"Motor cabul ini emang" LoL, Curhat Cewe-cewe Bonceng Nmax 'Hilang Perawan' Karena Ngangkang Lebar, Belinya Pun Disiksa Neraka

Maaf Nmax, ini cuma keluhan warganet
5
bayu joo @bayu_joo

baru pertama kali ngerasain dibonceng temen naik nmax, buset itu sisa jok motornya masih banyak banget muat lah buat diisi pake kegiatan2 yang bermanfaat

15/02/2019 09:35:41 WIB
Duwi @duwii8_

@bayu_joo Di bonceng naik nmax yang tadinya perawan jadi ga perawan gara2 ngangkannya kegedean

15/02/2019 10:45:14 WIB
Duwi @duwii8_

@prayoga2015 @bayu_joo Hahaha kek mulut goa ya lebarrrrrrŕrrrr

16/02/2019 11:58:28 WIB
Duwi @duwii8_

@bLankviE @bayu_joo Aku juga emoh, aku dua kali diboncengin naik nmax 2 kali pula aku udh diperawanin sama si nmax😣

16/02/2019 11:59:31 WIB
Askmf @Askmenfess

Akun layanan menfess otomatis dengan keyword [askmf] | ❗️DILARANG KIRIM MENFESS JUALAN, VID/PIC ARTIS/COVER, SARA, POLITIK

https://t.co/qkrRtSh7Xn

Askmf @Askmenfess

Woy yg cewe Lebih suka diboncengin sm pacar/crush lo -motor matic kaya vario beat mio gitu -motor cowok/motor gede kek cbr vixion ninja -nmax pcx -bebek kek supra jupiter Yg apa lu [askmf]

24/05/2019 09:15:10 WIB
getuk goreng @ackerman160cm

@askmenfess Seadanya dia punya lah, belom bisa bayangin jg, ga pernah diboncengin soalnya

24/05/2019 09:16:17 WIB
🦋♀️ @saturnuxz

@askmenfess yg penting kaga nmax anjir ntar turun2 kaya abis lairan:(

24/05/2019 09:42:45 WIB
Crystal Angel 💎 @Brenda_anita29

Diboncengin Nmax ... Kaki berasa Ldr an Coba diboncengin Xmax ... Susah rapet lagi ya alam

28/06/2019 08:15:08 WIB
ummul @aintyourtyppe

Diboncengin nmax turun2 kaki rasanya berubah jadi bentuk n astafirulah☹

20/06/2019 16:41:47 WIB
rramasari @rramasaaaaa

begini rasanya sensasi diboncengin nmax jadi pengen ngerasain sensasi dalem joknya juga 😌

02/05/2019 22:52:13 WIB
daddyslilgirl @dmnlgbsbegini

Kalian ngerasa gaksi kalo diboncengin nmax serasa kek kaki kalian kepisah dari sabang sampai merauke? Atau cuma aku aja:(

20/06/2019 21:36:17 WIB
detikcom @detikcom

Viral curhatan netizen wanita soal dibonceng naik motor yang joknya lebar. Ada yang menyebut seperti dipaksa mengangkang sampai 'susah rapet'. Bagaimana faktanya? #Viral via @detikHealth health.detik.com/berita-detikhe…

29/06/2019 00:41:57 WIB

Jika yang dimaksud tidak perawan karena sobeknya selaput dara, maka hal itu tidak bisa dipastikan hanya dari nyeri di area panggul. Menurut pakar seksologi dari Universitas Tarumanegara, Dr Andri Wanananda MS, keutuhan selaput dara hanya bisa diperiksa di poli kebidanan.

Perlu diketahui selaput dara tiap orang bisa memiliki bentuk dan derajat kelembutan serta fleksibilitas berbeda-beda. Ada yang selaput daranya mungkin sangat elastis sehingga tidak terkoyak meski sudah beberapa kali berhubungan seks. Sebaliknya, ada juga yang bisa terkoyak sendiri karena sebab lain misal sering bersepeda atau berkuda.

Oleh karena itu menurut beberapa ahli sebetulnya keliru jika selaput dara sering dijadikan indikator apakah seorang perempuan masih perawan atau tidak.

Rizki Gustian Nst @rizkigustian

@detikcom @detikHealth Astagfirullah nmax. Udh nyicilnya sama dgn dosa zina. Bikin ilang perawan juga. Motor cabul ini emang. Astagfirullah. Untung aku gk sanggup beli.

29/06/2019 01:41:02 WIB
Yo Ayo Pakai Masker @ari_aditya

@detikcom @detikHealth Perlu menjadi sebuah riset mendalam untuk @welovehonda dengan budaya Indonesia yg menghargai cara berperilaku terutama wanita. Dan motor ber-jok besar menjadi penghalang di jalan2 yg sedang #macet karena ukurannya yg seperti bajaj, terlalu besar u/ berada di sela-sela kendaraan !

29/06/2019 00:50:15 WIB
Load Remaining (19)

Comment

No comments yet. Write yours!