0
Felecia ~ Yeonjun fiance♥️ @Lostaehyung_
~AThread// Horror~ Pengalaman gua naik angkot serem~ (Gambar dari google) pic.twitter.com/pgnMpFuN4p
 Expand pic
Felecia ~ Yeonjun fiance♥️ @Lostaehyung_
Kejadian ini kira kira beberapa bulan lalu, waktu gua masih duduk di kelas 12 semester tengah. tiap pagi gua tuh slalu buru2 buat ke sekolah tujuan nya buat nyalin pr (jangan di tiru^°^) tapi pagi itu gua ngerasa gua bener2 kepagian bgt, bahkan lebih pagi dari biasanya
Felecia ~ Yeonjun fiance♥️ @Lostaehyung_
Cerita nya gini, pagi itu gua jalan ke depan gang buat nunggu angkot, karena ngerasa kepagian bgt gua jalan nyantai dong. Dan bener,pas nyampe di depan gang jalanan masih agak sepi+agak gelap , padahal ini tuh jalan raya loh.
Felecia ~ Yeonjun fiance♥️ @Lostaehyung_
Akhirnya setelah beberapa menit. gua liat ada angkot kuning mulai jalan mendekat ke gua. Nah gua udah lega nih, karena di dalem angkotnya itu ada 1 penumpang cewek, tapi ga keliatan muka nya. Gatau itu muda/tua. Pokonya gua lega karena gua ga sndiri
Felecia ~ Yeonjun fiance♥️ @Lostaehyung_
Gua masuk ke dalem angkot tanpa liat kanan kiri, karena gua mulai mainin hape gua. Di situ gua masih ngerasa ada si cewek itu, tapi Gatau kenapa hawa nya gua kek ga pengen liat si cewek itu. Padahal biasanya gua senyum2 ke stranger ,sksd aja. Tapi ini ngga. kek lagi ga pengen aj.
Felecia ~ Yeonjun fiance♥️ @Lostaehyung_
Nah setelah angkot ini jalan, posisi gua tuh masih sibuk sama hape. Ga lama angkot ini berhenti untuk pertama kali nya. ternyata ada bapak2 mau naik angkot ini jga. Gua reflek mundur biar bapak2 itu duduk di depan gua aja
Felecia ~ Yeonjun fiance♥️ @Lostaehyung_
Gua mundur tadinya mau duduk bersebrangan sama si cewek ini. Tapi pas gua liat belakang, cewek ini tuh ga ada Woi,gua merinding anjir. jadi dari tadi gua sendiri gitu? Trs yg gua liat siapa !? Trs yg gua rasain siapa!?
Felecia ~ Yeonjun fiance♥️ @Lostaehyung_
Gua tetep mundur buat duduk di belakang si bapak itu . Sambil liat ke belakang kaca mobil buat mastiin ada cewek apa ngga yg abis turun dari angkot . Siapa tau kan tuh cewek udah turun pas berhenti tadi tapi gua ga liat (gua Masi positive thinking) tapi ngga ada woi
Felecia ~ Yeonjun fiance♥️ @Lostaehyung_
Ya udah cerita nya gitu aja, serem ga sih? Pulang2 gua cerita ke nyokap. Nyokap bilang "makanya kalo naik angkot atau kendaraan umum doa dlu" Oke ma☹️ iya☹️ emang jujur gua tuh jarang doa Weh kalo naik kendaraan gitu ... Maaf :( Buat kalian yg baca, jgn lupa doa ya!💜
Siloam DM @petecanthropus
@Lostaehyung_ Seringnya di tangga rumah. Sering gua sapa "buuuukkkkk" hampir setiap gua pulang atau ke kamar mandi posisi tengah malem. Eh gak taunya ibuk gua gak pernah turun malem malem, baru tau juga kalau di lt atas udah ada kamar mandinya. Trus yg selama ini gua sapa?????
Login and hide ads.