5
Blue @Curlylajava
Alas Blora, Jawa Tengah ~a thread pic.twitter.com/kyiK5Wz0t8
 Expand pic
Blue @Curlylajava
Ini kisah udh populer banget di daerah sini,sebuah hutan jati perhutani yg sering banget ada kejadian aneh
Blue @Curlylajava
Cerita yg paling populer itu kejadian bis & truk yang masuk hutan,ini pernah diliput ama on the spot kali aja inged gyus
Blue @Curlylajava
Bis pahala kencana dari arah jakarta menuju madura ,bis pas ngelewatin daerah todanan,di daerah hutan dibarengi truk didepannya
Blue @Curlylajava
Karena truk di depannya lambat jd bisnya mao nyelip gt,tp kesenggol truknya trus bis ama truk menepi
Blue @Curlylajava
Pas dicek ternyata mrk ada di tengah hutan,anehnya tu pohon2 gaada yg roboh,bisnya ga mbleret kena pohon ama semak semak,cuma lecet karena nyenggol truk,fotonya ada di header threadnya (apasi namanya)
Blue @Curlylajava
Gak cuma sekali,sering banget kejadian serupa. Dulu juga ada sebuah desa yang ngundang pagelaran seni ketoprak
Blue @Curlylajava
Tapi kenyataannya emang ga tampil tu ketoprac Banyak yg bilang hutan blora sering dipake semedi pesugihan Ada yang bilang ini tmpt buang jenasah pas jaman penjajahan
Blue @Curlylajava
Lanjoot pengendara hilang Seorang pengendara lewat hutan malem malem,warga desa kedungbacin. Beliau hilang selama 2 hari dan dikira kecelakaan
Blue @Curlylajava
Setelah dilakukan pencarian ternyata pengendara ketemu,di daerah tempat bis & truk yang tersesat tdi
Blue @Curlylajava
Masih daerah blora,di hutan sambong ada cerita dr bokap tmn gw yang ngeliat pengendara mobil ditilang polisi gaib?????????
Blue @Curlylajava
Jd bokap tmn gw pake motor malem2 gitu,dijalan nemu ada bapa bapa ama anaknya nepi naik mobil,bapak bapaknya ngeluarin sim stnk ke sesuatu didepannya,yg literally gaada apa apa
Blue @Curlylajava
Tp sama bokap tmn gw dibiarin,pas lg lanjut perjalanan beliau liat mobil polisi nyelip dia ngebut bgt,pas di tikungan mobilnya lurus masuk hutan & hilang ditengah gelapnya pepohonan jati
Blue @Curlylajava
Bokap tmn gw kaget kan ,eh ketemu ama pengendara mobil td ,ditanya deh "Pak tadi ngapain berhenti?" "Tadi ada razia,bapak nggak lihat apa"
Blue @Curlylajava
HE BAMBANK NGAPAIN MALEM MALEM RAZIA POLISI DITENGAH HUTAN Anaknya jg nyeletuk "iya tadi bapak ngomong sama siapa sih" Trus dijelasin deh sm bokap tmn gw,kalo td itu setan karna td beliau liat mobilnya polisi masuk hutan
Blue @Curlylajava
Disini juga ada jembatan yg kerap disebut jembatan kembar,padahal cuma ada 1,karena kadang kalo lewat sendirian malem2 jembatannya jadi 2 & kalo salah lewat bakal jatuh terperosok,cukup sering kejadiannya
Blue @Curlylajava
Di jembatan ini sering banget dipake semedi,kata tmn di pohpn gede sebelah jembatan ada melingkar seekor naga,wew
Blue @Curlylajava
Oya ada lagi kisah dr salah satu polisi,lupa namanya Ceritanya mau pulang di daerah kunduran gt,yg harusnya perjalanan cm bbrp menit malah sampe berjam jam
Blue @Curlylajava
Dan waktu bapak polisi ini sadar ternyata beliau cuma berputar putar di daerah pemakaman,hmm
Blue @Curlylajava
Ini yg terbaru,2016 bis jati mas,kejadian serupa pic.twitter.com/w1OtFdZZbl
 Expand pic
Blue @Curlylajava
Mau jemput rombongan wisata anak sd,pas dijalan ketemu panitia rombongan & dipandu menuju tempat penjemputan, setelah jauh ngikutin panitia pak sopir sadar,dan pas dicek udah terperosok jauh didalem hutan
Blue @Curlylajava
Gw akhiri yess,misal ada yg keliru bisa dikritik (kritik membangun) atau kenambahi,maaf kalao bnyk kurangnya
slytherin @varacetamol
@Curlylajava Sodara gw pernah ngasi tumpangan , bapak,ibu,sama anak masuk mobilnya. Terus pas ditanya mau turun kemana eh ilang dongg
A N A @anaa_asriana
@varacetamol @Curlylajava Persis sama teman saya baruu semalam. Dia ditumpangin ibuk2, rambutnya panjang. Selama diperjalanan diem doang, sama temenku diliatin doang dari spion mobil. Sampe set jam mau ditanya eh udah gaada
Load Remaining (33)
Login and hide ads.