0
Faldo Maldini @FaldoMaldini
Dear tweeps, apakah mojok.co terdaftar di Dewan Pers? Saya merasa mereka mengutip pernyataan saya di luar kaedah jurnalistik Beberapa kawan meminta saya untuk melaporkan mereka ke Dewan Pers
Ario Bayu @uyaboira
@sandalista1789 @FaldoMaldini Coba Faldo hubungi Sekjen PBB. Sekadar saran. 🙏
Agus Mulyadi @AgusMagelangan
@FaldoMaldini Mas Faldo. Perkenalkan, saya Agus. Sebelumnya mohon maaf, saya orang yang bertanggung jawab atas konten di Mojok. Kalau boleh tahu, artikel mana yg sampeyan permasalahkan, dan kutipan yg mana yg sampeyan permasalahkan? Salam.
Cania 🇮🇩 @Cittairlanie
@AgusMagelangan @FaldoMaldini Mas Agussss kenapa gak biarkan saja dilaporkan? Mojok kan jarang masuk berita, kalo ada nama Faldo Maldini pasti masuk media mainstreammmm
Agus Mulyadi @AgusMagelangan
@Cittairlanie @FaldoMaldini Maaf, Kak Cania. Yang kami incar saat ini bukanlah pemberitaan, tapi Kalpataru.
Hendrik Gatut Prabowo @HendrikGatut
@AgusMagelangan @FaldoMaldini Mungkin seperti ini caranya mas faldo pengen diundang ke Mojok.co yg sebelumnya sudah diundang @asumsico buat QnA...😄
AMIN @aminologi
@AgusMagelangan @FaldoMaldini poinnya faldo hanya "saya merasa", gus. dih, faldo baperan, dih. wkwkwkwk
seorang Pandam @pandamlaks
@AgusMagelangan @FaldoMaldini 18.24, sepertinya mas faldo maldini dan beberapa kawan sedang mencari jawaban atas pertanyaan mas agus, supaya tidak terjadi blunder atau kesalahpahaman
URL Mojok Prabowo Bakal Kalah Kata Faldo Maldini: Sudah Saatnya Ganti Nama Jadi Faldo Ibrahimovic - Mojok.co Faldo Maldini sebut Prabowo bakal kalah di MK. Sikap ini dianggap sikap memalukan. Ganti “trah Maldini” jadi “klan Ibrahimovic” menarik juga.
Weko Kuncara @wekokuncara
@AgusMagelangan @FaldoMaldini Nah !!! Tak tambahi, Mas Agus: "Saya tunggu secepatnya!""
Rezaalviz @rezaalviz
@AgusMagelangan @FaldoMaldini Dih kok jd nyelem dia @FaldoMaldini tuh yg bertanggung jwab sudah mnanyakan.
jaenal jae @ganteng_makziml
@AgusMagelangan @FaldoMaldini hmmmm....kalo sampe mas @FaldoMaldini protesnya NGAWUR, rejeki nomplok ini GUS MUL, langsung dapet KONTENA BARU, besok langsung terbit di mojok dengan judul "FALDO YANG SEMAKIN MAL DINI" 🤣🤣🤣
Agus Mulyadi @AgusMagelangan
@FaldoMaldini Mas Faldo, karena njenengan balesnya lama, saya tinggal umroh dulu nggih. ~Agus Gattuso
Ichsan Sjahri @Ingsyeenwea
@AgusMagelangan @FaldoMaldini Jyangkrik cenen, wisd tak tinggal golek pitik ning alun-alun kokyo rung dibales. Arwah penasaranku selak ngelih
Jonru Ginting @JonruGintingNew
@FaldoMaldini Bang @FaldoMaldini si mojok ini sering juga memfitnah saya. Tapi saya sabar saja, karena mereka termasuk the Untouchable. Tunggu aja klo rezim ganti, mereka akan nyungsep.
Load Remaining (10)

Comment

cip ika @cip_ika 30/06/2019 16:14:08 WIB
tank u for any ting Commercial Important Person (CIP) Imam for people who are of great importance to them. Many people busy Managers, traders and applicants for this service. <a href="https://www.saadatrent.com/english/cip-airport">cip ika</a>
Login and hide ads.