"warganya pasti kerokan tiap hari.." Penampakan Rumah Di Jakarta Diatas Ketinggian Ini Bikin Salut Sekaligus Seram

Apa kabar tukang nasgor sama tukang bubur ayam kalo mau cari rezeki disini?
2
Askmf @Askmenfess

[askMF] kok gue baru tau diatas thamrin city ada perumahan. bener bener d i a t a s pic.twitter.com/FE2kF0qHtB

26/06/2019 07:25:22 WIB
Expand pic
J @innerchilcd

@askmenfess gue anak jakarta baru tau masa 😭

26/06/2019 07:28:10 WIB
inactive @chocoffy

@askmenfess gabisa bayangin sekenceng apa anginnya..

26/06/2019 07:30:22 WIB
Hottea Gurl @hotteagvrl

@askmenfess Ini mas2 nasgor kalo mau jualan naek nya drmn ya?

26/06/2019 07:30:44 WIB
viᥲ @taepocii

@askmenfess serem anjir kalo banyak petir kerasa banget

26/06/2019 07:34:43 WIB
ara @imcuriously

@askmenfess warganya masuk angin tiap hari kerokan....

26/06/2019 07:35:46 WIB
omingmingku @omingmingku

@askmenfess Ini rumah ada bayi baru belajar jalan udah bisa belajar terbang juga

26/06/2019 07:37:34 WIB
laa @chocoxies

@askmenfess Ini orangnya g jalan kaki, tp parkour

26/06/2019 07:49:14 WIB
bom bom si kirik @furrydanmier

@askmenfess Warga jakarta terbagi dalam : 1.hightown itu yang perumahan atas 2.downtown perumahan dibawah 3.mainland yangrumahnya di daratan utama jadi satu sama jawa(walau kadang pas gw pulkam orang jkt bilangnya "mau pulang ke jawa ya mas" lah sekarang saya di mana emang kalau buka jawa)

26/06/2019 07:51:38 WIB
ɾᥲɾᥲ⍉ will be back soon @622raa

@askmenfess Bangun pagi masih ngantuk buka pintu langsung terbang ke bawah

26/06/2019 07:54:41 WIB
Your Moodbooster @Lemmebeurbae

@askmenfess Terlihat ramah dan aman bagi anak-anak ya bunda.

26/06/2019 08:01:08 WIB
𖧵 YLien 52⁷⁵ @Saitei_Ten

@askmenfess Itu ada mobil... lewat mana? CHEAT GTA?! 😭😭

26/06/2019 08:01:25 WIB
‧₊˚✧ c h i m o r y @makeumorylee

@askmenfess Selama ini aku tinggal di Indonesia juga baru tau....

26/06/2019 08:05:22 WIB
dèen @dindadk

@askmenfess Tiap hari buka jendela pemandangannya udah kaya lagi diatas kincir angin :(

26/06/2019 08:07:00 WIB
𖧵 YLien 52⁷⁵ @Saitei_Ten

@renjungmo @askmenfess Gk kebayang balap balapan mobil... bablas, wuiiisssh terjun bebas Auto muter backsound *i believe i can fly* pic.twitter.com/a7hTAQfWu7

26/06/2019 08:10:32 WIB
Expand pic
Load Remaining (9)

Comment

No comments yet. Write yours!