Dari Bus masuk ke Tengah Hutan Sampai Ditilang Polisi Gaib: Thread Horor Pengalaman-pengalaman Mistis Saat Berkendara di Hutan Jati Blora

Kejadian mistis yang banyak terjadi di Hutan Blora.
5
blue @Curlylajava

Ini kisah udh populer banget di daerah sini,sebuah hutan jati perhutani yg sering banget ada kejadian aneh

23/06/2019 19:24:02 WIB
blue @Curlylajava

Cerita yg paling populer itu kejadian bis & truk yang masuk hutan,ini pernah diliput ama on the spot kali aja inged gyus

23/06/2019 19:25:07 WIB
blue @Curlylajava

Bis pahala kencana dari arah jakarta menuju madura ,bis pas ngelewatin daerah todanan,di daerah hutan dibarengi truk didepannya

23/06/2019 19:27:51 WIB
blue @Curlylajava

Karena truk di depannya lambat jd bisnya mao nyelip gt,tp kesenggol truknya trus bis ama truk menepi

23/06/2019 19:28:53 WIB
blue @Curlylajava

Pas dicek ternyata mrk ada di tengah hutan,anehnya tu pohon2 gaada yg roboh,bisnya ga mbleret kena pohon ama semak semak,cuma lecet karena nyenggol truk,fotonya ada di header threadnya (apasi namanya)

23/06/2019 19:30:54 WIB
blue @Curlylajava

Gak cuma sekali,sering banget kejadian serupa. Dulu juga ada sebuah desa yang ngundang pagelaran seni ketoprak

23/06/2019 19:33:29 WIB
blue @Curlylajava

Tapi kenyataannya emang ga tampil tu ketoprac Banyak yg bilang hutan blora sering dipake semedi pesugihan Ada yang bilang ini tmpt buang jenasah pas jaman penjajahan

23/06/2019 19:39:57 WIB
blue @Curlylajava

Lanjoot pengendara hilang Seorang pengendara lewat hutan malem malem,warga desa kedungbacin. Beliau hilang selama 2 hari dan dikira kecelakaan

23/06/2019 19:50:46 WIB
blue @Curlylajava

Setelah dilakukan pencarian ternyata pengendara ketemu,di daerah tempat bis & truk yang tersesat tdi

23/06/2019 19:51:49 WIB
blue @Curlylajava

Masih daerah blora,di hutan sambong ada cerita dr bokap tmn gw yang ngeliat pengendara mobil ditilang polisi gaib?????????

23/06/2019 21:19:57 WIB
blue @Curlylajava

Jd bokap tmn gw pake motor malem2 gitu,dijalan nemu ada bapa bapa ama anaknya nepi naik mobil,bapak bapaknya ngeluarin sim stnk ke sesuatu didepannya,yg literally gaada apa apa

23/06/2019 21:21:00 WIB
blue @Curlylajava

Tp sama bokap tmn gw dibiarin,pas lg lanjut perjalanan beliau liat mobil polisi nyelip dia ngebut bgt,pas di tikungan mobilnya lurus masuk hutan & hilang ditengah gelapnya pepohonan jati

23/06/2019 21:22:14 WIB
blue @Curlylajava

Bokap tmn gw kaget kan ,eh ketemu ama pengendara mobil td ,ditanya deh "Pak tadi ngapain berhenti?" "Tadi ada razia,bapak nggak lihat apa"

23/06/2019 21:23:37 WIB
blue @Curlylajava

HE BAMBANK NGAPAIN MALEM MALEM RAZIA POLISI DITENGAH HUTAN Anaknya jg nyeletuk "iya tadi bapak ngomong sama siapa sih" Trus dijelasin deh sm bokap tmn gw,kalo td itu setan karna td beliau liat mobilnya polisi masuk hutan

23/06/2019 21:24:57 WIB
blue @Curlylajava

Disini juga ada jembatan yg kerap disebut jembatan kembar,padahal cuma ada 1,karena kadang kalo lewat sendirian malem2 jembatannya jadi 2 & kalo salah lewat bakal jatuh terperosok,cukup sering kejadiannya

23/06/2019 21:26:33 WIB
blue @Curlylajava

Di jembatan ini sering banget dipake semedi,kata tmn di pohpn gede sebelah jembatan ada melingkar seekor naga,wew

23/06/2019 21:32:18 WIB
blue @Curlylajava

Oya ada lagi kisah dr salah satu polisi,lupa namanya Ceritanya mau pulang di daerah kunduran gt,yg harusnya perjalanan cm bbrp menit malah sampe berjam jam

23/06/2019 21:34:07 WIB
blue @Curlylajava

Dan waktu bapak polisi ini sadar ternyata beliau cuma berputar putar di daerah pemakaman,hmm

23/06/2019 21:35:14 WIB
blue @Curlylajava

Ini yg terbaru,2016 bis jati mas,kejadian serupa pic.twitter.com/w1OtFdZZbl

23/06/2019 21:45:20 WIB
Expand pic
blue @Curlylajava

Mau jemput rombongan wisata anak sd,pas dijalan ketemu panitia rombongan & dipandu menuju tempat penjemputan, setelah jauh ngikutin panitia pak sopir sadar,dan pas dicek udah terperosok jauh didalem hutan

23/06/2019 21:48:23 WIB
blue @Curlylajava

Gw akhiri yess,misal ada yg keliru bisa dikritik (kritik membangun) atau kenambahi,maaf kalao bnyk kurangnya

23/06/2019 21:53:50 WIB
par @varacetamol

@Curlylajava Sodara gw pernah ngasi tumpangan , bapak,ibu,sama anak masuk mobilnya. Terus pas ditanya mau turun kemana eh ilang dongg

23/06/2019 22:57:27 WIB
A N A @anaa_asriana

@varacetamol @Curlylajava Persis sama teman saya baruu semalam. Dia ditumpangin ibuk2, rambutnya panjang. Selama diperjalanan diem doang, sama temenku diliatin doang dari spion mobil. Sampe set jam mau ditanya eh udah gaada

25/06/2019 09:22:27 WIB
Load Remaining (33)

Comment

No comments yet. Write yours!