3
DW Indonesia @dw_indonesia
Apa yang Anda tahu tentang Indonesia? Ketika warga Jerman ditanya demikian, jawaban mereka ini bisa membuat Anda tertawa terpingkal ๐Ÿ˜‚bahkan kaget bukan kepalang ๐Ÿ˜ฑ. Ternyata Indonesia... pic.twitter.com/fZJWSacJc1
BlueBarrel @BlueBarrelOil
@dw_indonesia Minim sekali pengetahuan mrk ttg Indonesia. Kerja @Kemenpar_RI perlu ditingkatkan
Prasetya D @SetyaRanger
@dw_indonesia Generasi muda German, jauh mengenal baik Indonesia ๐Ÿ‘๐Ÿ‘
Sobat Gurun @HeksaRp
@dw_indonesia Tau aja kita punya sirkuit.. ada khong guan, selamat, roma, rengginang, peyek dll
ElaOlen @ElaOlen
@dw_indonesia Nggawe ngguyu, nyengir๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚. Mari ke mari ke Indonesia sodara2 Jerman, dijamin hidup mu jd lebih berwarna warni melebihi pelangi๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜
ramabilal @Ramabilal
@dw_indonesia Negara berpenduduk islam โœ… Punya sirkuit f1?
Maruf Setiawan @marufshw
@dw_indonesia Indonesia punya sirkuit F1 ? Itu doa yaaaaa ๐Ÿ˜‚
Maruf Setiawan @marufshw
@kotak500m @dw_indonesia Oh jadinya ditolak bro ? Emang kemaren cuma desain aja sih wkwkwk
Keberuntungan @imajinasir
@dw_indonesia Indonesia tidak tahu. Bali? Yah, saya tahu ๐Ÿ˜‚
DR. S @Dhikalicious
@imajinasir @dw_indonesia Jawaban rata-rata orang Jepang nih kalo ditanya tentang Indonesia.
Keberuntungan @imajinasir
@Dhikalicious @dw_indonesia Beberapa orang eropa demikian. Karena katanya pernah ke Bali tp gak pernah ke Indonesia :))
Corry Martina @InaAriawan
@dw_indonesia Kmrn baru dr bbrp kota di German. Ketika ada yg tanya saya dr mana? Mostly mreka tau Indonesia itu Bali, dan biasanya krn akan ke Bali or pernah ke Bali. You guys have the best nature! They said.
Dwiyana Syahputri @tr4velcompass
@dw_indonesia Meine Gute.๐Ÿ˜‚ Tp ada benarnya. Dahulu kala "diktator" n bisa disebut bagian dari apartheid jg.
niki @tukangsayurrrr
@dw_indonesia Apartheid?๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ + to the last guy, its probably Ferdinand Marcos from Philipphines
Load Remaining (12)
Login and hide ads.