0
vina tri widiyati @vinatri
@megakhairina (((amin))) YaAllah ini kenapa gua ketawa sih huhu tapi semoga rejeki gak kemana ya Gaaa. Digantiin yang pantes. Aamiin.
Daendra Kevin @dendrhaus
@megakhairina Ya doain balik aja kakaknya dapet rejeki lebih gajadi nipu lagi
Mayrazing @Mayrazing1
@megakhairina Ini ngetik amin nya sambil speachless gak sih 😂
♡ Nina Enjelia ♡ @Niiiinnaaaaa
@megakhairina Gapapa, setidaknya dia jujur. Nah aku? Puasaan kemarin cuy ditipu, untung nggak begitu mahal 🤣 Tapi yaudah lah yaa~
Qoriatul Hasanah @riariuri
@megakhairina ada ya nipu masih meminta maaf dan minta di doain juga, mbanya yg ketipu ini auto ikhlas paling 😂
terulangkembali @jiungskuy
@megakhairina ibarat kata kaya stmj = sholat terus maksiat jalan nah itu tuh dia lg mau mencuri tp masi takut dosa hihi
ALDI• @_salazzar_
@megakhairina Minta maaf juga dong ke penipunya, bilang aja udah request blokir rekening+lapor polisi setempat
ℬℯℯ @ismailrumpa
@megakhairina Auto senyum. Senyum karena gak percaya kena tipu dan senyum karena didoakan. Fix senyum manis yang sangat pasrah 😬
Rangga Setyo @ranggasetyo
@megakhairina Ini jarang si,klo gw jelas akan mengiklaskan ga semua penipu punya keberanian ngaku,yg ada ketidakpastian dan itu lbh ga enak,mending iklasin,bikin laporan di blacklist ig/marketplace,klo smpt lapor polisi wkwk
- @alissabalqist
@megakhairina Gapapa deh dia ngaku, semoga aja ga diulangin lagi. D
アングギト @anggitomboso
@megakhairina Untung masih mau kita maaf, coba kalo olshopnya bilang "syukurin, kok mau maunya ditipu segala" wkwkw

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.