0
Gas terusss @donat_boys
Eh anjing ada anak bayi anjing!1!1, btw itu bayi siapa serem njir 😟 pic.twitter.com/gdlTZyLXJ1
en @cwolm_
@DonatBoyss Ko w liatnya tuyul yaa bukan anak bayi :(( serem anj
Gas terusss @donat_boys
Kalau diperhatikan kyk nengok tuh bayi
salya @ksalya_ayu
@DonatBoyss Aku ngeliatnya malah kayak dedek dedek yg baru pulang ngaji 😅
Chaplin @skyrangerss
@DonatBoyss Ada ibu ibu ✓ Ada bapak bapak ✓ Ada anak bayi ✓
ingga. @druagon
@DonatBoyss ak liatnya emng kaya anak kecil tp lg telanjang gt ya ga sih wkwkwkwkw
. @sougllllly
@DonatBoyss aku liat dua pocong sama tuyul hehehe
Tasha | Jualan case murah 🌸 @apaanich
@DonatBoyss Kok gue liat nya tuyul sama pocong ya? Trs kok pocongnya kyk nge gendong lagi? Tangannya gimana.......
shofa @quinnashf
@DonatBoyss IPIIIIIIIIIN PULANG KAU NGAPAIN DISANAA
ellie. @dandeIies
@DonatBoyss setelah ibu ibu terus bapak bapak sekarang udah ada bayi aja
Bibil @Nabiladnhptr
@DonatBoyss WOI TAKUT JAM SEGINI NGELIATNYA ASTAGFIRULLAH
setaN jahaNNam (N) nya tiga @mohfawaed
@DonatBoyss jadi itu bayi, tuyul, anjing, apa anak anjink? 😩
αrα #FLAϟH 🌌 @jjaemraa_
@DonatBoyss ada bayi anjing beneran anjing serius anjing. ditelingaku anjing anjing mulu
anin🖇️ | ig : jeonginscrush— @wstxjni
@DonatBoyss NGERI DAH NJER, soalnya kemarin abang gua pipis di pohon rambutan, eh disebelahnya ada bayi ngeliatin

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.