0
indah @NikitaIndahC
@zarryhendrik coba bang jep kasi satu contoh dulu lah
Zarry Hendrik™️ @zarryhendrik
@NikitaIndahC Kipas angin yang dihidupkan, dia berputar dari kiri ke kanan. Aku yang hidup denganmu, ......... #tuhlanjutkan
Susinovvv @Susinovvv4
@zarryhendrik Kamu tau ga beda nya kipas sama kamu Kalo kipas bikin dingin Kalo kamu bikin anak Astagfirallah mksdnya bikin sayang!!
ѕαℓαн @nong_pien
@zarryhendrik KALAU UDAH SAMA AKU, NGGAK USAH KAYAK KIPAS... NOLEH KANAN... NOLEH KIRI... OK?
Rепт. @Charentt
@nong_pien @zarryhendrik Ini disuruh gombal malah jadi posesif. Kalo mau punya pacar yang ga suka noleh kanan & kiri doain aja pacarnya salah bantal tiap hari.
Susinovvv @Susinovvv4
@agustinaatin_ @zarryhendrik Maap mba, emg klo ngegombal jariku suka kplitek :(
Rossanti Fianto @Rossantoy
@zarryhendrik 👩🏻: Aku pengen dapet kipas deh dari kamyu.. 🧔🏽: Ha? Kipas apaan? 👩🏻: Kipas tian kapan hubungan ini dibawa ke pelaminan. 🧔🏽: *mendadak gerah*
Di @akukalangkabut
@nksthi @zarryhendrik " maaf mas, biasane tamu ku pakenya ac sih. " " duit ku cuma 300 dek, " " ok, gpp "
Remahan peyek @whynna98
@zarryhendrik Apa bedanya km sama kipas angin? Kipas angin muter-muternya ditempat, kl kamu muter2 di hati sm pikiranku *oposehhh
Calon Imam yang baik 😇 @mhdngrh
@zarryhendrik Kenapa kipas angin muter muter? Karena kalo kamu yang muter muter nanti pusing dong 😅
kentang goreng @fitriyuu
@zarryhendrik Tau persamaan kamu sama kipas? Sama2 bikin adem. Hiyahiyahiya
Ari Susilo @_arisusilo
@zarryhendrik Ada yg lebih kecilan gak bang jep, ini kipasnya bikin masuk angin soalnya kasian yg digombalin ntar ikut masuk angin juga
She @sheelakmla
@zarryhendrik Ibarat aku itu kipas dan kamu listrik, iya aku gabisa hidup tanpa kamu. tapi bo'ong
Tukang Gorengan @RaldtFadjar
@zarryhendrik "Kamu jangan buat aku kayak kipas angin dong" "Maksudnya?" "Iya. Dicari pas panas doang" "Haaaaaaaa"
bayu wirayudha @baywirr
@zarryhendrik Apa bedanya kamu sama kipas angin? Kalo kipas angin nganginin Kalo kamu ngangenin *duk duk duk cesssss....
Login and hide ads.