Niat Nipu Tapi Sopan, Ketika Ditipu Sama Olshop Tapi Korban Malah Didoain Lancar Rezeki Sama Tersangkanya

Semoga olshop nya lancar rezeki ya biar gak nipu lagi
0
vina tri widiyati @vinatri

@megakhairina (((amin))) YaAllah ini kenapa gua ketawa sih huhu tapi semoga rejeki gak kemana ya Gaaa. Digantiin yang pantes. Aamiin.

27/06/2019 14:20:26 WIB
Daendra Kevin @dendrhaus

@megakhairina Ya doain balik aja kakaknya dapet rejeki lebih gajadi nipu lagi

27/06/2019 14:25:59 WIB
Mayrazing @Mayrazing1

@megakhairina Ini ngetik amin nya sambil speachless gak sih 😂

27/06/2019 14:39:58 WIB
♡ Nina Enjelia ♡ @Niiiinnaaaaa

@megakhairina Gapapa, setidaknya dia jujur. Nah aku? Puasaan kemarin cuy ditipu, untung nggak begitu mahal 🤣 Tapi yaudah lah yaa~

27/06/2019 17:21:33 WIB
𝑸𝒐𝒓𝒊𝒂𝒕𝒖𝒍 𝑯𝒂𝒔𝒂𝒏𝒂𝒉 @riariuri

@megakhairina ada ya nipu masih meminta maaf dan minta di doain juga, mbanya yg ketipu ini auto ikhlas paling 😂

27/06/2019 19:29:48 WIB
kesekiankalinya @jiungskuy

@megakhairina ibarat kata kaya stmj = sholat terus maksiat jalan nah itu tuh dia lg mau mencuri tp masi takut dosa hihi

28/06/2019 12:43:34 WIB
ALDI• @_salazzar_

@megakhairina Minta maaf juga dong ke penipunya, bilang aja udah request blokir rekening+lapor polisi setempat

28/06/2019 14:31:49 WIB
ℬℯℯ @ismailrumpa

@megakhairina Auto senyum. Senyum karena gak percaya kena tipu dan senyum karena didoakan. Fix senyum manis yang sangat pasrah 😬

28/06/2019 14:39:29 WIB
Rangga Setyo @ranggasetyo

@megakhairina Ini jarang si,klo gw jelas akan mengiklaskan ga semua penipu punya keberanian ngaku,yg ada ketidakpastian dan itu lbh ga enak,mending iklasin,bikin laporan di blacklist ig/marketplace,klo smpt lapor polisi wkwk

28/06/2019 14:39:36 WIB
알리사 @alissabalqist

@megakhairina Gapapa deh dia ngaku, semoga aja ga diulangin lagi. D

28/06/2019 14:45:15 WIB
Mbos @anggitomboso

@megakhairina Untung masih mau kita maaf, coba kalo olshopnya bilang "syukurin, kok mau maunya ditipu segala" wkwkw

28/06/2019 14:46:25 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!