1

Ketua DPW PSI Jakarta Michael V. Sianipar mengapresiasi langkah Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menerbitkan izin mendirikan bangunan (IMB) pulau reklamasi. Dengan begitu Anies dinilai telah memberikan kepastian hukum.

MERDEKA @merdekadotcom
PSI Apresiasi Gubernur Anies Terbitkan IMB Reklamasi untuk Kepastian Hukum dlvr.it/R76dD3

"Jadi pada saat IMB keluar diterbitkan oleh Pak Anies Baswedan. Walaupun kami selama ini bersikap kritis terhadap beliau tapi satu hal yang kami apresiasi adalah keinginan beliau untuk memberikan kepastian hukum," ujar Michael dalam diskusi di kawasan Matraman, Jakarta Timur, Minggu (23/6).

Michael tak menampik timbul pro dan kontra atas kebijakan tersebut. Namun, PSI sangat mengapresiasi Anies yang bersikap tegas memberikan kepastian hukum terhadap pulau yang sudah terlanjur dibangun.

"Kita melihat ini proses sudah memberikan IMB berarti sudah ada sikap dan kita akan evaluasi. Kalau tidak ada sikap kita tidak bisa evaluasi malah," ucapnya.

Yunarto Wijaya @yunartowijaya
Ditunggu penjelasan lebih lanjut dari @psi_id tentang statement ini... twitter.com/merdekadotcom/…
Dedek Uki tolak RKUHP!!! @Uki23
@yunartowijaya Sip. Bahwa itu adalah kepastian hukum, itu adalah landasan formal bagi PSI untuk menentukan langkah politik kedepannya di Kebon Sirih. Untuk kelanjutan pembangunannya, PSI menilai kepastian hukum itu harus berupa PERDA agar gubernur ga bisa seenaknya. Intisarinya dibawah, mas 🙏 pic.twitter.com/u8RE7lirsI
Expand pic
relaxcity34nn @relaxcityz
@yunartowijaya @psi_id Ini kepastian hukum maknanya dalemm. Jd tindakan yg akan diambil psi jd jelas mau beresin secara bgmn.
Yunarto Wijaya @yunartowijaya
@TriAndry @psi_id apa penjelasan dari kepastian hukum disitu kalo ternyata diakui bahwa pergub 206 2016 bukan landasan hukum yg bisa dipake buat terbitin IMB...
Sigit Widodo TOLAK RKUHP!! @sigitwid
@kokokdirgantoro @GeraldDarongke @merdekadotcom @GunRomli @Uki23 Penjelasan yang lengkap dan tidak sepotong-potong bisa disimak di beritasatu.com/megapolitan/56… Terima kasih dan Salam Soldaritas.
Hocky @Hocky7
@yunartowijaya @psi_id Mungkin maksudnya "kepastian hukum", misalnya nih skrg jaman si ninies boleh, nanti pas ganti gubernur harus sama juga hukumnya. Bukan hanya "boleh" karena si ninies gubernurnya. Mungkin loh ya...
Dimas @amir_tornado
@yunartowijaya @psi_id Politik, seni memperoleh kekuasaan.. Kekuasaan, akses terhadap sumber daya.. Pada akhirnya, siapa memperoleh apa..
EAPutra. @Edikaaputra
@yunartowijaya @psi_id Jangan sampai tuduhan PSI dibiayai para cukong itu menjadi benar.
Pither Yurhans Lakapu @pitherpung
@yunartowijaya @psi_id Apakah ini menunjukkan bahwa ketika PSI sudah mulai dapat kursi DPRD maka sikap kompromistisnya sudah SAMA SAJA seperti partai-partai lainnya?
Albustomi @albustomi17
@yunartowijaya @psi_id Udah mulai maenan nih PSI, Patut di pertanyakan arah idiologi partainya
Minierose @minietweets
@yunartowijaya @psi_id Biarkan anies menjalankan apa yg dicanangkan pempus via BTP semasa jadi gubernur, itu bagus untuk kelangsungan pembanguan yg sdh dicanangkan, sekaligus menunjukkan kalau @aniesbaswedan bukan orang yg ISTIQOMAH ( mengutip bahasa kampret )
Sigit Widodo TOLAK RKUHP!! @sigitwid
@yunartowijaya @psi_id Mas Toto, silakan baca penjelasan lengkap Bro Mike di beritasatu.com/megapolitan/56…. Di beberapa media, penjelasannya terpotong.
Load Remaining (1)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.