Created on App

"Kipas Tian Kapan Hubungan Ini Mau Dibawa Ke Pelaminan" Ngikik Baca Gombal Netijen Dengan Kata Kipas by @ZarryHendrik

"kalau sama aku ga boleh Kaya kipas, noleh kiri, noleh kanan"
0
@NikitaIndahC

@zarryhendrik coba bang jep kasi satu contoh dulu lah

24/06/2019 12:08:48 WIB
Zarry Hendrik @zarryhendrik

@NikitaIndahC Kipas angin yang dihidupkan, dia berputar dari kiri ke kanan. Aku yang hidup denganmu, ......... #tuhlanjutkan

24/06/2019 12:10:49 WIB
Susinoviya @Susinovvv4

@zarryhendrik Kamu tau ga beda nya kipas sama kamu Kalo kipas bikin dingin Kalo kamu bikin anak Astagfirallah mksdnya bikin sayang!!

24/06/2019 12:09:12 WIB
pattiya @nongpien

@zarryhendrik KALAU UDAH SAMA AKU, NGGAK USAH KAYAK KIPAS... NOLEH KANAN... NOLEH KIRI... OK?

24/06/2019 12:14:32 WIB
Еxceptioи. @Edcherent

@nong_pien @zarryhendrik Ini disuruh gombal malah jadi posesif. Kalo mau punya pacar yang ga suka noleh kanan & kiri doain aja pacarnya salah bantal tiap hari.

24/06/2019 12:50:04 WIB
Susinoviya @Susinovvv4

@agustinaatin_ @zarryhendrik Maap mba, emg klo ngegombal jariku suka kplitek :(

24/06/2019 12:53:54 WIB
Rossanti Fianto @Rossantoy

@zarryhendrik 👩🏻: Aku pengen dapet kipas deh dari kamyu.. 🧔🏽: Ha? Kipas apaan? 👩🏻: Kipas tian kapan hubungan ini dibawa ke pelaminan. 🧔🏽: *mendadak gerah*

24/06/2019 12:38:38 WIB
Sad Baked Potato @akucintakucingg

@nksthi @zarryhendrik " maaf mas, biasane tamu ku pakenya ac sih. " " duit ku cuma 300 dek, " " ok, gpp "

24/06/2019 14:03:28 WIB
Gagang nesting @whyna___

@zarryhendrik Apa bedanya km sama kipas angin? Kipas angin muter-muternya ditempat, kl kamu muter2 di hati sm pikiranku *oposehhh

24/06/2019 19:47:12 WIB
Mahdsky 🇮🇩 @Mahdutkeren

@zarryhendrik Kenapa kipas angin muter muter? Karena kalo kamu yang muter muter nanti pusing dong 😅

24/06/2019 13:32:52 WIB
️️ ️️️️️️p @syryndypyty

@zarryhendrik Tau persamaan kamu sama kipas? Sama2 bikin adem. Hiyahiyahiya

24/06/2019 12:44:29 WIB
Skangawur @_arisusilo

@zarryhendrik Ada yg lebih kecilan gak bang jep, ini kipasnya bikin masuk angin soalnya kasian yg digombalin ntar ikut masuk angin juga

24/06/2019 12:38:38 WIB
Y @sheelakmla

@zarryhendrik Ibarat aku itu kipas dan kamu listrik, iya aku gabisa hidup tanpa kamu. tapi bo'ong

24/06/2019 12:32:18 WIB
Lado @NasiGoreng___

@zarryhendrik "Kamu jangan buat aku kayak kipas angin dong" "Maksudnya?" "Iya. Dicari pas panas doang" "Haaaaaaaa"

24/06/2019 12:24:07 WIB
Mr. Nothing @baywirr

@zarryhendrik Apa bedanya kamu sama kipas angin? Kalo kipas angin nganginin Kalo kamu ngangenin *duk duk duk cesssss....

24/06/2019 12:10:54 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!