1
Story Viral Tulisan Arab "Dinas Sosial" Kabupaten Tasikmalaya, Tulisannya yang Asal-asalan Jad.. Tulisan Arab "Dinas Sosial" Kabupaten Tasikmalaya tuai kritikan netizen 1441 pv
ienas Tsuroiya @tsuroiya
Berita dari Tasikmalaya. Idenya bagus sih, mempopulerkan kembali tulisan Arab Melayu/Pegon. Tapi, sebaiknya eksekusinya melibatkan ahli bahasa, jangan ngasal. Arab Pegon juga ada aturannya.. radartasikmalaya.com/tulisan-arab-a… pic.twitter.com/uK30qatQCf
 Expand pic
ienas Tsuroiya @tsuroiya
Nah menurut Anda, tulisan yang ada pada gambar di bawah ini membacanya gimana? Terus yang benar gimana? Kalau saya membacanya: "dansa shoshol" Yang lebih tepat, kira2: ديناس سو سييال Ini juga cuma menduga-duga, karena sudah lama ngga nulis Arab pegon, banyak yang lupa..😊 pic.twitter.com/FkNCGtzYjQ
 Expand pic
sagaracinta @sagaracinta
@tsuroiya Coba klo pake tulisan China .pasti Jil nggak komentar
hmyd 95 @hmydhosigaki
@sagaracinta @tsuroiya itu tulisan arabnya salah dikasih tau malah marah-marah oranf gila memang bermacam-macam mereknya...
raden @wongndeso213
@sagaracinta @tsuroiya Udah bisa di tebak ya, kalau komen ngegas dan tanpa ilmu, di lihat profil akunya pasti sama semua. Memang dunia itu sempit apa merekanya terlalu banyak 😂
dimas aryo @validangel
@sagaracinta @tsuroiya Hahaha mas mas.. dimana mana oramg salah dikasih tau itu seneng.. bukannya membela diri dengan mencela balik.. yg kamu lakuin itu ga bikin kamu makin pinter tapi makin kelihatan bego
ienas Tsuroiya @tsuroiya
Oh ya jelass.. gimana mau komentar kalau ngga bisa baca dan ngga tahu di mana letak kesalahannya? Beda dengan huruf Arab pegon, yang menjadi "makanan sehari-hari" ketika nyantri dulu..😀 twitter.com/sagaracinta/st…
Dewatawa19™ @Dewatawa19
@tsuroiya hahaha yang penting ngegas duluan. soal malu mah belakangan 👻
IzzahNurAli @IzzahNurAli1
@tsuroiya Saya pesimis Bu Nyai @tsuroiya ,dia dan mereka2 ga Akan faham maksudnya. Tulung-tulung memang Bu njelaske ke merekaa,bhkan hal2 dasar
Login and hide ads.