1

Nama Said Didu menjadi perbincangan dengan merebaknya foto yang dinilai mesra dan diduga bukan bersama istrinya.

πŸ„ΊπŸ„΄πŸ„½ πŸ„½πŸ„³πŸ„°πŸ…πŸ…„ @kenndaru
Said Didu kayaknya dihajar skandal seks ya? Gw mah pesen aja buat yg main di isu itu.... Jangan sampe malah si cewenya yg lebih menderita. Apalagi kalo benar ada videonya...
Riefa @ApriliaRiefa
@kenndaru Biasanya yang dirugikan emang ceweknya sih..
Andesh @andesh_
@kenndaru @ApriliaRiefa Orang kayak didu itu yang duduk selama ini di BUMN, nikmati permainan2 kotor di BUMN punya jatah sampingan bisa buat maen cewe, ketika itu mo disikat semua, jadi tatrum, benci, gitu juga zaman Ahok di DKI, gak keitung PNS yang benci Ahok bnyk, blm makelarnya
Meliyy @MeliYatiBekup
@msaid_didu @FebriAnggiesta Perlu dijelasin lagi nih.. Jadi, itu tuh duit2 nya keluar dipake buat ng-gol-in proyek2 bumn, tapi juga ada skandal nya.. Hmm.. pic.twitter.com/G4lw0bBLRt
Expand pic
Bambangasteriano @bambangasterian
@MeliYatiBekup @msaid_didu @FebriAnggiesta Aiiiiih mesranya... perlu di klarifikasi ini kalau tdk malah jadi fitnah
Lanang Jagad @LanangJ98488522
@MeliYatiBekup @msaid_didu @FebriAnggiesta Tipe pere macam ni pasti blenyekk.. jemekk..full kringet..πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†
Jokolelono @Jokolel37643858
Viral unggahan foto dari seorang netizen yang di dalamnya tampak sosok seorang perempuan. Perempuan tersebut diduga memiliki hubungan spesial dengan mantan Sekretaris Badan Usaha Milik Negara (BUMN), M Said Didu. pic.twitter.com/tEz11epbxj
Expand pic
A g u s t a _ 5 1 5 @Agusta_515
@MeliYatiBekup @msaid_didu @FebriAnggiesta Du saididu..., omonganmu gak cucuk sama kelakuanmu. Sekarang baru terbukti alasan benarnya, kenapa Jokowi memecatmu. Pantas kau syukuri du, bahwa Jokowi memecatmu tidak mrlampirkan alasannya kenapa.
Trado Sixth @tr4d0
@MeliYatiBekup @msaid_didu @FebriAnggiesta vangke si said di foto gini jadi keinget mantan bos ane

Ada yang mengklarifikasi

JAGAD N @maduraupdate67
@MeliYatiBekup @msaid_didu @FebriAnggiesta Ini fitnah. Itu foto waktu pak Said berkunjung ke rumah bu Anggie, kbtulan beliau lagi sakit. Ini di ruang tamu, kebetulan kami dari staf Bu Anggie juga ada di situ. Bu Anggie dan Pak Said tdk ada hubungan apapun dg bu Anggie, hanya sbtas partner kerja.
Meliyy @MeliYatiBekup
@msaid_didu @FebriAnggiesta Ada juga ini akun niatnya mau belain, malah kabur sendiri.. Astagaaa @sweetraybaby pic.twitter.com/lg7zplt6SZ
Expand pic
➻β₯π‘·π‘¨π‘°βž†β—‰β•°β˜œ @andri_c1AB
@MeliYatiBekup @msaid_didu @FebriAnggiesta @sweetraybaby Tu kalo di ig ampe dm aku..kasih keterangan panjang x lebar x tinggi...tp pas ak ajak yg gambar b2 pake baju santai itu gak jawabπŸ˜–
Load Remaining (1)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.