0
Timur Matahari @jayapuraupdate
Pas kebetulan liat di FB, ada berita kehilangan keluarga.. cuma kalo macam begini kita mau bantu cek bagemana e? Takut salah tanya.. pic.twitter.com/LByLsgkA6j
Expand pic
Expand pic
Timur Matahari @jayapuraupdate
Sumber langsung cek di fb yg bersanngkutan saja
Pecel Lele @MilkywayMdpl
@jayapuraupdate Ciri yang lebih spesifik gtu ada gak , nyarinya susah fufufu
ŦadJ̶̲̅ar_dJ̅Όkam @teukuahmad
@jayapuraupdate hahahaaa mungkin ada ciri2 aneh di mata nya bg 😂
misselly @SherlTj
@jayapuraupdate Kt adek yg bersangkutan, kakaknya pergi dr Mamuju ke Surabaya blg nya mau kerja. Tp dah 3 hari gada kabar..
Jeffking D. @jeffdario22
@jayapuraupdate Sa ada liat di Manado Kaks. Tapi sa liat di berita ada juga di Suriah. 🤔
gudril @gudrilla
@jayapuraupdate @thepopoh Ada di jakarta sepertinya Kak sering liat mirip sekali bawa anak pula busananya jg bau badanya jg khas sekali anti deodoran
rammaone @akoesukasate
@jayapuraupdate Aku kemarin lihat di Magelang, dua hari lalu lihat di solo. Apa org yg sama kah?
Ald @_aldibarizi
@jayapuraupdate @Okiegun Sa pernah lihat ini di daerah Jogja. Tapi sa tra yakin. Ahh sudah sudah semoga lekas ketemu saja lah.
Fajrin Arifyansyah @FAJRINARIF
@jayapuraupdate @madedev Tadi gua liat nih di makasar, sekitaran indomaret di komplek bumi tamalanrea permai.
Nanang F.U. @nanangfaditomo
@jayapuraupdate ambil positifnya saja, cek di fb yg bersangkutan, atau ada yg di deket daerah yg di infokan tadi, bisa cek motif baju anaknya itu. Barangkali ciri2 anaknya lebih bisa di ketahui.
ditbae @ditelanjangi
Kemarin sya liat nih cewe cadar kaya gini, eh tp gatau deh itu kakak kamu apa bukan soalna cewe cadar sama semua ih akuna pusing ngabisa bedain maaf yaaaaa😭😭😭😭😭😭 twitter.com/jayapuraupdate…
Perempuan Papua @perempuanpapua_
@jayapuraupdate Bahasa rakyat yg sederhana tp mengandung Majas Antonomasia/sarkasme Jng membangun kebencian, min. Kita di Papua juga banyak yg susah di cari bukan krn wajah tertutup seperti ini, tp krn muka sama. Sarannya sy sj, jangan admin ikut menebar kebencian ke mereka seperti yg lainnya.
Timur Matahari @jayapuraupdate
@perempuanpapua_ Sebelum ko bicara banyak.. bisa ko jelaskan maksud dan tujuan bikin akun dengan konten2 seperti itu??
Papa DR @PapaDR3
@jayapuraupdate Niat mau bantu apa cuma mau joke? Kalau niat bantu ya di DM orangnya,

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.