1
T-U-B-I-R DAJAL @tubirfess
2beer! Yang di jakarta, gua serius nanya. Emangnya segini mahal ya? Karena di base sebelah bilangnya mahal, padahal ini gandeng chef ternama pula 🤔 (gak usah gua sensor juga kayaknya tau ini apa wkwkwk) pic.twitter.com/DWhB1tMn30
Expand pic
kebingungan @zupiiter
@awralrora @FOODFESS2 Engga mahal. Daging nya banyak, nasi nya enak, resep dari chef ternama, porsinya oke, rasanya jangan ditanya.
riri✨ @rrangrl
@tubirfess standart nder mang sgitu lah, tp kan ya murah atau mahal tuh relatif segimana lu nya aja. kalo masih kejangkau ma dompetlu ya ga ada kata mahal nder. adanya cmn enak dan ga enak.
pat 💎 @patisranting
@tubirfess Yang bilang ini mahal berarti dia bukan target marketnya dan skip aja gitu
ve @vexiareziella_
@tubirfess Dan gua juga yakin sih walaupun itu cuman nasi telor pasti bakalan beda rasanya dari nasi telor yang biasa kita makan
rum🐼 @ineedwoo
@tubirfess Buatku mahal, aku mah makanan di kantin sma diatas 10k aja udah ngomel mahal soalnya uang jajannya 10k juga :(((
awi @awiwwww
@ughcrybaby_ @ineedwoo @tubirfess Iya masa masakan chef ternama disamain sm makanan kantin yaallah nangiss😭😭
Arnold Poernomo @ArnoldPoernomo
Murah atau mahal?! Dan mau tau kenapa kami bikin rice bowl? Dan harga segitu? twitter.com/tubirfess/stat…
mila @y0ungkey
@ArnoldPoernomo maap chef jangan nge gas mulu kasian nitijinnya ih 🤣
-R- {JASA KETIK-TRANS, JUALAN, CEK 📌} @solagluu
@ArnoldPoernomo Karena chef arnold termasuk terkenal dan harga segitu termasuk murah sih buat aku 😂 kadang sebagian orang Indonesia cuma asal ngecap "ini mahal" tanpa liat faktor² lain yang ada di dalemnya, suka banget kayak gitu. Jempol ama mulut asal jeplak tapi gak dipikir dulu.
Ayo Kita Husnudzon Tentang Hari Ini @akhthi_
@ArnoldPoernomo Ya mahal lah Itu yg dijual cuma mangkok doank "Mangkok crispy chicken 41k" Baru mangkoknya aja segitu gimana crispy chicken nya
paijem deso 7980 @susiani1979
@ArnoldPoernomo Nasi nya dr beras jepan .tentu lain .nasi nya sj udah enak lo..harga segitu .tentu standart lah...
c @sukacheesetea
@ArnoldPoernomo Walaupun blm pernah nyobain, tapi menurutku masih murah sih. Standar harga rice bowl ya segitu, liat aja yoshinoya kan juga harganya 50++ (beef). Apalagi kl diliat porsinya cukup gede, yg punya chef lagi. Istilahnya kredibilitasnya udah tinggi
mila @y0ungkey
@ArnoldPoernomo maap chef jangan nge gas mulu kasian nitijinnya ih 🤣

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.