0
Adjie Santosoputro @AdjieSanPutro

Emotional Healing | I donโ€™t pretend Iโ€™m more than I am. I'm just a regular guy and learning on being nothing | AdjieSantosoputro@gmail.com

AdjieSantosoputro.com
Adjie Santosoputro @AdjieSanPutro
Seorang netizen risih denger tangisan anak di pesawat, lalu ia mengumumkan di social media. Bapak anak itu, โ€œMaaf ya, beberapa jam lalu kami baru dapat kabar, ibunya meninggal.โ€ Pelajaran dari cerita ini: Tidak perlu tergesa bereaksi. Yang terjadi enggak sedangkal yang kita kira
Bitty @HettyPraba
@AdjieSanPutro Aku selalu oke aja di sekitar ku entah anak nangis,org2 bikin sesuatu yg mungkin bikin kita terganggu selama masih di ruang publik hal2 seperti ini bakal sering terjadi,buat keluarga yg di tinggal si Ibu semoga selalu kuat ๐Ÿ™
(แ—’แ—จแ—•) shafa @shynehh
@AdjieSanPutro ๐Ÿ’” bener bgt, harus hati2 bgt sama apa yg kita ucapkan, kita gatau apa yg udh dia lalui sebelumnya..
Nina @ezzw_y
@AdjieSanPutro Seketika aku keinget..tgl 12 januari 2016, mau otw bandung (beli tiket jauh2 hari), dpt kabar bapak meninggal...sepanjang perjalanan g berenti nangis, sampe diliatin penumpang lain. Nyoba tenangpun, air mata neteees terus g mau berenti, untungnya pnumpang lain nggak galak.
siri @BayiBedak
@ezzw_y @AdjieSanPutro Sama mba :') aku jg begitu lgsg pulang dgr papa koma, masih nunggu pesawat ternyata Allah lebih sayang sama beliau, saya menangis sampe diliatin org. Lemas dan ga kuat :') mencoba untuk ttp kuat sampe mendarat dan pulang lgsg lari dipapah bapak2 teman2nya papa :')
RIP Randi, Yusuf, Akbar ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ @lycalya
@AdjieSanPutro iya aku juga pernah ngalamin. anak kecil teriak2 sepanjang penerbangan, dorong2 bangku dari belakang. dia dan ortunya gaktau aku baru terima kabar meninggalnya keluarga maka harus terbang pulang ke jakarta. memang di mana2 kita harus bisa menjaga sikap.
Dimitra @daisytruffle
@lycalya @AdjieSanPutro Risih sih gapapa, just keep it to yourself. Gw juga dr dulu risih denger bayi nangis di pesawat hahaha, tp ya pake headset aja kalo ga dibawa tidur. Bayi dan anak2 emang defaultnya ribut sih, kedukaan atau ga, bedanya mungkin anak lbh bs dikasi tau/dikasih distraksi, bayi engga.
Andre @Andre__Aja
@AdjieSanPutro Naik pesawat yg notabene transportasi umum tapi tidak siap toleransi terhadap penumpang bayi yang nangis? Silahkan beli headaet yg ada noise canceling, kl tdk mampu brarti jangan bawel. Cb pkrin posisi ortu nya yg bingung knp anak nya nangis DITAMBAH ga enak ke penumpang lain!
Dimitra @daisytruffle
@lycalya @AdjieSanPutro Kmrn pas bawa bayi di pesawat cm sendirian pula, ngerasa ga enaaaaak bgt krn dia nangis, minta maaf berkali2 sm mas2 di sebelah. Untung mas2nya baik, blg "gapapa mbak, kalo butuh apa2 bilang saya aja ya" :") masih banyak orang baik ternyata
vindrih โ™Ž @Ardhy_16
@AdjieSanPutro @irinrmnn Kejadian di waktu pesawat mudik kemarin.. anak di belakang aku nangis yg kanan kiri aku pada ngeliatin sinis.. aku sih senyum aja sm ibunya.. dalam hati "aku jg punya anak kecil, aku paham posisi dia saat itu.."
arigetas.com @arigetas
@AdjieSanPutro @kisbet_ Aku 23 April 2019, di KLIA2, di antara banyak orang yg sedang duduk menunggu,,, aku bisa menahan tangis saat video call prosesi pemakaman ibuku. Meski akhirnya jebol juga air mata, saat melihat anak laki2ku, Aria (kaos merah,) sedang menabur bunga ... kita semua sayang ibu ๐Ÿ˜˜ pic.twitter.com/EZbTtJbIMD
Expand pic
Adjie Santosoputro @AdjieSanPutro
@arigetas @kisbet_ Turut berbelangsungkawa dan mendoakan, mas ๐Ÿ™
arigetas.com @arigetas
@AdjieSanPutro @kisbet_ Terima kasih Mas ๐Ÿ™๐Ÿพ. Aku tu nangis bukan sedih, tetapi lebih ke rasa bahagia dan bersyukur, krn anakku, bisa menggantikan peran aku saat itu dan dia kelihatan sayang bgt sama neneknya.
raawwrr @rrrrrawrr
@arigetas @AdjieSanPutro @kisbet_ Turut berduka cita ya mas :) Smoga di berikan lapang kuburnya dan klg yg d tglkan d beri keikhlasan dan kelapangan hati..
AfriantiSR @swan_princess15
@AdjieSanPutro @Nravillaily Keingt 19 okt 2015.naek kreta jkt bgr nngs senggukn g brenti2,diliatn sm pnumpang lain dgn ttapn nynyir dsangka aku nngis krna diputusin x y,pas aku kbarin tmn bhwa ibu mnnggal tatapannya ga nyinyir lg.plis lah klo diputusin pacar mah gw ga akan sehisteris itu d tmpat umum
Sekotak Senandika @mutbor
@AdjieSanPutro @nulisbuku Waktu itu di sebelah aku, pas nonton lumba2 ada anak yg nangis kejer sampe org sekitar juga agak terganggu. Kayanya sih anak ini ga nyaman mungkin karena panas dan byk orang, wajar. Ternyata, bahagianya anak ini sederhana: diajak main ciluk ba sm aku udah ketawa lagi ๐Ÿ˜‚ pic.twitter.com/Br8yZKSl5T
Load Remaining (44)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.