2
โดดี้ ปริอัมโบโด @priambodo
yg mau cari kampus: cari kampus dgn lingkungan egaliter. mental ndoro yg gila hormat kayak gini membuat anda sulit berkembang. meski di kampus FE dulu ga egaliter amat, dosen wali dan dosen pembimbing skripsi saya sopan dan kritis. ga gila hormat macam gini. pic.twitter.com/MdwRaiQdbX
 Expand pic
Mr. Bee @SuperBee_
@priambodo Harusnya mahasiswanya jawab "ahsiyaaapp.... Bosquuu"
โดดี้ ปริอัมโบโด @priambodo
@hellosigit ga tau. nyomot di twitter. haha. menurutku redaksi tulisannya sdh cukup proper lah. tapi emang bu dosennya nyolot aja
8=====D \('o'\ ) ~~~ @Fido_Dildo
@priambodo @mericahitam Hah masak gegara kata "oke" aja dia jadi julid gini? Udah sopan banget lho dari atas
omgrey @greyzone9
@Fido_Dildo @priambodo @mericahitam Si mahasiswa mgkn karena terlalu gembira jadi lupa sdg bicara dengan Dosbing.. 😊 Kata 'oke, terima kasih' sepertinya jadi trigger julidnya Bu Dosen. Kalau kata2 di awal sudah pas. Kemungkinan si Ibu lagi ada masalah lain pas di WA..
8=====D \('o'\ ) ~~~ @Fido_Dildo
@greyzone9 @priambodo @mericahitam Keknya lagi kena PMS deh... Kalo aku jadi dosbing sih gak masalah pake bahasa kek gitu. Udah sopan banget.
dek naf @nfshfn
@priambodo kuliah di jrsn bahasa dl selalu diajarin sm dosen2ku kl bales chat/sms dosen ngga bole pake 'okay' 'oke' apalagi 'ok', minimal alright atau yes, ma'am/sir
โดดี้ ปริอัมโบโด @priambodo
@nfshfn itu nulisnya oke terima kasih banyak Ibu. masih kurang ya? hihihi
dek naf @nfshfn
@priambodo kl mnrt dia aku gatau sih tp kl misalnya emg krg proper, cara negornya si ibu jg ngga tepat apalagi pake tanda penthung 🙄
Juvin Franky @joeviend
@nfshfn @yudhapratista @priambodo Tapi ibu dosennya sendiri jawab “OK”. Is it ok?
saya☝️# @marcel_prawira
@priambodo @hisar_manalu Kurang sopan apa? Saya pikir dosennya musti disekolahkan di john powel
Putri Sitanggang. @putristgg
@priambodo @mericahitam baca gini jd ingat ada senior yg setiap ngechat dosping nya cuma dibalas “ Ya “ . “ Ya “ terus sampe lulus. terakhir waktu wisuda, si dosping ngechat si mahasiswa “ Selamatya nak sudah wisuda semoga blablabla “ dan si mahasiswa cuma balas “ Ya “ 🤣
Squarefoots @buttlenut
@priambodo Biasanya dosen dosen dari kampus kecil atau besar sekalian yg ada dosen gila hormat atau maunya dikejar kejar, heran aja kenapa suka memperlambat siswa gitu, ckckck
punya niko? @SatriaMalik2
@buttlenut @priambodo Kalo dikampusku beberapa dosen lulusan dalam negeri kayak gitu
Squarefoots @buttlenut
@SatriaMalik2 @priambodo Heran aja, itu dosen maunya apa sih, padahal kalau dia baik hati pasti mahasiswanya juga bakal baik kan ckck
punya niko? @SatriaMalik2
@buttlenut @priambodo Plot twistnya adalah "Azab bagi kakak kelas yang suka mempersulit adek kelas"
Paramita Sakti @paramitasakti
@priambodo Salah satu dosen yang baik, dan masih banyak dosen yang baik. Kalau pengen tau kampus apa, lokasinya di Semarang 😝 pic.twitter.com/iEVy8yIGW0
 Expand pic
ren 🌹 @hujanmimpi_rena
@priambodo @rebornblessing Dosen pembimbing tesisku malah ngasih stiker wajahnya sendiri pas ngakak 😂
Soraya Fadhilah @sorayafadhiilah
@priambodo @dhyanicha ini kurang sopan darimananya?? itu mungkin sebelum dikirim ke dosennya pasti dibaca berulang kali dengan pikiran "ini udah sopan belum ya?"
bodo amat yankkk @aditadinoto_
@priambodo Ya allohh, apa kabar gue kalo chat dospem "bukk .. Jenengan lg di kantor nopo ? Sampe jam brp ? Tungguin saya plg siaran bu .. Jam satu an nggeh ? 🙏" 🤣🤣🤣🤣🤣 Udah di rajam kali gue 😂😂😂😂🙏🙏🙏🙏
Rifqi Aulia Chofir @iqiwqiw
@priambodo Alhamdulillah dari mulai start skripsi sampai selesai, beliau sangat membantu meskipun jadwal beliau sangat sibuk. pic.twitter.com/HtaAjFcnXB
 Expand pic
Load Remaining (5)
Login and hide ads.