar padahal beliau-
kimbella @bellaakims
ada didepannya banget tapi yg punya rumah galiat, gitu terus sampe berkali-kali krn beliau tau pasti dia jd ghaib gitu, beliau cari sesuatu yg janggal dari badannya dan akhirnya nemu kayu nancep di jari tengahnya yang wajarnya harusnya kerasa sakit-
kimbella @bellaakims
Pas beliau cabut kayunya beliau ngetuk lagi pintunya, baru yg punya rumah liat. Awalnya sih aku biasa aja nanggepin ceritanya, tapi pas baca thread horor yg punya cerita serupa ternyata ada yg kejadiannya sama (kaya sesuatu yg aneh dr badannya trs dia sadar)
kimbella @bellaakims
Yaa buat jaga-jaga aja, selama masih punya Allah dan Allah sebaik-baiknya pelindung. Semoga cepet ketemu🙏
JUAL SPOTIFY & NETFLIX PREMIUM @raka_cng
@tanya2rl temen temen disini yu bantu doa. baca taudz + basmallah 3x trs syahadat 3x, sholawat nabi 3x, lahaula... 3x terus baca in niatnya "ya allah saya niat untuk mengembalikan thoriq kepada keluarganya" harus yakin ya temen2. udh ini baca shalawat nariyah 3x,
Daniel Mun. @DanielMunadi
@tanya2rl butuh penjelasan ilmiah dong, setau akusi kalau suara di gunung, trus kebawa angin ke lembah emang bisa jadi gitu, kek suara gamelan di desa sekitar kaki gunung, yg kebawa angin ke lembah trus sampe ke gunung, jadi seakan2 suaranya deket
Daniel Mun. @DanielMunadi
@tanya2rl makannya klo ada orang ngikutin suara gamelannya itu bisa ilang, ya karna kemungkinan besar dia jatoh ke lembah itu
Aci🍓¦ semi-hiatus @kjdaemine
@tanya2rl @sashayanggg Merinding😭 aku paling takut pokoknya sama yang berhubungan sama yang ghaib2 ginii.. Aku tau walau mereka gak keliatan tapi pasti mereka bener2 ada.. Aku aja lalu yang berkemah ditempat jauh tapi bukan dihutan, kek dilapangan gitu–
zaaa @Rzazaki1
@tanya2rl Semoga cepet balik dengan keadaan normal

Comment

Fauzan ramadhan @Fauzanr98924351 01/07/2019 08:22:08 WIB
Kalau mau cepet dapat saran saya cih,,agan bisa minta tolong ke bela diri BS.melati untuk mencari si mas Thoriq ini, insyaAllah dapet
Login and hide ads.