1
Hendra @bukanhazard
berhubung banyak yang request universitasnya, gue mulai aja ya. tapi tenang guys sekolah - sekolah diatas itu baru sebagian dari thread gue ini. masih banyak sekolah yang mau gue bikin thread. jadi ini kita buat selang seling aja ya, jadi sekolah-universitas dan sebaliknya 👇 👇
Hendra @bukanhazard
langsung yang pertama guys, mungkin kalian udah gak asing lagi 1. Universitas Indonesia hayoo ngaku siapa yang mau kuliah disini? nah selain menjadi salah satu universitas favorit di Indonesia ternyata UI itu punya cerita mistis yang tersembunyi
Hendra @bukanhazard
banyak mahasiswa yang udah tau cerita horor di sekitar gedung rektorat UI. konon katanya terdapat arwah penasaran gadis yang gantung diri. gak jarang mahasiswa yang melintasi gedung rektorat UI melihat gadis berjalan tertatih-tatih dengan kepala terkulai pic.twitter.com/dBTKleDBPg
Expand pic
Hendra @bukanhazard
menurut cerita yang beredar, gadis itu memiliki wajah pucat, bibir biru dan lidah menjulur. UI memang banyak menyimpan cerita horor. setiap angkatan di UI pasti pernah mendengar cerita horor di kampus. cerita yang sempat melegenda sekitar kampus UI yaitu di gedung IX FIB-UI.
Hendra @bukanhazard
beberapa mahasiswa bilang kalo gong yang ada di ruangan kerap berbunyi sendiri. bahkan ada mahasiswa UI yang menginap di ruangan tersebut pernah melihat seorang nenek menampakkan diri secara tiba-tiba. (sorry gue tbtb bayangin sosok nenek2 itu pake jakun nya UI dong wkwkwk 😭)
Hendra @bukanhazard
nah kita lanjutin yang UI ya, kalian tau kan UI punya stasiun kereta? nah dikisahkan bahwa pada waktu menjelang tengah malam, kadang ada kereta yang berhenti di stasiun UI untuk mengangkut penumpang. pas itu ada mahasiswa yang mau pulang ke daerah tebet dan waktu dia naik kereta pic.twitter.com/h3NCNqoEYZ
Expand pic
Hendra @bukanhazard
di dalamnya tuh ada beberapa penumpang dengan wajah yang pucat. selama menaiki kereta itu, ga ada orang yang saling berkomunikasi. setiap penumpang cuma tertunduk diam. mahasiswa ini ngerasain kejanggalan, yaitu kereta melaju sangat cepat dan ga berhenti di setiap stasiun
Hendra @bukanhazard
kereta ini baru berhenti di stasiun Tebet, tujuan dari si mahasiswa UI tersebut. saat turun, si mahasiswa memperhatikan kalo ga ada penumpang yang turun di stasiun Tebet dan cuma dia yg turun. pas dia turun kereta langsung melaju kencang tanpa menunggu penumpang lagi.
Hendra @bukanhazard
pas mahasiswa ini keluar stasiun, dia ditegur sama penjaga stasiun. si penjaga ini bertanya tanya darimana mahasiswa ini dateng , si mahasiswa ini cuma bilang kalo dia baru naik kereta dari stasiun UI. sontak penjaga ini kaget guys, si penjaga bilang kalo daritadi gak ada
Hendra @bukanhazard
kereta yg lewat dan dia cuma liat si mahasiswa berjalan di atas rel sampai ke stasiun Tebet. si mahasiswa ini langsung terkejut lalu pucat. dia ga nyangka kalo dia baru aja naik kereta hantu. cerita mengenai kereta hantu UI ini sudah berseliweran di kalangan mahasiswa
Hendra @bukanhazard
sejak tahun 1990-an. saking terkenalnya cerita ini, banyak mahasiswa UI yang gamau naik kereta dari stasiun UI kalo menjelang waktu tengah malam.
