1
IG S a r i M u s d a r @sarmus09
Dipisahin nanti juga ketemu di kelas. Ya kan ? pic.twitter.com/VdLLA7dAMp
 Expand pic
 Expand pic
Rike 🐸👍 🇮🇩 @humaira979
@sarmus09 Yaelaaah..lebay bat..ntar pada jd homo dan lesbi teriak2 pula ketakutan 🤣🤣
Jojo - Tangga Ide @JokoSumiyanto
@sarmus09 Keren banget nih @Kemdikbud_RI @Disdik_DKI . Smp negeri jakarta lebih syariah dr smp swasta islam emang bener kata orang orang 2024 jadi indonesia syariah nih.
Adhi Putra @Adhii_putraa
@sarmus09 Memang mesti dipisah sih karena cowok suka ngintipin rok cewek dr bawah tangga...😂
IG S a r i M u s d a r @sarmus09
Ntar gue bilang sekolah di sekolah Katolik aja yg khusus laki2 atau khusus perempuan, dibilang agama tergadaikan. pic.twitter.com/DFVSSzHghO
 Expand pic
核 Choek Nuckclear 王子的兒子 - #01-MENANG @Nuckclear
@sarmus09 @humaira979 Harusnya kalau ada aturan begini, mending ada kelas perempuan dan kelas laki-laki. Atau lebih bagus laki, ada sekolah khgusus perempuan dan sekolah khusus laki-laki aja ... Aturan kok makin salah kaprah ..
🔰Kanjeng Raden™ @KanjengRaden_
@sarmus09 Mungkin kalau naik tangga yg laki2 suka ngintip rok anak cewek. Jd menghindarkan hal seperti itu maka di pisah. #PengalamanPribadi 😂😂
R I a n I @rinichan02
@sarmus09 @Suanggi_Hitam Ketemu sih mbak...bahkan skrg tangga dipisah, besok2 mrk berumah tangga 😂
Primantha Eveline @primanthaevelin
@sarmus09 saking mabok agama auto jadi kearab araban alias arab kw
Login and hide ads.