Klarifikasi Sosok Mengaku Staff Wanita Yg Berfoto Mesra Bareng Diduga Said Didu Atas Hubungan Atasan Dgn Mantan Pejabat KemenBUMN Tsb

Bukan hubungan terlarang?
1

Nama Said Didu menjadi perbincangan dengan merebaknya foto yang dinilai mesra dan diduga bukan bersama istrinya.

Kᴇɴ Nᴅᴀʀᴜ @kenndaru

Said Didu kayaknya dihajar skandal seks ya? Gw mah pesen aja buat yg main di isu itu.... Jangan sampe malah si cewenya yg lebih menderita. Apalagi kalo benar ada videonya...

22/06/2019 22:17:02 WIB
Riefa @ApriliaRiefa

@kenndaru Biasanya yang dirugikan emang ceweknya sih..

22/06/2019 22:31:24 WIB
andes h-nya 3 @andesshhh

@kenndaru @ApriliaRiefa Orang kayak didu itu yang duduk selama ini di BUMN, nikmati permainan2 kotor di BUMN punya jatah sampingan bisa buat maen cewe, ketika itu mo disikat semua, jadi tatrum, benci, gitu juga zaman Ahok di DKI, gak keitung PNS yang benci Ahok bnyk, blm makelarnya

23/06/2019 08:05:08 WIB
Meliyy @MeliYatiBekup

@msaid_didu @FebriAnggiesta Perlu dijelasin lagi nih.. Jadi, itu tuh duit2 nya keluar dipake buat ng-gol-in proyek2 bumn, tapi juga ada skandal nya.. Hmm.. pic.twitter.com/G4lw0bBLRt

21/06/2019 15:33:09 WIB
Expand pic
Bambangasteriano @bambangasterian

@MeliYatiBekup @msaid_didu @FebriAnggiesta Aiiiiih mesranya... perlu di klarifikasi ini kalau tdk malah jadi fitnah

21/06/2019 16:10:55 WIB
Lanang Jagad @LanangJ98488522

@MeliYatiBekup @msaid_didu @FebriAnggiesta Tipe pere macam ni pasti blenyekk.. jemekk..full kringet..😆😆😆

21/06/2019 20:19:38 WIB
Jokolelono @Jokolel37643858

Viral unggahan foto dari seorang netizen yang di dalamnya tampak sosok seorang perempuan. Perempuan tersebut diduga memiliki hubungan spesial dengan mantan Sekretaris Badan Usaha Milik Negara (BUMN), M Said Didu. pic.twitter.com/tEz11epbxj

22/06/2019 00:19:51 WIB
Expand pic
Agusta_515 @Agusta_515

@MeliYatiBekup @msaid_didu @FebriAnggiesta Du saididu..., omonganmu gak cucuk sama kelakuanmu. Sekarang baru terbukti alasan benarnya, kenapa Jokowi memecatmu. Pantas kau syukuri du, bahwa Jokowi memecatmu tidak mrlampirkan alasannya kenapa.

22/06/2019 09:56:23 WIB
Trado Sixth @tr4d0

@MeliYatiBekup @msaid_didu @FebriAnggiesta vangke si said di foto gini jadi keinget mantan bos ane

22/06/2019 10:25:20 WIB

Ada yang mengklarifikasi

JAGAD N @maduraupdate67

@MeliYatiBekup @msaid_didu @FebriAnggiesta Ini fitnah. Itu foto waktu pak Said berkunjung ke rumah bu Anggie, kbtulan beliau lagi sakit. Ini di ruang tamu, kebetulan kami dari staf Bu Anggie juga ada di situ. Bu Anggie dan Pak Said tdk ada hubungan apapun dg bu Anggie, hanya sbtas partner kerja.

22/06/2019 14:43:07 WIB
Meliyy @MeliYatiBekup

@msaid_didu @FebriAnggiesta Ada juga ini akun niatnya mau belain, malah kabur sendiri.. Astagaaa @sweetraybaby pic.twitter.com/lg7zplt6SZ

21/06/2019 15:34:11 WIB
Expand pic
꧁☆☬ PAI ☬☆꧂ @Pai_C1

@MeliYatiBekup @msaid_didu @FebriAnggiesta @sweetraybaby Tu kalo di ig ampe dm aku..kasih keterangan panjang x lebar x tinggi...tp pas ak ajak yg gambar b2 pake baju santai itu gak jawab😖

21/06/2019 15:48:07 WIB
Load Remaining (1)

Comment

No comments yet. Write yours!