👏 Guru Besar Marketing Stanford: Ketika Mimin GrabID Nantang Anak Presiden, Malah Kena Tampar Mimin GO-FOOD Indonesia

Grab ditampar gojek 😌
2
Grab Indonesia @GrabID

Selamat ulang tahun Pak @Jokowi semoga sehat selalu. WYATB GBU pak! Mas @kaesangp kita traktir bapak yuk. Nanti aku kirimin Markobar @markobar1996 pake GrabFood.

21/06/2019 13:57:30 WIB
123 sayang semuanya @Christiellaaa

@GrabID @jokowi @kaesangp @markobar1996 Mas @kaesangp jangan mau kalau di pessenin, nanti gak dapet promo, pesen sndiri aja mas. Biar irit 😂

22/06/2019 09:54:15 WIB
Arnifatia_Nabi @AdhanaBintang

@GrabID @jokowi @kaesangp @markobar1996 Dari isi twit ini akhirnya sy bs tau kalo mas gibran @Chilli_Pari tuh orangnya selow..mas kaesang @kaesangp doyan nge-gas😂😂😂

22/06/2019 05:55:59 WIB
Kaesang Pangarep @kaesangp

ANDA NANTANG..........!!!!!!!!! https://t.co/9sN8ib9DjM

21/06/2019 23:30:03 WIB
Yosi Agustino @Onitsugaisoy

@kaesangp Kang pisang di bercandain mampus wkwkwkwk tolong naikan gaji admin grab nya

25/06/2019 12:36:00 WIB
tea addict @hakunamatoddler

@GrabID @kaesangp Haris diteliti dulu, apakah ini sebuah bentuk gravitasi?

22/06/2019 09:43:58 WIB
Mad Poet @14Haidar

@GrabID @kaesangp Ini namanya RANTANG bukan NANTANG...!!! Kamu ngeledek anak presiden ya? 😜 twitter.com/kaesangp/statu…

25/06/2019 12:34:04 WIB
Kaesang Pangarep @kaesangp

Gak mau. Saya daftarin Ternakopi di Grabfood gak ada tanggapan sampe 3 bulan twitter.com/grabid/status/…

25/06/2019 12:11:34 WIB
MIKA @IszkaFish

@kaesangp Ati2 utk mimin @GrabID itu @kaesangp nulisnya gak pake capslock...hehehe

25/06/2019 12:13:54 WIB
diambilhikmahnya @hkmhx

@kaesangp ternyata yg ngerasain lambatnya daftar di grab ga cuma rakyat jelata aja ya, ini anak presiden aja diangguran 3bulan 😂😂 @jeybie1

25/06/2019 12:46:08 WIB
Thayoo @Thayoo4

@kaesangp Mungkin pihak grafood takut,,,secara mas @kaesang khan pengawal cucu nya presiden...😊😊😊

25/06/2019 13:58:33 WIB
Ann Prisha @annruprisha

@gofoodindonesia @kaesangp Wanjaaayyy gofut sana grabfud reply2an. Ademnya negeri ini

25/06/2019 14:38:27 WIB
arlinyamulya @arlinleksmana

@gofoodindonesia @kaesangp Stlh 3bln tdk merespon ternak kopi milik anak presiden, beginilah nasib @GrabID saat ini, no 5 bikin merinding ~~ headline suatu ketika ~~

25/06/2019 14:39:37 WIB
kunssss @greenderful

@kaesangp Anak presiden yang memancing keributan antar ojol

25/06/2019 14:33:00 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!