1
IG : Dewahoya @dewahoya

Cinta-cintaan, Jalan-jalan, Nonton film, Otomotif , Kulineran tentang Anak 90an semua ada di akun ini | Business: hoyadewa@gmail.com

Instagram.com/dewahoya
IG : Dewahoya @dewahoya
Pengen tau perjuangan apa yang kamu lakuin buat seseorang tapi akhirnya putus juga?
IG : Dewahoya @dewahoya
Perjuangan cinta gue adalah pacaran kenal dari Friendster pas gue temuin dari Jogja sampe Solo naek motor hujan-hujanan ternyata doi fake account. PENGEN EMOSI TAPI PIYEE PAK.
IG : Dewahoya @dewahoya
SILAKAN CERITAKAN DENGAN SINGKAT PEDIHNYA PERJUANGAN CINTA TAPI AKHIRNYA PUTUS JUGA DI KOLOM REPLY Ku tunggu πŸ’”
IG : Dewahoya @dewahoya
Buat yang gagal ataupun mau menikah boleh neh tonton trailer @filmbridezilla sampe habis. Ada Jessica Mila dan Rio yang bikin hati meleleh euy! Gak sabaran neh nunggu tayang 1 Agustus 2019, ini beneran Lucinta Luna dimakan Godzilla apa enggak. Wkwkwk #FilmBridezilla pic.twitter.com/DhEWxgjOhn
nonamanis @__heybia
@dewahoya Pengen cerita. Tp kasian nanti dia kebuka aibnya karna followers ku masih 1 circle sama dia, tar banyak yg tau deh sepeda dia aja belinya pake uang hak aku. *oops* hahahahahahahaha
nonamanis @__heybia
@dewahoya Bukan sih, tp temen temen dia banyak yg follow aku. Intinya, sebelum dia punya kendaraan dulu tiap keluar aku yg jemput, makan ku bayarin. Giliran bikin brand bareng, gedein bareng eh semua dibawa sama dia suksesnya jg buat impress mungkin ke wanita lain 🀣
T A P E R W E R H U N T E R @aicemocii_
@dewahoya Bela belain malem malem ngerjain tugas doi sampe paginya aku telat masuk kelas dan dihukum sama bu guru Andai saja kisahku seperti di sinetron sinetron :'
πŸ₯¨ @momogimaulagi
@dewahoya Jadi hari ini dia ultah, seminggu kemudian dia sidang skripsi. Posisi ldr. Gue bela2in jauh2 ke kampus buat semangatin dia sidang+ngasih kado sidang+kue ultah+kado ultah. Wisuda ngasi kado lagi. Pas selama ngerjain skripsi dia sakit, gue yg urusin. Nemenin ke rs 2 kali malem2
πŸ₯¨ @momogimaulagi
@dewahoya sampe ngerelain waktu belajar gue yg besoknya uts 2 matkul. Nyuapin dia, ngurusin administrasi rs, dll. Trs bantuin dia pas lagi susah2nya nyari kerja. Eh, pas udh dapet kerja, dia minta putus alesan mau fokus kerja. Dan ptsnya pas bertepatan sm ultah gue, ga dikado,
πŸ₯¨ @momogimaulagi
@dewahoya dikasi selamat pun itu gr2 gw nelfon dia.
andri @sembakoooo
@dewahoya Kenal di game Naik kreta dr semarang ke sby Akhirnya kandas juga
nai 🍿 @dinisariani
@dewahoya bikinin CV, bantuin cari kerja, nemenin ke jobfair, nemenin interview berkali kali. setelah dapet kerja, lebih pilih temen kerjanya yg baru :) kayak nganter dia buat dapet pacar baru ga sih ? wkwkwk
fina @finamthdz
@dewahoya Nemenin dari berjuang masuk kuliah, sampe udah dapet ptn masing2, nyamperin ke kota nya, ujungnya kandas juga cuk😭
Nurhalimah @immmm21_
@dewahoya Minta doa biar lolos kerja, dan akhirnya lolos, minta doa biar pindah kantor, akhirnya pindah, udah punya segala2nya, gue nya yg ditinggalin, nasib:((
muti @akshqaxaqajsgq
@dewahoya 4 tahun bersama putusnya pas anniv:), bantu dia bayar pendaftaran kuliah, beliin hp dia btw hp nya masih dipakai sama dia sampai sekarang, pokok nya masalah peruangan, putus nya gara” dia selingkuh, bukannya cari yg lebih kaya malah yg ehoeheiheiehwk *mulutku pengen menghujat :)
Pi @aishiiii_
@dewahoya Karena dia bilang aku gak pedulian, aku bela belain resaign dri kerjaan biar bsa perhatiin dia. Eh tapi ternyata dibelakang dia punya selingkuhan πŸ˜‚ dan aku diputusin didpan selingkuhannya wkwk. aku pernah sebucin itu
niken putri @nikenputrim_
@dewahoya ngidupin secara materi waktu dia masih miskin jajan, duid, motor, mobil dan itu bertahun tahun.tp pas dia udah kaya dia milih wanita lain
Hasian mu @dita0105
@dewahoya rela bolak-balik ke luar kota demi nemeni dia ngurusin berkas2 seleksi tentara, kuliah pun berantakan cuman demi dia, dan perjuangan2 lain nya akhir nya putus gara2 ada cewe lain pas dia udah jadi tentara
lLama @maulinraa
@dewahoya Rela ditinggal 6 bulan ke malay. Pas pegi ga pamit. Pas pulang rela ujan ujanan perjalanan 2 jam buat ketemu, di tengah jalan malah di putusin. :)
Sita πŸ₯ @jimochita
@dewahoya Diancem putus klo kaga beliin helm, jaman smk buat beli helm bagiku tu banyak banget woy tp krna bucin yauda turutin. Sering hutang ke ibuku, gk dibayar tpi krna ibu sayang bngt sm doi uda kek anak sendiri jadi dibiarin. Ujungnya doi selingkuh sm cewe yg dikenalin sodaranya.
πŸ’a @elwntt
@dewahoya Bertahun tahun membangun pondasi meminta restu orang tua. Seteleh di kasih restu malah di selingkuhin u,u
πŸŒ‘ @btrxlstrge
@dewahoya Transferin duit buat praktik, beberapa kali tapi malah udahan aja abis itu dianya udah ada yang baru dong Gak apa apa kok gak apa apa.
sagi @rorisplis
@dewahoya Dulu pas masih smk dia pkl luar kota, aku yg jemput ke terminal tiap minggu, pas masih jadi taruna sekolah kedinasan aku yg jemput pesiar dan/atau anter balik ke asrama tiap minggu, eh semester kedua kecantol sama mbak-mbak taruni. Sopir kali ya.
Load Remaining (14)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.