0
Om Jed Revolutia @revolutia
Kadang bingung dengan kelakuan traveler Indonesia yang rela pergi jauh-jauh terbang berjam-jam hanya untuk ada di tujuan selama sehari atau dua hari. Yang dikejar juga cuma sekedar asal bisa foto di lokasi2 terkenal, habis itu ya sudah. Mungkin ya hanya sekedar mau pamer. 🤔
Om Jed Revolutia @revolutia
Dan pertanyaan khas traveler Indo ialah "dapatnya banyak ga?" karena ya emang demennya cuma sekedar sampai lokasi, foto2, udah selesai. Jalan-jalan koq kejar setoran. Padahal jalan-jalan itu kesempatan untuk belajar banyak hal-hal baru, bukan sekedar datang, foto, pulang.
Jovan Wilando @JovanWilando
@revolutia @niwseir Lah duit jg duit punya mereka sendiri. Ada yg bisnis pp lagi dari medan ke shanghai, terbang 8 jam, same lgsg meeting dan selesai malam lgsg terbang 8 jam lg plg. Tiap org punya tujuan yg berbeda. Mereka cuma mau foto, ya urusan mereka. Kalo mereka pamer dan ga suka, unfollow aja
catapult @5h161t
@revolutia Ada jg kisah nyata orang naik kereta dr jkt ke smrg kemudian balik lg saat itu jg krn kesenangannya dlm perjalanan itu bukam tujuan akhirnya hehe
langlangbhuwana @langlangbhuwana
@revolutia Nah ini..traveller indo masih blom bisa memaknai esensi icon dr spot wisata yg dijunjunginya karena alasan biaya, jd cukup berfoto di depan icon tsb tp gak masuk atau merasakan yg akhirnya gak ada reviewnya..
jaenal jae @ganteng_makziml
@langlangbhuwana @revolutia walah...kalo mau jalan sambil belajar itu namanya studytour...orng jalan2 niatnya beda2...kalo niat mereka cuma mau foto2 lah yg lain ga berhak untuk menilai baik atau tidak...
Add your name @ahmadhasano
@ganteng_makziml @langlangbhuwana @revolutia Setuju bos. Mau dtng cuma tidur juga ga mslh yg pntng kn yang liburan bahagia. Liburan mkasain bljr ini itu tp ga seneng ya sama aja. Mnding kerja aja atau sekolah ga usah liburan. Intinya tiap orng punya preferensi masing masing. Ada juga kok yang liburan ga foto2 samsek.
Add your name @ahmadhasano
@ganteng_makziml @langlangbhuwana @revolutia Blm lagi orng yang touring naik motor, kdang smpe lokasi cma ngopi doang sama ambil foto sdptnya. Krna ada orng yang lbh suka nikmati perjalanannya dr pda tujuan itu sndiri. Jadi mau liburan gaya apa ya bebas. Pnting bahagia. Jangan lupa bahagia lah pokoknya 😂
Musthofa Salya @musthofasalya
@revolutia Pernah acara kantor mau ke pantai, temen2 yg muda2 udah heboh beberapa hari sebelomnya, ga sabar piknik katanya, ditulis di status WA, story dsb. Hari H acara sampe lokasi cuma foto, update status piknik gembira. Padal kena air aja enggak
Mas Pur Bobotoh Jebred @rasjawa
Sahih. Kayak sebagian besar orang Indonesia yang ke Universal Studios di Singapura. Nyaris sebagian hanya buat berfoto di depan bola dunia Universal. Terus keluar lagi. twitter.com/revolutia/stat…
𝚖𝚢 𝚍𝚎𝚌𝚎𝚖𝚋𝚎𝚛 @wiieddd
@rasjawa gamau bayar masuk itu sih, pdhl lebih asik naik wahana yg didalem USSnya
PutriONGTIEN_33 @Dony_Ong
Jiga Tukang loték kalakuana kitu tah...🤭 Horéam Naék wahana mendingan Duitna di paké blénjong ini itu.. Rék balanjamah ka Andir wéh ateuh~ twitter.com/rasjawa/status… pic.twitter.com/jbysU6SxWV
Expand pic
arigetas.com @arigetas
@rasjawa Batas keuangan dan kepuasan tiap org unik dan beda2 sih. Foto d depan bola UnivStudio udh cukup.. Secukup foto depan menara kembar Petronas tanpa perlu naik ke atasnya.. Atau foto d merlion yg keliatan Marina Bay hotel, tanpa perlu renang d infinity pool nya 😁😁
irma @just_iema
@rasjawa Iya banget pas di vivo ada genk turis indo "eh kita turun di waterfront dlu supaya bs foto2 di bola USS biar kesannya abis dr sana, abis itu naek lagi br ke sentosa" Gw pikir eweuh gawe 😅😅
nawawi @NawawiNow
@rasjawa Temen gue kejalan malioboro cuma buat foto depan plang jalan malioboro abis itu langsung balik ke kebumen lagi😅
Agus Mulyadi @AgusMagelangan
Orang traveling liburan itu kan tujuannya memang cari senang. Kalau dengan berfoto di tempat wisata sudah cukup buat bikin mereka senang, ya ngapain harus melalukan hal yg lain? Semua kan punya kesenangannya masing-masing. twitter.com/revolutia/stat…
Agus Mulyadi @AgusMagelangan
Tapi berlibur kan harusnya jadi kesempatan buat belajar hal2 baru di tempat yg baru? Halah, orang liburan itu ya karena sudah sumpek belajar dan bekerja dengan kesehariannya. Mosok sudah lama mikir kerjaan, ealah pas cuti buat liburan, masih disuruh mikir hal2 yang baru.
Faris Zulfikar @fikar_cech
@AgusMagelangan Ini ada lah contoh orang yg gak suka orang lain memberikan pendapat kepada orang lain, akhirnya dia meberikan pendapat untuk menyangkal pendapat orang itu. Dan gua terlibat juga. Ngapain juga ngurusin orang awowkwkwok
Agus Mulyadi @AgusMagelangan
@fikar_cech Saya tidak tidak setuju (bukan tidak suka) dengan pendapatnya, bukannya "Tidak suka orang lain memberikan pendapat kepada orang lain". Bedakan saja dulu dua hal ini.
📒 Sintaskata @sintaskata
@AgusMagelangan Hahaha, leres, Mas. Gaya traveling lainnya bahkan ada yang staycation. Cukup thenguk-thenguk di hotel, gak perlu ke mana-mana udah seneng
Add your name @ahmadhasano
@sintaskata @AgusMagelangan Betul. Naik gunung cuma buat tidur juga ada. Ga peduli sunset ga peduli sunrise. Rebahan d matras sma nikmati cuaca dingin aja udh seneng.
O Bulat @cahyobasuki_
@AgusMagelangan Yang pengen foto di tmpt yg sama persis dgn temannya yg sdh lebih dulu foto?? Saya pernah antar tamu spt itu.
Load Remaining (1)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.