0

Saat ini sudah tak terhitung layanan streaming online baik dalam platform website ataupun aplikasi Android di ponsel. Ada streaming video tentang memasak, fitness dan yang paling populer adalah streaming video clip acara TV atau film dan video tren.

Mendukung mobilitas pengguna, aplikasi Android SiMontok banyak diandalkan dalam menikmati streaming online di smartphone. Aplikasi SiMontok termasuk aplikasi streaming untuk menikmati berbagai genre video populer dengan mudah dan gratis.

Aplikasi Si Montok kini telah memasuki versi 2.0 yang oleh pengembangnya diganti namanya menjadi MaxTube. Pastinya lewat berbagai pembaharuan, aplikasi MaxTube ini akan menyediakan layanan maksimal kepada para penggunanya.
Anda pun bisa mengunduh aplikasi Max Tube atau SiMontok versi lama mulai 1.9 dan sebelumnya. Ada saran untuk anda yang tak mempunyai handset Android namun ingin bisa menyaksikan streaming video menggunakan MaxTube atau SiMontok maka gunakan software emulator Android. Dengan emulator Android tersebut, aplikasi MaxTube atau SiMontok bisa berjalan di PC sebagaimana di ponsel.

Aplikasi SiMontok versi paling akhir ini hampir serupa seperti Vidhot, Overhot, KPN TV, Simontox App dan beberapa lainnya. Maxtube aplikasi sendiri sangat nyaman digunakan sebab selalu diperbaharui dengan banyak konten video dalam negeri, video yang sedang viral dan juga berbagai video populer.

Berbagai fitur terkini aplikasi Maxtube termasuk menawarkan berbagai konten tv online streaming lokal yang bisa dimainkan gratis. Tak cuma konten tv dalam negeri, aplikasi Maxtube pun menawarkan banyak channel premium dunia misalnya BeinSport atau Fox. Pengguna pun dapat menikmati gratis jutaan konten video hiburan dari kategori apa saja. Berikut beberapa fitur unggulan aplikasi Maxtube :

  • Video terbaru tiap harinya.
  • Ada banyak video lokal dan dunia diantaranya dari Indonesia, Jepang, Asia, Eropa dan juga Amerika.
  • Konten video berkualitas tinggi dari HD hingga Full HD.
  • Channel TV Premium.
  • Video Viral terbaru.
  • TV Online lokal dan asing.

Berikut detil lengkap aplikasinya :

Nama : MaxTube APK atau Simontok
Versi: 2.0
Size: 4 MB
Android: 4.1
Pembaharuan terakhir : 25 Desember 2018
Pengembang: simontok.apk

Untuk menginstalnya di ponsel, mula-mula, download aplikasi Maxtube dari link di situs ini. Akses smartphone anda kemudian masuk ke menu Settings, ketuk Safety & Privacy, lalu izinkan instalisasi dari aplikasi yang tak diketahui ialah dengan mengaktifkan On atau memberi centang di opsi Unknown sources. Ini dikarenakan aplikasi Maxtube atau Si Montok tak disediakan di Google Playstore, sehingga harus diberikan ijin untuk bisa memasangnya. Jalankan file APK Maxtube tersebut, kemudian klik Continue Installing. Selanjutnya ketuk Install. Biarkan sampai proses pemasangan tuntas. Buka aplikasi Maxtube dan anda sudah bisa langsung menikmati layanannya.

Sementara untuk memasang aplikasi Maxtube di komputer, langkah-langkahnya adalah sebagai berikut. Pertama download dulu software emulator Android misalnya NoxPlayer atau Bluestacks. Download aplikasi Maxtube Android dari situs ini.

Lakukan dua kali klik di file apk yang baru saja diunduh tadi. Nantikan sampai tahap pemasangan tuntas, berikutnya cek emulator anda. Konten video streaming di Maxtube sudah bisa dinikmati di PC. Apabila aplikasi simontok com anda tak bisa dibuka atau diinstal, untuk itu salah satu solusinya adalah mengganti versi APK MaxTube dengan versi lama yaitu aplikasi SiMontok versi 1.9. atau di bawahnya. Nah, silahkan dicoba!

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.