2
Grab Indonesia @GrabID
Selamat ulang tahun Pak @Jokowi semoga sehat selalu. WYATB GBU pak! Mas @kaesangp kita traktir bapak yuk. Nanti aku kirimin Markobar @markobar1996 pake GrabFood.
Christiella @Christiellaaa
@GrabID @jokowi @kaesangp @markobar1996 Mas @kaesangp jangan mau kalau di pessenin, nanti gak dapet promo, pesen sndiri aja mas. Biar irit ๐Ÿ˜‚
Arnifatia_Nabi @AdhanaBintang
@GrabID @jokowi @kaesangp @markobar1996 Dari isi twit ini akhirnya sy bs tau kalo mas gibran @Chilli_Pari tuh orangnya selow..mas kaesang @kaesangp doyan nge-gas๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Kaesang Pangarep @kaesangp
ANDA NANTANG..........!!!!!!!!! https://t.co/9sN8ib9DjM
YAM @onitsugaisoy
@kaesangp Kang pisang di bercandain mampus wkwkwkwk tolong naikan gaji admin grab nya
tea addict @hakunamatoddler
@GrabID @kaesangp Haris diteliti dulu, apakah ini sebuah bentuk gravitasi?
Aku Bukan Doraemon @14Haidar
@GrabID @kaesangp Ini namanya RANTANG bukan NANTANG...!!! Kamu ngeledek anak presiden ya? ๐Ÿ˜œ twitter.com/kaesangp/statuโ€ฆ
Kaesang Pangarep @kaesangp
Gak mau. Saya daftarin Ternakopi di Grabfood gak ada tanggapan sampe 3 bulan twitter.com/grabid/status/โ€ฆ
Iskandar Abdullah @IszkaFish
@kaesangp Ati2 utk mimin @GrabID itu @kaesangp nulisnya gak pake capslock...hehehe
nhikmah @hkmhx
@kaesangp ternyata yg ngerasain lambatnya daftar di grab ga cuma rakyat jelata aja ya, ini anak presiden aja diangguran 3bulan ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ @jeybie1
Thayoo @Thayoo4
@kaesangp Mungkin pihak grafood takut,,,secara mas @kaesang khan pengawal cucu nya presiden...๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š
GoFood Indonesia @gofoodindonesia
@kaesangp Ternakopi? Yang ini kann? ๐Ÿ’๐Ÿปโ€โ™€๏ธ pic.twitter.com/9MmTQNjJst
Expand pic
Annrudha Prisha @annrudhaprisha
@gofoodindonesia @kaesangp Wanjaaayyy gofut sana grabfud reply2an. Ademnya negeri ini
arlinyamulya @arlinleksmana
@gofoodindonesia @kaesangp Stlh 3bln tdk merespon ternak kopi milik anak presiden, beginilah nasib @GrabID saat ini, no 5 bikin merinding ~~ headline suatu ketika ~~
obat hati @nikenrismawati1
@kaesangp Anak presiden yang memancing keributan antar ojol

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.