2
Askmf @askmenfess
[askMF] kok gue baru tau diatas thamrin city ada perumahan. bener bener d i a t a s pic.twitter.com/FE2kF0qHtB
Expand pic
. @deadlinebesok
@askmenfess gabisa bayangin sekenceng apa anginnya..
Hottea Gurl @hotteagvrl
@askmenfess Ini mas2 nasgor kalo mau jualan naek nya drmn ya?
skaw @ashurinyo
@askmenfess eanjy kalo gofood kasian bgt abangnya
ѵìa @taepocii
@askmenfess serem anjir kalo banyak petir kerasa banget
kai @imcuriously
@askmenfess warganya masuk angin tiap hari kerokan....
Omingmingku @omingmingku
@askmenfess Ini rumah ada bayi baru belajar jalan udah bisa belajar terbang juga
Gwen @heyitsmeSLY
@askmenfess Kalo jemur pakaian , terbang semuanya
jiji ✨ @ppentaaa
@askmenfess aku salfok sm langit nya, kotor banget :'(
Laaa @chocoxies
@askmenfess Ini orangnya g jalan kaki, tp parkour
mantanmu @rizkyods
@askmenfess Warga jakarta terbagi dalam : 1.hightown itu yang perumahan atas 2.downtown perumahan dibawah 3.mainland yangrumahnya di daratan utama jadi satu sama jawa(walau kadang pas gw pulkam orang jkt bilangnya "mau pulang ke jawa ya mas" lah sekarang saya di mana emang kalau buka jawa)
y @mineunsang
@askmenfess Bangun pagi masih ngantuk buka pintu langsung terbang ke bawah
Ghatra Crislana @GhatraCL
@askmenfess Terlihat ramah dan aman bagi anak-anak ya bunda.
Ylien 52|Hiatus @Saitei_Ten
@askmenfess Itu ada mobil... lewat mana? CHEAT GTA?! 😭😭
nes @markeuneslee_
@askmenfess Selama ini aku tinggal di Indonesia juga baru tau....
dèenda @dindadk
@askmenfess Tiap hari buka jendela pemandangannya udah kaya lagi diatas kincir angin :(
Ylien 52|Hiatus @Saitei_Ten
@renjungmo @askmenfess Gk kebayang balap balapan mobil... bablas, wuiiisssh terjun bebas Auto muter backsound *i believe i can fly* pic.twitter.com/a7hTAQfWu7
Expand pic
Load Remaining (9)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.