1
maaf kamu @bukanperioritas
Diketawain Kuntilanak waktu lewat kebon?? (ada bukti vidio👍) - A thread
maaf kamu @bukanperioritas
Btw Thread yang td berantakan jd gue apus. (nggak suka aja liatnya kalo sama sesuatu yang berantakan hehe lebih baik ku ulang) Buat yg gapercaya gue gamaksa kalian ya, soalnya gue juga awalnya gapernah percaya gitu2 an sumpah. Langsung aja guys.
maaf kamu @bukanperioritas
Jadi kan gue lagi nginep dirumah sepupu, trs klo lg nginep emg suka keluyuran malem gitu jalan2 naik motor ber 2, dia cewe. Sebut aja namanya lia. Kita ini mau ke konter hp, mau beli cassan bcs cassan hp gue rusak. udah tuh berangkat lah gue, btw gue yg bawa mtr nya
maaf kamu @bukanperioritas
Sebelum ke konter gue nemenin si lia ini cod an sm tmn nya, oke lah gue temenin.  Udah kan tuh ya cod nya, gue berangkat lah menuju konter✈
maaf kamu @bukanperioritas
Pas mau ke konter ini gue ngelewatin kebon!!!! ada sih jalanan lain, emg rada jauh gt but gue jg gatau knp mtr nya ke arah si kebon😭😭😭 Nah jalanannya tuh setapak, ngga setapak juga sih gimana ya pkoknya tuh cuma muat 1 mobil
maaf kamu @bukanperioritas
jalanannya tuh bener2 sepi, ngga ada pengendara lain. Cuma gue doang ber 2 sm si lia ini, udah gitu kanan kiri nya bener bener kebon. Pemukiman warga? atau rumah orang? lumayan jauh juga dari tempat yg gue lewatin. Udah gitu gelap banget cuy sumpah deh(;
maaf kamu @bukanperioritas
Penerangan? cuma ada lampu temaram, gue liat dari jauh, itu pun cuma 1.
maaf kamu @bukanperioritas
jalan deh gue ya, enjoy aja gatakut sama sekali. Soalnya gue pikir mana ada gitu2 an ga pernah percaya(;
maaf kamu @bukanperioritas
Pas udah liat lampu temaramnya (ini belum lewatin si lampunya) kok kata gue tiba-tiba tuh lampu mati..... ah gue masih santai, ya kan siapa tau konslet gitu kan?
maaf kamu @bukanperioritas
Gue lewatin dah tuh ya lampunya. EH ANJING KO TIBA-TIBA NYALA?????? dan goblok nya si lia (sepupu gue) DARI LAMPU NYA MATI TRS KITA LEWATIN TUH LAMPU JD NYALA DIA MALAH BUAT VIDIO. (mgknya gue blg ada bukti, tp nnti ya gue share diakhir)
maaf kamu @bukanperioritas
pas dia lg vidioin gue blg gini ; "apaansih bocah, bagen aja kesenter hantu, bagen aja bagen liatin" maksudnya : kesenter hantu = ketemu hantunya gitu bagen = biarin
maaf kamu @bukanperioritas
udah tuh kan dia masih vidioin, ketawa2
maaf kamu @bukanperioritas
pas udah mau ujung, TIBA-TIBA ADA SUARA KETAWA NYA SI MBA KUNTI INI YAALLAH
maaf kamu @bukanperioritas
GUE LANGSUNG JERIT2, SI LIA APALAGI PALING HISTERIS
maaf kamu @bukanperioritas
pas abis denger suara mba kuntinya ini, langsung udahin dia vidionya, sibuk jerit2
maaf kamu @bukanperioritas
karena sepi bgtttt jd ga ada warga yg keluar, kaki gue bener2 gemeteran. Mau nangis aja bawaannya
maaf kamu @bukanperioritas
gue sama lia ngga jadi ke konter hp nya, langsung pulang tp lewat jalan lain.
maaf kamu @bukanperioritas
ini bukti vidionya : (kalo menurut kalian itu suara manusia, gue juga berpikiran begitu. Karena, ngga percaya hal2 mistis. But, itu suara mba kuntinya kedengeran dr kebon sebelah kiri😭 pic.twitter.com/gwDy5IO1Gi
maaf kamu @bukanperioritas
Pas di jalan mau balik si lia teh ngomong gini ; "nong, sekarang kan malem jumat, lu ngga sadar?" WHAT THE.... SUMPAH GUE GA INGET KLO TERNYATA INI MALEM JUM'AT YAALLAH PANTES AJA ADA SI MBA KUNTI😭😭😭
maaf kamu @bukanperioritas
Sekali lg gue bilang, klo kalian ngerasa itu suara org atau ada org yg ngebunyiin suara mba kunti, gue masih mikir aja itu di kebon bener2 gelap bgttt, masa iya dia berani gitu gelap2 an??? but, gpp klo emg boongan, gue ga tau juga itu suara aseli mba kuntinya apa bukan. sekian~
Ricky aja ga usah panjang panjang nanti ribet @wowokotek
@bukanperioritas Kok gua ga denger apa apa ya, suara mesin motor nya aja juga ga kedengeran hehe
papankrambol @yajgyaa
@bukanperioritas Bearti suara2 mbak kunti yg di hp itu sama persis yaaa Kek nya lagi stand up mbak kuntinya, trs jokes garing dan hibur diri sendiri. Jadi, ketawa deh 😄😭
tarbeyy @whoemaii
@yajgyaa @bukanperioritas Iyaaa..aku pernah denger soalnya di kamar.. asal nya dr jendela. Jendela itu dkt gudang. suaranya kecil tp dkt kuping bgt. Persis kyk yg di film film
Load Remaining (12)
Login and hide ads.