0
Irene @IreneViena
Pengen tahu apakah masih ada WNI yg tetap mendukung paslon 01 pasca terungkap strategi pencurangan pemilu kubu 01 dgn modus menciptakan - sebarkan fitnah bhw rakyat pendukung 02 adalah kelompok radikal Perilaku pencipta-penyebar fitnah itu apancasilais, anasionalis, bejat, keji
Irene @IreneViena
Menolak lupa Sekulerisasi Indonesia sudah dilancarkan China terhadap Indonesia sejak kesepakatan antara Deputi Menlu China dan AS pada 14 Maret 2007 dgn dalih utk menciptakan rasa aman warga cina yg berjumlah 12 juta di Indonesia @wikileaks
Irene @IreneViena
Menolak lupa Salah satu point hasil Kongres Partai Komunis China 1986 menyebutkan hambatan terbesar China penetrasi ke Indonesia adalah: 1. Regulasi dan doktrin antikomunis 2. Positioning Pancasila sbg musuh komunisme 3. Sikap antikomunis di kalangan umat Islam RI
Irene @IreneViena
Era Jokowi, semua ini hilang atau dihilangkan secara sistematis ... 1. Regulasi dan doktrin antikomunis 2. Positioning Pancasila sbg musuh komunisme 3. Sikap antikomunis di kalangan umat Islam RI
Irene @IreneViena
Penilaian yg dpt diberikan pada suatu negara di mana Islam dianggap/ menjadi musuh adalah: Bhw negara tersebut kemungkinan besar dikendalikan komunis atau berideologi komunis China Kenapa pakai embel2 China? Krna Rusia tidak anti Islam Hanya China Komunis menindas Islam
Irene @IreneViena
Oliver Stone: "Bgmn Anda mengawasi Islam di Rusia?" Putin: "Mengapa Islam harus diawasi? Islam 15% di Rusia. Mereka bagian integral bangsa Rusia. Rusia tidak pernah menuding Islam Radikal atau teroris. Itu hanya rekayasa Amerika !!"
Irene @IreneViena
Oliver Stone: "Bagaimana dgn ISIS?" Putin: "ISIS tidak terkait dgn Islam. ISIS diciptakan utk kepentingan AS menggulingkan pemerintahan yg sah di Irak dan Suriah yg pro Rusia. AS menyimpan payroll milisi ISIS di saku-nya" (2018)
Irene @IreneViena
Stone :"Anda punya persepsi berbeda tentang ISIS atau terorisme?" Putin: "Selama Perang Soviet- Afganistan (1979-1989) AS melatih dan mempersenjatai kelompok2 Islam Afganistan. Mereka dikondisikan bersikap dan bertindak radikal. Mereka inilah terorisme yg kita kenal sekarang"
Irene @IreneViena
Stone: "Itu sbbnya Rusia beda dlm menangani ISIS?" Putin: "ISIS tercipta dari kekecewaan AS pasca perang Irak di mana pemerintah Irak yg terbentuk scra demokratis lebih pro Rusia, terutama terkait konsesi ladang2 minyak di Irak. Singkatnya, AS yg berperang, knp Rusia yg menang?"
Irene @IreneViena
Putin: "Rusia sangat serius dan intensif menghancurkan milisi ISIS. Setiap hari lebih 100 kali serangan udara dilakukan pesawat tempur Rusia. Bandingkan dgn AS yg hanya 3-5 kali serangan udara per hari. AS tdk pernah serius tumpas ISIS. Ini faktanya !"
Irene @IreneViena
Stone: Begitukah? Putin: "Itu faktanya. Dalam sebulan Rusia melakukan serangan udara lebih 3 ribu kali ke basis2 ISIS, sedangkan AS hanya 100-150 kali. Anda mungkin tdk percaya jika saya sebutkan pasukan AS dan Inggris membantu 2000an milisi ISIS kabur dari tahanan!"
Irene @IreneViena
Stone: "Skrg bagaimana kondisi ISIS?" Putin: "Sudah hancur. ISIS sdh tdk ada lagi. Rusia, Suriah, Irak dll sekarang fokus mengurus para korban kebiadan ISIS. Mrka akan direhab, warga asing eks tahanan/sandera ISIS dikembalikan ke negaranya masing2. ISIS sdh tamat".
Irene @IreneViena
Stone: "Jadi kesimpulannya ISIS itu hanya terkait penguasaan minyak di Irak - Suriah?" Putin: "Benar. Ladang minyak Irak - Suriah itu mencakup hampir 40% cadangan minyak Timur Tengah. Itu jumlah luar biasa besar yg krn nasib baik, Rusia mampu mengungguli AS dlm pengelolaannya"
Irene @IreneViena
Artikel ini mengungkap fakta mengapa muslim Indonesia TDK ada terlibat ISIS. Kalau pun ada jumlahnya tdk lebih 15 orang. Mereka belum tentu di pihak ISIS. Bisa jadi mrka berperang melawan ISIS "Mengapa WNI tdk ada bergabung dgn ISIS?" Ini jawabnya ! theatlantic.com/international/…
Irene @IreneViena
Tanya: Lalu siapa oknum yg diberitakan media sbg WNI terlibat jadi milisi ISIS di Irak - Suriah? Jawab: Mereka (jumlahnya 3-4 orang adalah intel atau binaan intel) Paham? Lanjut !
Irene @IreneViena
Jadi, kalau ada oknum pejabat rezim boneka yg mengatakan, menyebarkan informasi dan membentuk opini seolah2 ada kelompok di Indonesia yg ingin mendirikan negara Islam, oknum itu adalah musuh umat Islam. Oknum itu agen China - Cukong !
Irene @IreneViena
Saya jamin tdk ada kelompok islam radikal di Indonesia Kalau ada, mustahil Jokowi jadi presiden atau ahok jadi gubernur Jakarta Islam radikal hanya hantu yg sengaja diciptakan utk menempatkan umat Islam Ri menjadi musuh dunia !
Irene @IreneViena
Kalau pemahaman ttg islam Indonesia di benak pemimpin Barat sdh dapat diluruskan, dikoreksi, maka Prabowo Sandi dijamin pasti jadi POTRI dan VPOTRI Musuh Prabowo Sandi adalah OPINI dan Fitnah
Login and hide ads.