5
bayu joo @bayu_joo
baru pertama kali ngerasain dibonceng temen naik nmax, buset itu sisa jok motornya masih banyak banget muat lah buat diisi pake kegiatan2 yang bermanfaat
Duwi @duwii8_
@bayu_joo Di bonceng naik nmax yang tadinya perawan jadi ga perawan gara2 ngangkannya kegedean
Duwi @duwii8_
@prayoga2015 @bayu_joo Hahaha kek mulut goa ya lebarrrrrrŕrrrr
V I E @bLankviE
@duwii8_ @bayu_joo Kzl mbak. Aku emoh di boceng nmax 😢
Duwi @duwii8_
@bLankviE @bayu_joo Aku juga emoh, aku dua kali diboncengin naik nmax 2 kali pula aku udh diperawanin sama si nmax😣
Askmf @Askmenfess

Akun layanan menfess otomatis dengan keyword [askmf] | ❗️DILARANG KIRIM MENFESS JUALAN, VID/PIC ARTIS/COVER, SARA, POLITIK

https://t.co/qkrRtSh7Xn
Askmf @Askmenfess
Woy yg cewe Lebih suka diboncengin sm pacar/crush lo -motor matic kaya vario beat mio gitu -motor cowok/motor gede kek cbr vixion ninja -nmax pcx -bebek kek supra jupiter Yg apa lu [askmf]
ᴳᵉᵗᵘᵏ ᴳᵒʳᵉⁿᵍ @spideypeach
@askmenfess Seadanya dia punya lah, belom bisa bayangin jg, ga pernah diboncengin soalnya
lyn @sactumsempra
@askmenfess yg penting kaga nmax anjir ntar turun2 kaya abis lairan:(
Crystal Angel 💎 @Brenda_anita29
Diboncengin Nmax ... Kaki berasa Ldr an Coba diboncengin Xmax ... Susah rapet lagi ya alam
ummul @bukanunmul
Diboncengin nmax turun2 kaki rasanya berubah jadi bentuk n astafirulah☹
rramasari @rramasaaaaa
begini rasanya sensasi diboncengin nmax jadi pengen ngerasain sensasi dalem joknya juga 😌
tantri. @luciferngakak
Kalian ngerasa gaksi kalo diboncengin nmax serasa kek kaki kalian kepisah dari sabang sampai merauke? Atau cuma aku aja:(
tantri. @luciferngakak
@sapnf I know right?! Enakan pake vario wkwk
detikcom @detikcom
Viral curhatan netizen wanita soal dibonceng naik motor yang joknya lebar. Ada yang menyebut seperti dipaksa mengangkang sampai 'susah rapet'. Bagaimana faktanya? #Viral via @detikHealth health.detik.com/berita-detikhe…

Jika yang dimaksud tidak perawan karena sobeknya selaput dara, maka hal itu tidak bisa dipastikan hanya dari nyeri di area panggul. Menurut pakar seksologi dari Universitas Tarumanegara, Dr Andri Wanananda MS, keutuhan selaput dara hanya bisa diperiksa di poli kebidanan.

Perlu diketahui selaput dara tiap orang bisa memiliki bentuk dan derajat kelembutan serta fleksibilitas berbeda-beda. Ada yang selaput daranya mungkin sangat elastis sehingga tidak terkoyak meski sudah beberapa kali berhubungan seks. Sebaliknya, ada juga yang bisa terkoyak sendiri karena sebab lain misal sering bersepeda atau berkuda.

Oleh karena itu menurut beberapa ahli sebetulnya keliru jika selaput dara sering dijadikan indikator apakah seorang perempuan masih perawan atau tidak.

Rizki Gustian Nst @rizkigustian
@detikcom @detikHealth Astagfirullah nmax. Udh nyicilnya sama dgn dosa zina. Bikin ilang perawan juga. Motor cabul ini emang. Astagfirullah. Untung aku gk sanggup beli.
IG: @Ari_Aditya @ari_aditya
@detikcom @detikHealth Perlu menjadi sebuah riset mendalam untuk @welovehonda dengan budaya Indonesia yg menghargai cara berperilaku terutama wanita. Dan motor ber-jok besar menjadi penghalang di jalan2 yg sedang #macet karena ukurannya yg seperti bajaj, terlalu besar u/ berada di sela-sela kendaraan !
Load Remaining (19)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.