1
Ki. @nikunik_
📷BIKIN FOTO YANG GAK HD, JADI HD TANPA APP📷 -A THREAD- p.s maaf ya kalo thread nya berantakan hehe baru pertama kali ngethread.
Ki. @nikunik_
buat bikin foto jadi hd aku pake waifu2x. ini link nya waifu2x.booru.pics
Ki. @nikunik_
setelah buka link nya bakalan muncul kayak gitu. nah kalian pilih noise reduction nya dulu jadi HIGH biar kualitasnya makin bagus, abis itu pilih scale nya 2x. pic.twitter.com/89FyyFwHKa
Expand pic
Ki. @nikunik_
kalo noise reductionnya sama scalenya udah di ganti langsung deh klik PILIH FILE buat masukin foto yang mau di jadiin HD. pic.twitter.com/JA3np81MkB
Expand pic
Ki. @nikunik_
pikih foto yg mau dijadiin hd ,kalo udah di pilih tinggal klik waifu2x buat ngubahnya. pic.twitter.com/Cq5P20MhTf
Expand pic
Expand pic
Ki. @nikunik_
udah kayak gini tinggal kalian tunggu aja sampai udah muncul foto yg kalian ubah jadi HD tadi. pic.twitter.com/TPieoaMt5A
Expand pic
Ki. @nikunik_
nah ini hasilnya, kalo udah tinggal kalian download aja foto yg kalian udah jadiin HD. pic.twitter.com/lF0XrROspK
Expand pic
Ki. @nikunik_
ini beberapa hasil foto yg aku bikin jadi HD. pic.twitter.com/inimCNgwJc
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Ki. @nikunik_
SELAMAT MENCOBA✨ kalo ada yg bingung bisa dm👌

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.