"Euphoria Jokowi bkn hanya disini dlm forum int'l Beliau Juga Jadi perhatian" Momen Jokowi dan Justin Trudeau Berbincang Pancing Gosip di Antara Warganet

forum KTT G20 di Osaka
0
Pakar Logika @PakarLogika

Jokowi itu fenomenal. Dimana pun dia berada selalu bersinar. #KTTG20 Osaka, Jepang pic.twitter.com/O0N7Wqxdj0

29/06/2019 00:26:55 WIB
bébé @panggilakusof

@PakarLogika aahhh presidenkuuu.. Jkw tuh serasa magnet buat yg disekitarnya..iya gak sih om?

29/06/2019 00:29:43 WIB
arasseo⚪️ @goodgurlmyb

@PakarLogika LAHHH KOK BISA DEKET GITU SIHH KATANYA GABISA BAHASA iNgGRiS

29/06/2019 00:29:47 WIB
Pakar Logika @PakarLogika

@panggilakusof Yup, bagai magnet untuk orang-orang disekelilingnya.

29/06/2019 00:30:43 WIB
bébé @panggilakusof

@PakarLogika aku yakin pasti para kepala negara ini merasa aura yg baik, positif dri beliau.. he transfers good energy and good vibe for all those leaders

29/06/2019 00:33:24 WIB
Pakar Logika @PakarLogika

@panggilakusof Otomatis ya sof, aura positif akan menarik hal hal positif disekitarnya.

29/06/2019 00:34:34 WIB
bébé @panggilakusof

@PakarLogika precisely om..kerenlah pokoknya presiden kita ini

29/06/2019 00:43:56 WIB
Pakar Logika @PakarLogika

@RifanaMeika Waaaaaaaah, semua pingin BFF ma pakdhe.. 😍

29/06/2019 00:49:41 WIB
💖ريندو منانتي💖 @___RINDU_Q7R

@PakarLogika Loh loh kata nya pak @jokowi ga bisa bahasa inggris gimna sih ini para codot ya Ini pasti bikin codot kejang2 keracunan lihat pak jokowi

29/06/2019 01:09:27 WIB
PUTRI CEBONG @LOVE_AG4EVER

@PakarLogika Jokowi sangat dihormati di pergaulan dunia karena kepribadiannya yg luwes bersahaja dan reputasi moralnya yg bersih..👍❤

29/06/2019 06:14:28 WIB
Dimas az @DimasSa72978835

@WR_4AG226 @PakarLogika Makanya g salah n udah sepantasnya memimpin negeri ini untuk yg ke dua kalinya,jangan di berikan pada orang yang g ngarti menata negara

29/06/2019 06:57:38 WIB
DNA Pemberontak💯 @ellykellyk

@PakarLogika Semua pemimpin dunia yg hadir sgt antusias ketika berbicara intens dgn Jokowi. Euphoria Jokowi bkn hanya disini dlm forum int'l Beliau juga bintang🌟🌟🌟

29/06/2019 07:14:31 WIB
🇮🇩BU LURAH💯 💙🇮🇩 @Sofy_Beeeeee

@ellykellyk @PakarLogika Selamat pagii kk cyantik.. Happy weekend . Smoga harimu bahagia 😍😘❤

29/06/2019 07:42:53 WIB
DNA Pemberontak💯 @ellykellyk

@Sofy_Beeeeee @PakarLogika Lama tak jadi jeumpa apa kabarmu pagi ini? Tetap bahagia🙏

29/06/2019 07:46:01 WIB
🇮🇩BU LURAH💯 💙🇮🇩 @Sofy_Beeeeee

@ellykellyk @PakarLogika Alhamdulillah kak... Lg menikmati anugerah yg tuhan kasih.. Lg kurang sehat.. tp tetep bahagi kok... heheh

29/06/2019 07:48:28 WIB
Pakar Logika @PakarLogika

@DimasSa72978835 @WR_4AG226 Setuju sama Putri & Dimas.. Jokowi yang terbaik untuk negeri ini..

29/06/2019 07:57:17 WIB
Rexy Ambarwati @AmbarwatiRexy

@PakarLogika Itu Mas Trudo ngangkangnya lebar banget sik? Emesh...

29/06/2019 08:05:12 WIB
Load Remaining (2)

Comment

No comments yet. Write yours!