0
AKA @azkaduttt

Suka keributan,kebacotan,kegibahan.

https://t.co/tjPe90bPQh
AKA @azkaduttt
{ KELUARGAKU DAN DUNIA MISTIS } * SEBUAH THREAD YANG MENGANDUNG UNSUR AGAMA,HOROR,DUKA DAN KEBINGUNGAN *
AKA @azkaduttt
Sejujurnya gamau bikin trit2 kaya gini,tapi gue rasa harus dibagiin supaya jadi pelajaran (?) atau bahan penelitian (?) entaah
AKA @azkaduttt
Sejak gue kecil,gue lahir dr keluarga IBU gue yang notabene semuanya cinta agama. Sampe keluarga ibu ada yang jadi Ustadz,Ustadzah,Pemimpin pondok,Dan pendiri pondok.
AKA @azkaduttt
Oh iya dikit cerita,gue sd di kota kecil dan keluarga bokap ama nyokap gue semuanya ada di Bandung. Dan nanti gue buat thread kenapa bisa pindah ke BDG kalo rame ya hehe:))))
AKA @azkaduttt
Kelas 6 gue tetiba disuruh pindah ke bandung,yaudah gue nurut2 aja kan sama ibu. Pertama gue dan 2 adik dulu dijemput sama kakanya ibu konyol ga sih,ga semuanya pindahnya tu jadi heran sendiri:(
AKA @azkaduttt
Nurut ajakan,kebetulan diBandung ini tuh tinggal didaerah yang deket ke Lembang kebayang dong dinginya? Heu. 1minggu gue tinggal dirumah kaka nya ibu tanpa ayah dan ibu yang gatau kemana katanya ada urusan (?)
AKA @azkaduttt
Minggu ke 2 kaka ibu gue nyuruh siapin barang2 gitu katanya udah ada rumah yg mau gue tempatin,gajauh dari rumah kaka gue sih kaya bersebrangan tapi harus muter kebawah. Jalanannya sepi banget pula dan malem2:( bayangin
AKA @azkaduttt
Waktu sampe kaget dong, 2tingkat warna ijo tua dan kaya rumah hantu serem banget. Ternyata ibu udah ada dirumah itu,tapi AYAH gue tetep gaada:( yaudahlah yg penting bobo aja dulu.
AKA @azkaduttt
Barang2 udah dirapihin semua dari kota kecil itu dan ibu sendirian. Dibantu kaka2nya,dan gue cuma bengong ngeliat barang2 dikeatasin pake tali lah tambang dsb. Karena terpesona sama rumah yang bagus tp serem:’ auranya tuh beda aja.
AKA @azkaduttt
Next itukan posisi gue kelas 6 otw SMP,gue didaftarin dong ke SMP yang “Fav” tau tau telat daftar kesemua “negeri” dan alhasil yaudah mau gamau gue masuk ke SMP swasta. Bener2 yaudahlah mau apalagi dulu gue juga gatau swasta bedanya ama negeri apa wkwk
AKA @azkaduttt
Hari pertama gue tinggal di rumah itu bener2 hawanya dingin bgt,udah gaada bokap makin takut. Diatas ada kamar tapi gue lebih milih tidur bareng2 sama kedua ade gue dan ibu. Sumpah bener2 creepy banget😳
AKA @azkaduttt
Gue kan kebelet pipis,ngebangunin ibu kan otomatis gajauh dari kasur sih WC nya tapi bersatu dengan dapur gitu. *nyalain lampu* LU PADA TAU TAWON GA SIH?:( Lebah tapi yang “Nyered” istilah sundanya mah. Sumpah iya pas dinyalain banyak banget dong coy:’
AKA @azkaduttt
Dan ya gue langsung apa ibu ini apa? Ibu gigit sakit langsung lebam2 gitu kan? Sumpah yatuhan ini rumah apa banget:’ sampe ade2 w tidur kena serangan tu tawon
AKA @azkaduttt
Jadi tuh beberapa bulan setelah gue pindah,dan sampe kita udah “kebal” banget sama yang namanya tawon (lebah) karena sarangnya gede banget didapur dan bener2 gabisa diusir. Sekalipun sarangnya di bakar udah 2x tetep ada:”
AKA @azkaduttt
Akhirnya gue putusin buat tidud selalu diatas,oh iya inget kan ayah gue gatau kemana? Dia dateng bawa segala barang pokonya yg gue butuh dan mau dia bawa.
AKA @azkaduttt
TAPI bokap gue pulang lagi heu. Iya katanya kerjaan nya belum bisa pindah,karena bokap gue kerja di Instansi Pemerintah. Gue gatau juga pas bokap dtg ibu gue kaya ga “sumringah”
AKA @azkaduttt
NAH INI YA LANJUTAN NYA PERTAMA KALI BIKIN TRIT MAAFIN BANGET HEHE twitter.com/azkaduttt/stat…
AKA @azkaduttt
Oke. Kejadian 1, disaat gue sekolah kelas 7 adek w yang ke 1 kelas 4 ada kegiatan yang dilakuin sama ibu gue. Entah itu apa,setiap pulang sekolah ibu selalu keatas seperti berbicara tp entah dengan siapa(?)
AKA @azkaduttt
Gue pulang ibu diatas dan selalu ada percakapan,tapi ibu gue sendiri. Dan kebiasaan gue dr dulu tuh ya setiap pulang sekolah selalu langsung “makan” hehe.
AKA @azkaduttt
Selama kelas 7 bisa dibilang bokap gue pulang tuh cuma 3/4 kali. Dan disekolah gue selalu gabetah ada aja yang buat gue gamau sekola sampe dipanggil walikelas:)
AKA @azkaduttt
Kejadian 2. Disini ibu gue alhamdulillah jadi “Guru ngaji” tempatnya di masjid setiap abis ashar ngajarnya. Gue? Gapernah ikut😂 2 ade w as always ngikutin ibu jadi gue sendiri di rumah dan mulai ngerasain anehnya
Load Remaining (71)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.