1
Askmf @askmenfess
[askmf] merinding dari tadi gara2 diceritain mama:( pic.twitter.com/sN99USwZh7
 Expand pic
guk. @kikobokobok
@askmenfess langsung search beritanya😭 dan memang itu bis isinya anak anak yg rekreasi ke bali tahun itu😭 pic.twitter.com/KHUUNByuIC
 Expand pic
Novvvvvera @vwxyzxk
@askmenfess Prnh jg diceritain, ada mba2 dr jogja mau ke sby naik bus macem dahlia (?) Brgkt jm 8 mlm, prkiraan smp sana shubuh, eh jam 12 apa 1 gt dah smp, trus pas mau turun mba nya nengok ke blkg.. smw pnmpg gak ada kepalanya :(. Akhirnya mba nya pingsan di tlg sm pakbecak :(
rendy aditia @rndyadts
@askmenfess astagfirullah knp ga pas siang aja ngeshare spt ini ☺️🙏🏻
nung🐨 @pacarnya10
@askmenfess Pas baca cerita bagian atas masih biasa aja tapi pas udah ketemu kata "p0c0n9" tuh langsung panik ini
Nadya @nadyaapewee
@askmenfess Temen gue pernah naik ojol dari stasiun bandung ke rumahnya di buah batu yang seharusnya makn waktu 1 jam dia sampai cuman 10menitan:) pas mau bayar terus ngalihin pandangan bentar eh ojolnya udh ilng, trus ga lama ada telpon ternyata “ojol asli” msh nunggu disana.
moirai👻 @ihayotebak
@askmenfess Keknya, bus gaib yg suka ngangkut manusia tuh punya alesan sendiri knp mau nganterin si manusia dgn selamat, semacam kek karna dulu dia g bisa nganter penumpang dgn selamat, jd dia ngelakuin ini gt.. Eh apasih w ngaco kwkwk
~ @Fancybae__
@vwxyzxk @askmenfess Tetangga aku jg ada, pulang kerja dia tengah malam gtu dia pulang naik bus, di tungguin suaminya depan gang, eh pas liat istrinya turun dr kerenda dong, pdhl istrinya bilang dr bus, tp suami liatnya dr kerenda. Serem.
Langit @IntanMallia
@askmenfess medium.com/no-drama/mudah… Baru aja dikirimin link ini, eh buka twit jni juga ceritanya
Dimas @dmsamudera
@askmenfess Coba tonton video ini deh youtu.be/jX472Kt8C1E disitu dijelasin kenapa bisa terjadi kendaraan ghoib bisa di naiki manusia kemudian manusia itu emang sampe ke tujuannya. Karena alam mereka disana terlepas dari interdimensi tempat dan waktu
 Expand pic
Br @briankhrisna
@askmenfess @jokowi pak adaptasi bis pocong untuk transportasi masal guna keperluan mudik dong. Memangkas waktu lebih cepat dan hemat bbm ketimbang tol. Terima kasih Dari Brian di semeru
Login and hide ads.