0
xf @safirawwww
"Bro bro nitip absen dong tolongin" "Kira2 aj bro......O G A H" "kenapa sih bro kenapa????!" "Lu kira2 aja!!"πŸ€¦β€β™‚οΈπŸ€¦β€β™‚οΈπŸ€¦β€β™‚οΈ pic.twitter.com/GjXhhsLgk3
 Expand pic
Sofie @Sofiarifins
@safirawwww Ini lg ngetes tinta pulpen apa gimana sih😭
moon @lupppnya3
@safirawwww @eskrimsundae Tanda tangannya udah kek mendaki gunung lewati lembah sungai mengalir indah ke angkasa bersama teman bertualang
andrmd2099 @andrmd2099
@safirawwww Ya Allah ampe ada sketsa airnya do bawah wkwk
alyaaaaa @littlebabyy__
@safirawwww itu kesenggol kali, makanya sampe atas gituu wkwkwk
dher! @ardhhn
@safirawwww @buodosomuch itu sampe keluar garis wilayah pertandatanganan gitu?
Yuki @uqsawa
@safirawwww @AstraAugusta Kalo nitip ya ga gini-gini amat, ya πŸ˜†
Bayu @papanyakimo
@safirawwww @dragonogardd jahat banget sih ini kepala catatan sipil nya :((
Elfina W. D Aghatta @elfinaaghatta
@safirawwww Bojonegoro. Kakakku jg ditanda tangani orang ini di aktenyaπŸ˜‚
Gresya @gresya_chen
@safirawwww jadi sebenernya akte kamu dicoret sama kepala capilnya karna gabut
Login and hide ads.