1
#99 @PartaiSocmed
Sudah belum nih forensiknya? Biar kami telanjangi kepolosan buzzer @BUKANdigembok itu 😊
#99 @PartaiSocmed
Yaelaah! Belum apa2 kok sudah ngambek begini mas @BUKANdigembok? - Rachma - pic.twitter.com/7i1bzonLn8
Expand pic
#99 @PartaiSocmed
Baiklah, kami akan jawab hasil forensik super canggih dari buzzer Budi Karya @BUKANdigembok yg telah gilang gemilang membongkar siapa dibalik akun kami. Kasih dia applause dulu sodara2..!
#99 @PartaiSocmed
Malam ini kalian semua sudah membuktikan bahwa akun @BUKANdigembok aka @Suara_Bawah sama sekali tak bisa forensik. Dia sudah terjebak mempertontonkan ketidakmampuannya.
#99 @PartaiSocmed
Seorang ahli forensik yg handal harus punya satu modal, yaitu otak. Masalahnya justru itu yg tidak dimiliki admin @BUKANdigembok. Dia pikir kami sebagai anonim begitu polosnya main transfer begitu? Huehue..
#99 @PartaiSocmed
Jika buzzer forensik abal2 @BUKANdigembok menganggap sukses membongkar admin @PartaiSocmed maka sesungguhnya dia telah terjebak oleh ketololannya sendiri. Heuheu.. pic.twitter.com/Z8A9zFjkOj
Expand pic
#99 @PartaiSocmed
Nah, dari capture ini kalian tahu dong seberapa kwalitas akun @BUKANdigembok itu. Alih2 dia merasa berhasil membongkar kami malah kebodohannya sendiri yg terbuka dihadapan netizen. Jelas transfer tidak dilakukan oleh kami tetapi oleh anggota #99Army pic.twitter.com/U4IiafYGyB
Expand pic
#99 @PartaiSocmed
Nah, akibat salah tuduh itu tahu kan akibatnya? Akun @BUKANdigembok bakal dilaporkan oleh pihak2 yg dirugikan dan tidak terima. Masook pak Eko! Heuheu.. pic.twitter.com/H44KZrSlGT
Expand pic
#99 @PartaiSocmed
Akun @BUKANdigembok tak ada gunanya memblok akun kami. Akibat terlalu semangat jadi forensik abal2 sekarang kamu berurusan dengan hukum. Selamat ya πŸ‘πŸ‘πŸ‘ pic.twitter.com/t9nngWG3fV
Expand pic
#99 @PartaiSocmed
Admin @BUKANdigembok sudah menuduh Imano sebagai admin @PartaiSocmed dan menuduh terlibat kasus korupsi pula. Maka semoga dia tidak tutup akun seperti biasanya dan berani mempertanggungjawabkan tuduhannya pada pihak yg berwajib nanti. pic.twitter.com/UAEoLLjL9t
Expand pic
#99 @PartaiSocmed
Ninuninuu.. Kok forensik berhenti dan beralih topik? Apakah @BUKANdigembok mulai ketakutan sendiri?
#99 @PartaiSocmed
Sekarang tinggal pembuktian siapa yg benar. Akun @BUKANdigembok sudah membuat berbagai tuduhan keji tanpa bukti apapun. Silakan buktikan tuduhan2nya pada pihak yg berwajib nanti. Sebab dia akan dilaporkan. Siapa yg terjebak sekarang? 😊
#99 @PartaiSocmed
Malam inipun jika @BUKANdigembok memang punya bukti tentang tuduhan2annya pada kami tentunya akan langsung dia buka saja. Faktanya tidak. Yg ada cuma fitnahan2 tanpa bukti sama sekali. Kenapa, takut?
#99 @PartaiSocmed
Dan jika nanti admin @BUKANdigembok tak berani muncul di kantor polisi maka netizen dapat menyimpulkan bahwa akun tersebut adalah akun fitnah.
#99 @PartaiSocmed
Pertanyaan selanjutnya adalah, buat apa akun @BUKANdigembok dan akun2 lainnya sampai mengarang fitnah seperti itu terhadap pihak yg mengkritik Budi Karya? Masuk akalkah membela seorang pejabat sampai menghalalkan fitnah sedemikian brutal? Masih yakin mereka sukarela?
#99 @PartaiSocmed
Bukan sekali ini saja kami kritik pejabat publik. Banyak dan jejak digitalnya masih tersimpan rapi. Tapi mengapa baru kali ini kami dapat fitnah sedemikian brutal? Terlihat sekali betapa kalapnya Budi Karya untuk menyelamatkan jabatannya.
#99 @PartaiSocmed
Dan siapakah yg sesungguhnya terlihat dibayar sekarang? Kami yg selama ini biasa kritik pejabat publik yg tidak becus kerjanya atau @BUKANdigembok dan para buzzer itu yg bertubi2 memfitnah kami hanya demi membela Budi Karya?
#99 @PartaiSocmed
Pertanyaan terakhir, layakkah pejabat yg sangat mencintai jabatannya sehingga mau menghalalkan segala cara dipertahankan? Layakkah Budi Karya dipertahankan? Silakan dijawab.
#99 @PartaiSocmed
Malam ini kita semua jadi saksi bahwa akun @BUKANdigembok aka @Suara_Bawah sama sekali tak punya kemampuan forensik. Kalian yg percaya omong besarnya sudah tertipu. Dan dia langsung masuk jebakan karena ngotot ingin membuktikan diri. Ambisinya melampaui kemampuannya.

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.