Kelewat Lebay, Sekolah Ini Membuat Tangga Terpisah Antara Perempuan dan Laki-Laki Padahal Di Kelas Ketemu Juga

Jadi maksudnya apa nih pake tangga terpisah gini?
enviroment breakingnews viralnow SCANDAL
1
Podcast : Sari Musdar @sarimusdar09
Dipisahin nanti juga ketemu di kelas. Ya kan ? pic.twitter.com/VdLLA7dAMp
Expand pic
Expand pic
Rike 🇮🇩 @humaira979
@sarmus09 Yaelaaah..lebay bat..ntar pada jd homo dan lesbi teriak2 pula ketakutan 🤣🤣
Jojo - Tangga Ide 🏅 @JokoSumiyanto
@sarmus09 Keren banget nih @Kemdikbud_RI @Disdik_DKI . Smp negeri jakarta lebih syariah dr smp swasta islam emang bener kata orang orang 2024 jadi indonesia syariah nih.
Adhi Putra @Adhii_putraa
@sarmus09 Memang mesti dipisah sih karena cowok suka ngintipin rok cewek dr bawah tangga...😂
Podcast : Sari Musdar @sarimusdar09
Ntar gue bilang sekolah di sekolah Katolik aja yg khusus laki2 atau khusus perempuan, dibilang agama tergadaikan. pic.twitter.com/DFVSSzHghO
Expand pic
chuck NUclear - 核王子的孩子 - #bukanFadlizonk @Nuckclear
@sarmus09 @humaira979 Harusnya kalau ada aturan begini, mending ada kelas perempuan dan kelas laki-laki. Atau lebih bagus laki, ada sekolah khgusus perempuan dan sekolah khusus laki-laki aja ... Aturan kok makin salah kaprah ..
🔰Kanjeng Raden™ @CallMeKanjeng
@sarmus09 Mungkin kalau naik tangga yg laki2 suka ngintip rok anak cewek. Jd menghindarkan hal seperti itu maka di pisah. #PengalamanPribadi 😂😂
R I a n I @rinichan02
@sarmus09 @Suanggi_Hitam Ketemu sih mbak...bahkan skrg tangga dipisah, besok2 mrk berumah tangga 😂
Primantha Eveline @primanthaevelin
@sarmus09 saking mabok agama auto jadi kearab araban alias arab kw

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.