0
tengkuzulkarnain @ustadtengkuzul
Wahai Para Anti Arab dan Anti Islam. Apakah Kalian Tidak Berpikir bahwa Nama 7 Hari Dalam Hidupmu Itu Asal Arab Semua,"Ahad, Senin, Selasa, Rabu, Kamis, Jum'at, Sabtu...?" Mau Kalian Ganti Jadi, "Wereng, Virus, Lem Kambing, Tuak, Mabok, Utang, Bloon...! Gitu...? Maaf Kami Waras!
BABE @Babe_ngetop
@ustadtengkuzul Wahai para pemuja Arab kenapa kamu masih tinggal di Indonesia sono balik ke negara mu... Indonesia ngak butuh kalian.. Kami mempunyai budaya yg lebih indah dari kaum dasteran Salam waras Indonesia raya
BABE @Babe_ngetop
@8294diyah_ro @ustadtengkuzul Pengamen gendeng ngaku ustadz kok di endel kan gemblung toh pengikutnya
krucil @8294diyah_ro
@Babe_ngetop @ustadtengkuzul Iyo wes Gembloong dr dulu modal minta Buat makan
BABE @Babe_ngetop
@8294diyah_ro @ustadtengkuzul Hooh sok ngarab njelekin Indonesia tapi golek mbadog nek Indonesia lak setan toh menuso kuwi
HinduGL @GlHindu
@ustadtengkuzul Ini contoh kalender yg menjunjung toleransi. Bahasa inggris ada, indonesia ada, bali ada bahkan pake aksara bali, 2 bahasa yg lain mimin ngga ngerti. Artinya, kl satu suku atau ras hilang dr muka bumi, hari2 yg 7 itu ngga akan ikut hilang. Ya nggak Tengku 🙏 pic.twitter.com/mxcsljecM1
 Expand pic
HinduGL @GlHindu
@ustadtengkuzul Ini sekaligus menjelaskan, bahwa andaipun tdk mau pake senin selasa, tdk lantas “...Ganti Jadi Wereng, Virus, Lem Kambing, Tuak, Mabok..”. Orang bali pake Redite Soma Anggara dst. Orang bule sekarang jg pake Sunday Monday Kl satu suku ato ras ngga ada, ngga berarti dunia kiamat.
ilman ferdiyan @ilmanferdiyan
@GlHindu @ustadtengkuzul sepertinya anda mendukung sekali untuk menghilangkan salah satu suku atau ras. Suku atau ras bisa hilang atau punah hanya dengan genocida, lalu dimana letak toleransinya?
akhmad sahal @sahaL_AS
Ayah Naen sok tau, ngegas tp salah. Dari nama 7 hari Arab: 5 berasal dari Yahudi. Dari Hebrew yg diserap ke Arab: Yom shni (hari senin) shlishi ravi’i khamishi sabat. 1 berasal dari Arab pra Islam: Ahad. Yg betul2 berasal dari Islam cuma satu: jumat. twitter.com/ustadtengkuzul…
makLambeTurah#AsalBukanPrabowo @makLambeTurah
@ustadtengkuzul ayah Naen kau ini beneran pernah mondok di ponpes apa cuman mondok di RRI?? nih disenggol kang Sahal😜 twitter.com/sahaL_AS/statu…
ilman ferdiyan @ilmanferdiyan
@GlHindu @ustadtengkuzul Anda yang bilang kalau satu suku atau ras hilang dari mukabumi
pandamonium @pandamonium774
@irukappoi @TanpaWaj4h_ @ustadtengkuzul Ustadnya goblok, anteknya lebih goblok lagi..Mata mereka semua ketutupan 💩
Lady Zeebo @Lady_Zeebo
@makLambeTurah @ustadtengkuzul Eyang naen, tahu ga Maria Ozawa juga berasal dari Arab = Mariyatun Al-Zahwa .. Karena nyambi jualan mie akhir dipanggil Mi ya bi
pandamonium @pandamonium774
@irukappoi @TanpaWaj4h_ @ustadtengkuzul Aku cuma balikin kalimat yg bersumber dri junjunganmu itu... 😋😋 pic.twitter.com/Cjw1I1PZje
 Expand pic
novi arminingsih 🐬 @irukappoi
@pandamonium774 @TanpaWaj4h_ @ustadtengkuzul Sudahlah....di nusantara ini sdh pd tau kok yg sering ngomong 👉💩 . Si penista agama yg ntu ntu.... 😸
HinduGL @GlHindu
@ilmanferdiyan @ustadtengkuzul Mudah2an pas njenengan lagi ngegombalin pacar “kalopun dunia kiamat, aku tetep sayang kamu” pacarnya ngga teriak “hahh... kamu pengen banget dunia kiamat ? Mati mati aja ndiri jgn ngajak2. Kita putus !” 😂
Login and hide ads.