Dari Sidoarjo Ke Banyuwangi Cuma 5 Menit, Ternyata Bis yang Ditumpangi Dari Tahun 1965 dan Penumpangnya Pocong Semua

Tidak bisa dibayangkan jika perjalanan yang seharusnya 5 jam hanya berubah menjadi 5 menit saja
1
Askmf @Askmenfess

[askmf] merinding dari tadi gara2 diceritain mama:( pic.twitter.com/sN99USwZh7

23/06/2019 22:20:27 WIB
Expand pic
ً @jetdni

@askmenfess langsung search beritanya😭 dan memang itu bis isinya anak anak yg rekreasi ke bali tahun itu😭 pic.twitter.com/KHUUNByuIC

23/06/2019 22:29:36 WIB
Expand pic
Vera @nvrrr4

@askmenfess Prnh jg diceritain, ada mba2 dr jogja mau ke sby naik bus macem dahlia (?) Brgkt jm 8 mlm, prkiraan smp sana shubuh, eh jam 12 apa 1 gt dah smp, trus pas mau turun mba nya nengok ke blkg.. smw pnmpg gak ada kepalanya :(. Akhirnya mba nya pingsan di tlg sm pakbecak :(

23/06/2019 22:42:49 WIB
rendy @dahapis

@askmenfess astagfirullah knp ga pas siang aja ngeshare spt ini ☺️🙏🏻

23/06/2019 22:45:15 WIB
’ 十 ¹⁰⁰² @pacarnya10

@askmenfess Pas baca cerita bagian atas masih biasa aja tapi pas udah ketemu kata "p0c0n9" tuh langsung panik ini

23/06/2019 22:46:09 WIB
Nadya @nadyaapewee

@askmenfess Temen gue pernah naik ojol dari stasiun bandung ke rumahnya di buah batu yang seharusnya makn waktu 1 jam dia sampai cuman 10menitan:) pas mau bayar terus ngalihin pandangan bentar eh ojolnya udh ilng, trus ga lama ada telpon ternyata “ojol asli” msh nunggu disana.

23/06/2019 22:46:52 WIB
charlotte👻 @ihayotebak

@askmenfess Keknya, bus gaib yg suka ngangkut manusia tuh punya alesan sendiri knp mau nganterin si manusia dgn selamat, semacam kek karna dulu dia g bisa nganter penumpang dgn selamat, jd dia ngelakuin ini gt.. Eh apasih w ngaco kwkwk

23/06/2019 22:54:01 WIB
risha @Rishaaw_

@vwxyzxk @askmenfess Tetangga aku jg ada, pulang kerja dia tengah malam gtu dia pulang naik bus, di tungguin suaminya depan gang, eh pas liat istrinya turun dr kerenda dong, pdhl istrinya bilang dr bus, tp suami liatnya dr kerenda. Serem.

23/06/2019 22:55:20 WIB
Restoe Boemi @dimssmdr

@askmenfess Coba tonton video ini deh youtu.be/jX472Kt8C1E disitu dijelasin kenapa bisa terjadi kendaraan ghoib bisa di naiki manusia kemudian manusia itu emang sampe ke tujuannya. Karena alam mereka disana terlepas dari interdimensi tempat dan waktu

24/06/2019 05:12:19 WIB
Expand pic
Br @briankhrisna

@askmenfess @jokowi pak adaptasi bis pocong untuk transportasi masal guna keperluan mudik dong. Memangkas waktu lebih cepat dan hemat bbm ketimbang tol. Terima kasih Dari Brian di semeru

24/06/2019 08:29:12 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!