0

Adanya jerawat yang nongol di wajah tentu bukanlah hal yang menggembirakan, baik bagi wanita atau pria.

Jerawat merupakan merupakan penyakit yang mempengaruhi kelenjar minyak pada kulit. Lubang kecil di kulit (pori-pori) terhubung dengan kelenjar minyak di bawah kulit. Kelenjar ini membuat zat berminyak yang disebut sebum.

Pori-pori terhubung ke kelenjar oleh kanal yang disebut folikel. Di dalam folikel, minyak membawa sel kulit mati ke permukaan kulit.

Jerawat memang bukan penyakit kulit yang membahayakan. Meski begitu, jika ada jerawat di wajah tentu akan menurunkan tingkat kepercayaan diri. Jerawat memang kadang bandel, ketika sudah ada yang hilang, muncul lagi satu. Kadang tangan rasanya gatal ingin menyentuh jerawat yang tidak hilang-hilang ini. Eits, apakah tangan Anda bersih ketika menyentuh jerawat? Menyentuh jerawat sembarangan ternyata malah bikin jerawat makin tumbuh subur lho.

Menghilangkan jerawat tidak melulu menggunakan produk kimia. Daripada menghabiskan banyak uang dan hasilnya belum pasti, mari kita coba cara menghilangkan jerawat secara alami dan cepat.

Cara menghilangkan jerawat secara alami banyak sekali metode dan bahannya, salah satu yang paling efektif adalah dengan menggunakan masker. Produk masker pun ada yang bisa dibuat secara alami ada pula buatan pabrik yang menjamin bisa menjadi cara menghilangkan jerawat secara alami dalam waktu 1 hari saja. Namun, produk buatan sendiri bisa Anda coba di awal, karena lebih terjamin kehigienisannya dan tentu lebih ramah di kantong.

Klik link di bawah ini untuk cara menghilangkan jerawat efektif

URL You Need Me Obat Penghilang Jerawat Paling Ampuh di Indonesia | You Need Me Cara Menghilangkan jerawat bruntusan dan jerawat batu dengan you need me acne care gel obat penghilang jerawat instan dan cepat

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.