0
retno kusumawardani @kwardani_retno
Halo teman teman, udah mau weekend aja, kira kira ada rencana mau jalan ke mana nih? #GeliatBUMNdiUdara #BUMNhadiruntuknegeri
retno kusumawardani @kwardani_retno
Sekarang, mau keliling Indonesia makin gampang. Karena, ada 10 Bandara baru yang dibamgun oleh BUMN #GeliatBUMNdiUdara #BUMNhadiruntuknegeri
retno kusumawardani @kwardani_retno
Contohnya nih, Bandara Blimbingsari di Banyuwangi. Kebayang kan dulu, orang Banyuwangi kalau mau naik pesawat kudu ke Surabaya dulu. Dan itu ga deket boo.. bisa sampai 5 jam perjalanan #GeliatBUMNdiUdara #BUMNhadiruntuknegeri
retno kusumawardani @kwardani_retno
Bisa juga dari Banyuwangi ke Denpasar, cuma beda sejam an sih dibandingkan ke Surabaya, tapi tetep aja jauuuh ##GeliatBUMNdiUdara #BUMNhadiruntuknegeri
retno kusumawardani @kwardani_retno
Mau tau atau mau tau banget bandara lain yang dibangun akhir akhir ini oleh BUMN? Yang mau tau anet cuuung... #GeliatBUMNdiUdara #BUMNhadiruntuknegeri
retno kusumawardani @kwardani_retno
Salah satunya adalah Bandara Pihise Sitaro yang berada di Kepulauan Siau Tagulandang Biaro, Sulawesi Utara. Kabarnya sih, bandara ini sudah hampir selesai dan segera di resmikan ... #GeliatBUMNdiUdara #BUMNhadiruntuknegeri
retno kusumawardani @kwardani_retno
Teman teman pasti bingung kan, dimana Pulau Siau itu. Nah nampak kan di Peta kalau P. Siau itu berada di utara Pulau Sulawesi, dan hampir berbatasan dengan neg. Filipina #BUMNHadirUntukNegeri #GeliatBUMNdiUdara pic.twitter.com/KePJKpNZTl
Expand pic
retno kusumawardani @kwardani_retno
Semoga aja, dengan adanya bandara ini, pariwisata semakin tergenjot ya. Sehingga kesejahteraan warga setempat jadi meningkat #GeliatBUMNdiUdara #BUMNHadirUntukNegeri
retno kusumawardani @kwardani_retno
Nah kalau Bandara Tambelan, ada yang pernah dengar? Bandara ini berada di Bintan Kepulauan Riau. Pembangunan bandara ini juga hampir selesai loh.. #GeliatBUMNdiUdara #BUMNHadirUntukNegeri
retno kusumawardani @kwardani_retno
Bukan hanya membangun bandaranya, di Tambelan juga di bangun jalan lingkar dari dan menuju ke Bandara. Juga ada jalur lautnya juga loh... kalo jalur hatiku ke hatimu ada nggak? #GeliatBUMNdiUdara #BUMNHadirUntukNegeri
retno kusumawardani @kwardani_retno
Bandara Buntukunik, pembangunannya juga terus berjalan lo. Bandara yang berada di Toraja ini diharapkan dapat meningkatkan pariwisata setempat #GeliatBUMNdiUdara #BUMNHadirUntukNegeri
retno kusumawardani @kwardani_retno
Bandara Pantar, akan jadi bandara perintis yang akan semakin menghidupkan Kepulauan Alor NTT. #GeliatBUMNdiUdara #BUMNHadirUntukNegeri
retno kusumawardani @kwardani_retno
Siapa nih yang punya pengalaman kek gini? Malem minggu cuma bisa ngeliatin foto doang karena doi ada di seberang? #BUMNHadirUntukNegeri #GeliatBUMNdiUdara pic.twitter.com/JXd4OUggvE
Expand pic
retno kusumawardani @kwardani_retno
Ada bandara Kertajati di Majalengka loh... hayooo sapa yang gebetannya cewek Majalengka? Atau tiba tiba kangen banget mau jajan nasi Lengko? Cuusss terbang ajaaa #BUMNHadirUntukNegeri #GeliatBUMNdiUdara pic.twitter.com/JqZ9vs2XyO
Expand pic
retno kusumawardani @kwardani_retno
Wah bakalan jadi bandara gede nih, ga salah emang karena Destinasi wisata di seputar Banyuwangi juga banyak. Jadi disiapkan infrastrukturnya dari sekarang... #GeliatBUMNdiUdara #BUMNHadirUntukNegeri pic.twitter.com/iagQ8XCNET
Expand pic
retno kusumawardani @kwardani_retno
Nah, siapa mau jalan jalan ke philipina... berasa makin deket aja yah.. #GeliatBUMNdiUdara #BUMNHadirUntukNegeri pic.twitter.com/ZqW4lgVmXi
Expand pic
retno kusumawardani @kwardani_retno
Bandara Koroway Batu, berada di Kabupaten Boven Digoel, Provinsi Papua... termasuk daerah terpencil, terluar dan perbatasan kan? Kira kira teman teman udah pada nangkep kan apa maksud pemerintah di sini? #GeliatBUMNdiUdara #BUMNHadirUntukNegeri
retno kusumawardani @kwardani_retno
Iyaaappss... ini adalah salah satu bentuk tanggung jawab pemerintah terhadap daerah terpencil, terluar dan perbatasan. Keren kan kalau daerah 3T kita maju? Karena daerah 3T itu ibaratnya adalah teras I donedia di mata negara lain #GeliatBUMNdiUdara #BUMNHadirUntukNegeri
retno kusumawardani @kwardani_retno
Nih, penampakan bandar udara Tebelian, Kalimantan Barat. Keren kan? Bandara ini tepatnya di kota Sintang. Dan taukan teman teman kalau kota Sintang ini berbatasan dengan Sarawak, Malaysia. #GeliatBUMNdiUdara #BUMNHadirUntukNegeri pic.twitter.com/JNMV1pUU0r
Expand pic
retno kusumawardani @kwardani_retno
Ya ampuun, i dah banget... kapan aku main ke sini. Yuuuk, ada yang ngajakin? #GeliatBUMNdiUdara #BUMNHadirUntukNegeri pic.twitter.com/jphgBAoIkz
Expand pic

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.