0
Mazzini @mazzini_giusepe
Yang anggap Bung Karno gak lebih dari seorang womanizer & beristri banyak, coba baca buku yg ditulis Bung Karno tahun 1947 ini. Dalam buku Sarinah ini Bung Karno jelaskan pandangannya tentang wanita, tentang kesetaraan wanita & bagaimana harusnya peran wanita dalam bernegara pic.twitter.com/X6vFPuZ0D1
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Mazzini @mazzini_giusepe
Buku yang gw punya ini cetakan ke 5, tahun 2011, gw rekomendasi banget buku ini ke para ciwi2 milenials Sesuai dengan maksud Bung Karno, beliau menulis buku ini untuk dijadiin pedoman para wanita Indonesia Para cowo juga baca ini buku biar bisa lebih menghargai wanita pic.twitter.com/BDsEOAVqUX
Expand pic
Mazzini @mazzini_giusepe
Buku ini gw beli dulu tahun 2012, pas gw kelas 1 SMA, hadiah naek kelas dari bokap 😂 gw minta beliin beberapa buku, salah satunya ini Dulu di toko buku masih banyak, sekarang gak tau masih ada apa gak, kalau gak ada coba cari di toko buku lama, karna emang bukunya agak langka
Mazzini @mazzini_giusepe
Ada nama gw juga loh di buku ini wkwkwk 😂 walaupun yang dimaksud Bung Karno bukan gw, tapi gw seneng aja nama gw kesebut disitu 😅 pic.twitter.com/7cTHhbrXON
Expand pic
open reseller dan dropship @DaganganMe
@Demokratik_ Maksudnya siap itu knp jdi siapa:(( Oia buku bung Karno yg marhaenisme jga bagus
B S Pardede @bbysprs
@Demokratik_ salah satu wanita hebat dan istri Bung Karno yg berperan dalam bernegara dan setia mendampingi Bung Karno di pembuangannya, Ibu Inggit Garnasih :)
Mazzini @mazzini_giusepe
@babysprs Sayangnya dimasa kejayaan, inggit lebih pilih mundur 😊
B S Pardede @bbysprs
@Demokratik_ menurut gue, bukan sayangnya, Kak. Ibu Inggit jg berhak untuk menjaga perasaannya. mungkin itu yg terbaik menurut Ibu Inggit heheheh.. menurut gue sii
Кришне @Groughhz
@Demokratik_ Waktu kemaren ketemu sama pak soesilo toer, dia lumayan banyak menyinggung soal womanizer nya bung karno. Mulai pernikahannya dengan utari anak tjokroaminoto yang hanya didasari oleh kebutuhan(red: nafsu) sampai2 utari diam tanpa bicara hingga akhir hayatnya
Кришне @Groughhz
@Demokratik_ pdhl utari bisa jd saksi sejarah yg harus diulas berhubungan dg sosok soekarno. hngga pak soes bercerita mengenai knjungn dn pidato bung karno di moskow yg diapit 2 pramugari, swktu berpidato 2 pramugari tsb mengelus2 paha bung karno smpai keatas yg membuat slruh hadirin terdiam.
2020 tobat @khoirulanaaammm
@mazzini_guisepe bang mau nanya, itu di cover ada nama mustafa kemal, mungkin bisa dijelasin menurut pandangan abang dari sisi pro(bapak bangsa turki) atau kontra(penghancur sistem khalifah)
Dhandani @antirasisclub
@mazzini_guisepe Kelasss bung, bacaan - bacaan bung luar biasa kelas, boleh dong dm atau balas komen rekomendasi buku - buku / karya luar biasa lainnya bung
Mazzini @mazzini_giusepe
@antirasisclub Kalau buku2 karya Bung Karno, mas Dani udah baca Dibawah Bendera Revolusi, Tujuh Bahan Pokok Indoktrinasi (Tubapi), Mencapai Indonesia Merdeka atau biografi beliau Penyambung Lidah Rakyat
Dhandani @antirasisclub
@mazzini_guisepe Buku - buku biografi dan sejarah belum pernah sentuh sama sekali, karena sebelum - sebelumnya masih suka baca buku sastra lama, tapi membaca thread - thread bung, bikin penasaran ingin eksplorasi biografi maupun sejarah. Terima kasih sudah memberikan inspirasi bung
Dhandani @antirasisclub
@mazzini_guisepe Salam kenal dari followers baru bung, teruslah semangat mencerdaskan bangsa melalui jalanmu #respect

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.