2
Yuris Andika @yurisndika
anak2 miskin: πŸ˜…πŸ˜˜πŸ˜‚πŸ˜πŸ˜πŸ‘πŸ‘ anak2 kaya yg hpnya diambil: 😭πŸ˜₯😭😭😭😫 pic.twitter.com/NZHn1PIWPo
-, @rrsm_
@yurisndika Anak2 yg pgn hp baru : πŸ˜‚πŸ˜˜πŸ˜πŸ‘πŸ‘ Ye hbis ini dibeliin hp baru
ai @bl_ckwid179
@yurisndika itu ngehancurin hp udah ada perjanjian antara pengajar,santri dan orang tua belum? kalo udah ada sih g papa,tapi kalo belum itu mah namanya kurang ajar
meleah @rennynaaa
@bl_ckairy @yurisndika Udah udah ada perjanjiannya dari awal hehe, karena saya pernah tapi ttp ngeyel bawa hp, dan terjadilah hape di ancurin Depan mata kepala sendiri😭
Kainao Gamail @GamailKainao
@yurisndika @yunartowijaya Ini biadab nih oknum2 ini..!nilai keadaban macam apa yg mau mereka sampaikan dgn cara ini....??
Kainao Gamail @GamailKainao
@BoyGalih10 @yurisndika @yunartowijaya Pondok apapun namanya, tdk berhak memamerkan kebuasannya diruang publik, apalagi dihadapan anak didik. Orang2 ini mau menyatakan diri sebagai pendidik,namun caranya bertentangan dgn Norma dan nilai2 kependidikan Dan hak Asasi anak2.
Namaku adalah @BoyGalih10
@GamailKainao @yurisndika @yunartowijaya Mas, disebagian Pondok memang menerapkan peraturan seperti itu, perjanjian sudah dilakukan dari awal masuk, lalu itu dilakukan di ruang publik agar tidak jadi fitnah dan memberikan efek jera
Kainao Gamail @GamailKainao
@BoyGalih10 @yurisndika @yunartowijaya Membantu anak2 utk mentaati peraturan dan/atau kesepakatan tdk harus dgn cara2 kekerasaan seperti itu. Pakailah cara-cara yg manusiawi.
Muda&SegeraKaya @KiraBittara
@GamailKainao @BoyGalih10 @yurisndika @yunartowijaya Mas, buasnya itu di mana? Sesuatu yg terlarang di suatu tempat yg memang harus dimusnahkan (bagaimanapun caranya). Saya dulu mondok, peecaya deh tindakan para ustadz (guru) gak brutal kok di memori para santrinya suatu hari kelak.
Kainao Gamail @GamailKainao
@PanggilUsername @BoyGalih10 @yurisndika @yunartowijaya Jaman sampeyan beda lho Mas, anak2 ini, saya percaya Mereka tdk sdng mengunakan peralatan itu utk melakukan kejahatan,mengapa mereka hrs menerima suatu perlakuan yg sewenang-wenang seperti itu...?
Mariyah Ulfah @MariyahUlfah08
@GamailKainao @PanggilUsername @BoyGalih10 @yurisndika @yunartowijaya Ustads tugasnya mendidik santri bukan buat jagain hp... peraturannya ga boleh bawa hp ke pondok dan ini bagian dr pendidikan... klw melanggar ya konsekwensi...
Kainao Gamail @GamailKainao
@MariyahUlfah08 @PanggilUsername @BoyGalih10 @yurisndika @yunartowijaya Itu artinya mengajari anak2 didik jika hendak menyelesaikan suatu masalah hrs dgn cara 2 kekerasaan...??
KinanW @Kinan_knw
@GamailKainao @BoyGalih10 @yurisndika @yunartowijaya Yaelah mass. Itu cuma ngehancurin hpnya orang2 yang melanggar aturan kok sampe bawa-bawa "manusiawi" segala...
Namaku adalah @BoyGalih10
@Kinan_knw @GamailKainao @yurisndika @yunartowijaya Kadang susah mas jelasin ke orang yang tidak tau peraturannya bagaimana πŸ˜‚
SledgeHammerHead @LemonPahit
@GamailKainao @BoyGalih10 @yurisndika @yunartowijaya Bener banget bro. Pendidikan macam inilah yang nembuat Indonesia susah berkembang. Seharusnya sekolah begini dilarang saja, mengekang kebebasan anak.
mbak-mbak @faniahariyanto
@LemonPahit @GamailKainao @BoyGalih10 @yurisndika @yunartowijaya Kalau mengekang kebebasan ya jangan dimasukin pesantren anaknya maliiihh.
Bukan Budak Corporate @isyroqigalby
@GamailKainao @BoyGalih10 @yurisndika @yunartowijaya masnya bukan anak pondok ya? ehehe itu sdh resiko santri ngelanggar mas. di awal sdh dikasih tau semua santri gaboleh bawa hp, kalo bawa ya resikonya tanggung sendiri, seperti hp nya diancurin di ruang publik begitu. klo di tempat saua dulu hpnya dijual dan uangnya utk kas pondok
mbak-mbak @faniahariyanto
@isyroqigalby @GamailKainao @BoyGalih10 @yurisndika @yunartowijaya Hp dijual ini akan menimbulkan fitnah, di pondok nya adek yang punya hp suruh ancurin sendiri, disaksikan semuanya, 1 dia malu karena melanggar aturan, 2 dia nyesel melanggar aturan.
Bukan Budak Corporate @isyroqigalby
@faniahariyanto @GamailKainao @BoyGalih10 @yurisndika @yunartowijaya iya sih memang, tp yaudahlah saya juga mau hp nya dijual kek diancurin kek, saya iya iya aja. toh emang aturannya ga boleh bawa hp dan sayanya yg bandel malah bawa hp, ketauan pula hahaha
Load Remaining (59)

Comment

Ryu76 @mpokcari 24/06/2019 18:24:02 WIB
Masuk pondok sudah ada peraturannya om atau Tante....lah wong ane aja yg sebulan sekali jenguk anak di pondok, malah hp yg di tanyain sama anak...bukan emak bapaknya...wkwkwkwk
Login and hide ads.