5
َ @tichandelier
please, baca. terutama buat remaja-remaja yang hs tapi gamau nanggung resiko nya. *** A thread ***
َ @tichandelier
ini thread pertama aku, disini aku cuma mau cerita based on true story. maaf kalau berantakan, aku gapernah bikin thread, ini pertama kali.
َ @tichandelier
to be honest, aku juga punya pengalaman having sex sama pacar aku. kami pacaran 3tahun. tapi, kami having sex waktu seudah lulus sekolah. aku awalnya nolak dan gamau. tapi, dia maksa, bilang katanya 'kalau ada apa-apa. aku pasti tanggung jawab'
َ @tichandelier
ya gimanasih. namanya juga cewek, ya kan? selalu kerayu sama setiap kata yang keluar dari mulut cowok. sumpah. yang namanya di perawanin, sakit nya minta ampun. aku sampai sakit seminggu dan cara jalan aku jadi beda.
َ @tichandelier
disitu aku malu, malu banget. kenapa? karna keadaan aku udah gak perawan sebelum waktu nya nikah. aku mikir, kalau suatu saat si cowok ini ninggalin aku, aku bakal gimana? aku malu kalau nanti suami aku tau bahwa aku ini udah gak perawan.
َ @tichandelier
sampai waktu tahun kemarin, aku telat pms 2bulan dan aku samasekali gak ada fikiran; aku ini hamil. karna emang gak ada tanda-tandanya. aku iseng beli testpack, hasilnya? positif. kaget? sedikit. niat buat gugurin? gak sama sekali.
َ @tichandelier
aku bilang ke cowokku, kalau aku ini hamil. respon dia? nyuruh aku gugurin. pic.twitter.com/2d6GzuogyI
Expand pic
َ @tichandelier
tapi sumpah demi allah. aku samasekali gak ada niat buat gugurin, aku malah seneng, walaupun cara aku salah. aku minta janji nya dia dong, yang katanya 'tanggung jawab'. jawaban dia? 'aku belum siap punya anak'
َ @tichandelier
ya. lagian. siapa juga yang siap punya anak di umur 18-19an. tapi, ini resiko dari apa yang udah diperbuat. mau gak mau harus terima resiko nya, kan?
َ @tichandelier
dia jauhin aku seudah tau aku hamil. keadaan aku? stress. aku kabur dari rumah 2 minggu dan dia sama sekali gak nyariin aku, dia ngehasut ibu dan ayah aku, katanya aku kabur sama cowok lain. padahal enggak, aku kabur ke kerumah nenek karna aku pusing bgt gatau harus gimana.
َ @tichandelier
gak lama, aku pulang. terus aku ngaku sama ibu kalau aku ini hamil. respon ibu? nangis. perasaan aku hancur banget liat ibu aku saat itu. ibu telfon ayah, minta ayah buat cepet pulang yang keadaan nya lagi kerja waktu itu.
َ @tichandelier
ayah pulang, dan ibu bilang semuanya. tanggapan ayah gimana? liat muka aku, dan aku langsung digampar. aku cuma bisa nangis dan minta maaf. ayah langsung telfon ibu nya cowokku, dan bilang apa semuanya. ibu nya si cowok ini langsung telfon aku, minta aku buat cerita semuanya.
َ @tichandelier
ya aku cerita. terus, katanya besok mau kerumah buat ngelurusin masalah ini. besoknya, mereka datang. si cowok ini gamau ikut karna takut sama ayahku. katanya gimana? 2minggu lagi aku sama dia bakal di nikahin.
َ @tichandelier
tapi, bohong. aku di nikahin seudah hamil 4bulan dan ketauan nya ini 2bulan. dia selalu kabur, dia juga selingkuh. padahal aku udah bilang sama dia, kalau aku ini gak maksa dia buat nikah sama aku. tapi keluarga kami yang maksa.
َ @tichandelier
seudah akad nikah, aku tinggal dirumahnya 4hari. aku selalu dapet perlakuan gak enak, sampai pernah- aku mergokin dia sama selingkuhan nya, orangtua dia 22nya kerja, dan adik dia jarang dirumah. waktu itu aku lagi kerumah ibu, dan hpku ketinggalan.
َ @tichandelier
aku minta anter ibu buat temenin aku kerumah cowok ini, pas udah nyampe, kaget. dia keadaan gak pake baju, cuma celana. si cewek nya sibuk benerin kancing baju. perasaan aku? hancur.
َ @tichandelier
gak banyak basa-basi, cewek ini langsung aku tampar. aku jambak. aku suruh pulang. cowok aku belain siapa? belain cewek itu. dia kejar cewek itu dan samasekali gak mentingin aku. padahal keadaan aku lagi hamil 4bulan.
َ @tichandelier
aku pulang lagi kerumah ibu, aku nangis dijalan. nangis banget. ibu tenangin aku, dan bilang. sebaiknya aku sama dia gak usah lanjut.
َ @tichandelier
gak lama, dia nyusulin aku kerumah ibu dan ngajak aku keluar. seudah aku ikut keluar, aku di gusur sama dia buat ikut kerumahnya. setelah itu? aku di siksa. dia selalu mengarah ke perut. perut aku di tendang, di tonjok. aku dijambak dan dibenturin ke tembok.
َ @tichandelier
demi allah aku gak ngada-ngada. alasan dia nyiksa aku apa? 1. karna aku mukul selingkuhan nya dia. 2. karna aku disuruh gugurin, akunya gak mau. itu kata-kata keluar dari mulutnya dia.
َ @tichandelier
aku dikurung sama dia, hp aku dia ambil. aku gak bisa ngapa-ngapain. disitu aku udah pasrah, fikiran aku; aku bakal mati hari ini.
َ @tichandelier
untungnya, ibu dateng. dia awalnya gak mau buka pintu, tapi akhirnya dia buka juga karna ibu dateng sama ayah. respon ibu gimana waktu nemuin aku yang keadaan nya bonyok? nangis. tanpa banyak omong, ayah langsung mukul cowok ini. dan aku dibawa pulang.
َ @tichandelier
aku ke polsek sama ayah, minta surat pengantar buat visum dirumah sakit. besoknya, aku visum, dan di hasil visum ini aku ada bekas pukulan dari kepala sampai kaki. keadaan janin aku? alhamdulillah, gapapa. kuat.
َ @tichandelier
aku di rawat di rumah sakit sampai 2 hari. ayah ngelaporin cowok ini ke om, omku ini polisi. dan akhirnya punya keputusan; mau nakut-nakutin dulu sampai si cowok ini jera. baru ditahan sehari, keluarganya minta maaf dan tolong cabut berkas.
Load Remaining (11)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.