0
Natara @katanatara
Pagiiiiii.... Akhirnyaaaaa setelah beberapa waktu ini aku terus terusan sharing soal keseruan HUT kementrian BUMN, tepat di hari ini tuh adalah puncak acara nya loh... #13AprilHUTBUMN #BUMNHadirUntukNegeri
Natara @katanatara
Puncak acara HUT Kementrian BUMN ini dihelat di kota Semarang, tepatnya di Marina Convention Center yang hype abis itu #13AprilHUTBUMN #BUMNHadirUntukNegeri
Natara @katanatara
Biarpun aku ga sempet hadir disana, tapi tenang aja, udah ada temenku yang stand by kasih kabar langsung dari lokasi yang pastinya bisa kita rumpiin bareng gitu deh disini😍 #13AprilHUTBUMN #BUMNHadirUntukNegeri
Natara @katanatara
Namanya juga puncak acaranya jadi pasti bakalan lebih meriah lagi dari acara acara kece yang sebelumnya pernah digelar deh #13AprilHUTBUMN #BUMNHadirUntukNegeri
Natara @katanatara
Sebelum sebelumnya tuh kan kita udah dimanjain banget ya ama kementrian BUMN lewat acara acara dari bulan Maret 2019 lalu #13AprilHUTBUMN #BUMNHadirUntukNegeri
Natara @katanatara
Nah istimewanya adalah puncak perayaan HUT Kementriam BUMN ini tuh digelar di dua lokasi dengan waktu yang berbeda #13AprilHUTBUMN #BUMNHadirUntukNegeri
Natara @katanatara
Yang satu ya yang hari ini digelar, tanggal 13 april 2019 di Marina Conventions center, Semarang #13AprilHUTBUMN #BUMNHadirUntukNegeri
Natara @katanatara
Nah yang satu lagi nanti akan disakan di kota Jakarta tanggal 20 April 2019, aku berharap banget bisa ikut hadir nih di sini😍 #13AprilHUTBUMN #BUMNHadirUntukNegeri
Natara @katanatara
Pagi ini tuh katanya sih akan dibuka dengan senam 3 generasi (SKJ, Poco-Poco, dan Zumba) #13AprilHUTBUMN #BUMNHadirUntukNegeri
Natara @katanatara
Terus lanjut deh dengan Kirab Budaya yang pasti bakal seru abisss... Hiks sayang banget aku ga bisa ikut hadir disana, jadi buat kalian yang ada di semarang, cuss langsubg ke TKP aja... #13AprilHUTBUMN #BUMNHadirUntukNegeri
Natara @katanatara
Terus tuh ya ada pemberian penghargaan buat karyawan BUMN terbaik juga loh... Semacam award gitu deh, siapa nih ya kira kira yg berhasil dapat award kece ini...?😍 #13AprilHUTBUMN #BUMNHadirUntukNegeri
Natara @katanatara
Daaannn pastinya ada acara potong tumpeng ulang tahun juga dooong... #13AprilHUTBUMN #BUMNHadirUntukNegeri
Natara @katanatara
Terus bakal ada doorprize juga dong pastinya, namanya juga pesta ulang tahun kaaaannn, makanya biar tambah seru ada bagi bagi hadiah doong #13AprilHUTBUMN #BUMNHadirUntukNegeri
Natara @katanatara
Daaaann ga ketinggalan juga, bakal ada hiburan artis hiiiits penyanyi Dangdut dan band tenar dooong #13AprilHUTBUMN #BUMNHadirUntukNegeri
Natara @katanatara
Ga tanggung tanggung ada 143 perusahaan BUMN yang mengikuti HUT BUMN ke-21 ini loh... 😍😍😍 #13AprilHUTBUMN #BUMNHadirUntukNegeri
Natara @katanatara
Wuiiiihhh tumpeng yang dipake juga bukan tumpeng biasa loh, besaaaaarrr... Ukurannya aja sampai 14 meter loh... Kebayang dong seberapa besar itu tumpeng #13AprilHUTBUMN #BUMNHadirUntukNegeri pic.twitter.com/b8zw2az2r1
Expand pic
Natara @katanatara
Nih suasana pas zumba gitu, para pesertanya keliatan excited banget kan ikut zumba, duuuuhhh aku kan jadi mupengπŸ˜†βœŒ #13AprilHUTBUMN #BUMNHadirUntukNegeri pic.twitter.com/QwKpkMgO1k
Expand pic
Natara @katanatara
Bu Rini Soemarno, sang mentri BUMN jadi idola banget tuh di acara ini, banyak peserta yang ajak selfi gitu deh, daaaannn cakepnya tuh Bu Rini beneran ngelayanin dengan ramah pake banget...😍😍😍 #13AprilHUTBUMN #BUMNHadirUntukNegeri pic.twitter.com/Ul89SrJtmI
Expand pic
Natara @katanatara
Senam lintas generasi tadi tuh ternyata adalah simbol sinergi KEMENTERIAN BUMN dengan BUMN gitu deh... #13AprilHUTBUMN #BUMNHadirUntukNegeri
Natara @katanatara
Senam itu juga bisa dibilang sebagai simbol keseruan kerja sama antara generasi karyawan BUMN #13AprilHUTBUMN #BUMNHadirUntukNegeri
Natara @katanatara
Tuuuhhh ramah banget kan bu Rini, itu ada banyak orang loh yang rebutan pengen selfi bareng beliau tapi senyumannya itu loh, benaran keliatan tulus gitu kaaannn...😍 #13AprilHUTBUMN #BUMNHadirUntukNegeri
Natara @katanatara
Kirab budaya nya juga seruuu abis tauuu, tuh ada warak ngendhok segala, aku udah jarang banget tau liat kirab budaya kaya gini, duuuhhh beruntung sekali yaaa kalian warga semarang sana...😍 #13AprilHUTBUMN #BUMNHadirUntukNegeri pic.twitter.com/7wxibSH77v
Expand pic
Natara @katanatara
Kalau ini adalah suasana di panggung utama gitu, nanti bakal ada banyak artis ternama yang perform disini nih, pasti bakal menghibur sekaleeee deehhh #13AprilHUTBUMN #BUMNHadirUntukNegeri pic.twitter.com/evctl3FMRG
Expand pic
Natara @katanatara
Ada persembahan atau hadiah khusus nih dari Millennials BUMN Semarang, yaitu menyanyikan jingle BUMN, ya hadiah kan ga harus berupa barang kaaann #13AprilHUTBUMN #BUMNHadirUntukNegeri pic.twitter.com/lut8iSOzgZ
Expand pic
Natara @katanatara
Terus buat yang bawa anak juga ga perlu khawatir karna ada play ground nya juga loh... #13AprilHUTBUMN #BUMNHadirUntukNegeri pic.twitter.com/DnCHOG32Bu
Expand pic
Load Remaining (5)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.