Hendra @bukanhazard
dapet testimoni langsung dari anak UI nih guys : 👇 twitter.com/RizaRhm/status…
Rizaa @RizaRhm
@bukanhazard Gd VI juga bang. Kalau mlm, ada yg pernah liat dosen jadi*an, noni* belanda gt deh. Kalau di gd X, dosen akuuu suka digodain, ada suara perempuan jawa yg nembang.
Hendra @bukanhazard
danau UI ini juga katanya angker guys, ada sosok berwujud perempuan berambut panjang dengan gaun dan selendang panjang berwarna merah. bisa dibilang dia kaya kuntilanak tapi dengan gaun dan selendang berwarna merah. bahkan kasus ditemuinnya mayat salah satu mahasiswa biologi di
Hendra @bukanhazard
danau UI sampe sekarang pembunuhnya gak tau siapa. gue ngikutin kasus ini dari tahun 2015 sampe sekarang dan sampe detik ini kasus kematian almarhum belom terpecahkan.
𝘏𝘰𝘫𝘪𝘤𝘩𝘢 🖤 @tenshi_no_teze
@bukanhazard Mau nambahin yang di gedung 9 fib ui, seniorku ada yg pernah dateng kepagian masuk kelas terus update di instastory, eh tau tau ada yg ikut muncul 😭 youtu.be/E7EQKt-wBnE
Expand pic
Hendra @bukanhazard
7. INSTITUT PERTANIAN BOGOR hayoo kampusnya siapa nih? cerita ini terjadi di sekitar asrama mahasiswa yang tinggal di rusunawa IPB. ga jarang mahasiswa ngalamin kejadian yang aneh. ceritanya bermula dari sekelompok anak yang lagi main UNO sampai larut malam di sebuah kamar pic.twitter.com/GOtoz3qVZR
Expand pic
Hendra @bukanhazard
saking asiknya main mereka sampe lupa waktu. jendela pas itu gak ditutup. tiba-tiba ada suara ketukan di jendela. "dek, dek jendelanya ditutup ya. sudah malam. lekas tidur,". karena masih sibuk main, mereka mengiyakan aja dan malah bilang terima kasih sama si bapak
Hendra @bukanhazard
barulah beberapa saat kemudian, mereka sadar gak mungkin ada seorang bapak yang bisa mengetuk jendela. karena mereka berada di lantai 5 yang ketinggiannya lebih dari 20 meter. setelah sadar, mereka langsung ketakutan, dan menceritakan pengalamannya kepada teman mereka yg lain
Hendra @bukanhazard
pernah juga sekelompok mahasiswi pada malam hari tiba-tiba pintu kamarnya diketuk. dari balik pintu ada yang menjawab "Saya orang sebelah,". tapi waktu mahasiswi itu buka pintu, sosok di depannya adalah hantu yang cuma punya separuh badan.
Hendra @bukanhazard
asrama di IPB itu habis asrama A langsung ke asrama B. nah disini banyak menimbulkan pertanyaan tentang asrama B di IPB dan bukan cuma satu dua orang yang nanya, tapi banyak dan mereka semua penasaran bgt. jawaban pertama, asrama itu dulu ada dan berada di sebelah asrama putri
Hendra @bukanhazard
A1. tapi udah terbakar beberapa tahun yg lalu bahkan sebelum sempat ditempati. ada lagi jawaban lain yang bilang, asrama B terlalu deket dengan asrama putri, sehingga dikhawatirkan akan terjadi hal-hal yang ga diinginkan.
Hendra @bukanhazard
dan yang terakhir, yang paling dipercaya kayanya, asrama B berdiri di atas kuburan keramat dan yang ‘punya’ dikhawatirkan akan gentayangan.
Hendra @bukanhazard
pernah ada kisah, ada mahasiswa yg mau ambil uang di ATM pas malem abis rapat BEM. rupanya ada orang yang lg ambil uang juga, si mahasiswa ngeliat kepala orang yang nyembul dari kotak ATMnya, dia pun nunggu di luar. karna terlalu lama, si mahasiswa akhirnya ngetuk dan ngomel dari
Load Remaining (16)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.