0
ava korea @ardibhironx
Tenggelamnya Kapan Van der Wijck deleted scene. Kisah cinta antara Hayati dan Zainudin yang berakhir pahit. pic.twitter.com/uXIusqK8iA
HidupNKRI @cumakicaukacau
@ardibhironx @ferdiriva Itu mas dan mbaknya gk pake helm, makanya dimarahin sm mbak baju putih, sampai nangis gitu karena khawatir. Masih ada org baik di dunia ini ternyata
FAHMI! @AbdullahFahmi26
@ardibhironx "Uda, kan tadi saya pesen bungkus nasi rendang minta kuahnya aja, kenapa masih ada nangka nya???" Gitu ga sih ndengernya?
lucky luck @pandulukmana
@ardibhironx bisa g sih kalo berantem pake bahasa indonesia?
ava korea @ardibhironx
Nih buat yang bertanya-tanya subtitle, nih subtitle nya. Dialog yang terjadi dalam video Hayati dan engku Zainudin di atas. Ini part 1 nya. twitter.com/be_any/status/…
ava korea @ardibhironx
Ini dialog part 2 nya. Untuk yang mau tau artinya, tunggu aja ada yang sukarela buat ngartiin 😅 twitter.com/be_any/status/…
ava korea @ardibhironx
Nah beruntung udah ada yang mau translate nih. Ini translate part 1 nya. twitter.com/desyjumiarti_/…
ava korea @ardibhironx
Ini part 2 nya. Jadi ini emang bahasa Minang, tapi kenapa beberapa orang Padang / orang Minang ada yg gak ngerti atau kurang jelas? Bahkan sama beberapa orang sempet disangka bahasa Thailand. Karena (cont) twitter.com/desyjumiarti_/…
ava korea @ardibhironx
Karena di Sumbar itu tiap kabupaten punya ciri khas sendiri. Ada sedikit perbedaan dan bahkan ada kosakata khusus yg cuma ada di kabupaten tertentu dan gak ada di kabupaten lain. Apalagi adiak yg di video itu ngomongnya penuh emosi dan berapi-api. Part 3. twitter.com/desyjumiarti_/…
Dik @dddtigakali
@ardibhironx Menunggu adegan baku hantam, ternyata tidak ada
N @Ndidaan
@ardibhironx TRANSLATE *cewek ngomong ke cowok: lu jangan usik hidup gua lagi, bilang ke mama lu kita udahan, itu cewek di belakang lu, faiz (nama cowok), lu udah beberapa kali ngajak cewek jalan di belakang gua. *terus ngomong lg ke cewek: lu knp jadi begini sih Manda(nama cewek kerudung) ?
N @Ndidaan
@ardibhironx tau gak lu ini siapa? kok lu berani jalan sm cowok gua, kan lu tau itu cowok gua, gak banget lu * cewek ngomong ke cowok lg: eh lu cowok tolong denger yaaaaa *ngomong lg ke cewek: eh bisa2nya lu ya jalan sm cowok gua. *si cowok ngomong: PANTEK balikin tuh kunci motor.
N @Ndidaan
@ardibhironx *si cewek ngomong sm temen yg ngevideoinnya: ayooook temenin gua ngomong ke mama faiz, kagak kuat gua diginiin.

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.