0
xaf @safirawwww
"Bro bro nitip absen dong tolongin" "Kira2 aj bro......O G A H" "kenapa sih bro kenapa????!" "Lu kira2 aja!!"🤦‍♂️🤦‍♂️🤦‍♂️ pic.twitter.com/GjXhhsLgk3
Expand pic
Sofie @Sofiarifins
@safirawwww Ini lg ngetes tinta pulpen apa gimana sih😭
Jasmine @Jasmineeegold
@safirawwww @eskrimsundae Tanda tangannya udah kek mendaki gunung lewati lembah sungai mengalir indah ke angkasa bersama teman bertualang
andrmd2099 @andrmd2099
@safirawwww Ya Allah ampe ada sketsa airnya do bawah wkwk
alyaaaaa @notsadgurl_
@safirawwww itu kesenggol kali, makanya sampe atas gituu wkwkwk
co' @ardhhn
@safirawwww @buodosomuch itu sampe keluar garis wilayah pertandatanganan gitu?
Yuki @uqsawa
@safirawwww @AstraAugusta Kalo nitip ya ga gini-gini amat, ya 😆
Bayu @papanyakimo
@safirawwww @dragonogardd jahat banget sih ini kepala catatan sipil nya :((
Elfina W. D Aghatta @elfinaaghatta
@safirawwww Bojonegoro. Kakakku jg ditanda tangani orang ini di aktenya😂
Rayes @zrrayes
@safirawwww @bbynd_ sangat bersemangat sekali 👍👍👍
gresya @gresyaa_chen
@safirawwww jadi sebenernya akte kamu dicoret sama kepala capilnya karna gabut

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.