0
πŸ„ΊπŸ„΄πŸ„½ πŸ„½πŸ„³πŸ„°πŸ…πŸ…„ @kenndaru

Mantan tapol jaman Suharto | penulis novel #ShangriLa the Hidden City | feminis | Teologi Pembebasan | Nelson Mandela

https://t.co/dMBhW6zLwR
πŸ„ΊπŸ„΄πŸ„½ πŸ„½πŸ„³πŸ„°πŸ…πŸ…„ @kenndaru
Said Didu kayaknya dihajar skandal seks ya? Gw mah pesen aja buat yg main di isu itu.... Jangan sampe malah si cewenya yg lebih menderita. Apalagi kalo benar ada videonya...
Riefa @ApriliaRiefa
@kenndaru Biasanya yang dirugikan emang ceweknya sih..
Andesh @andesh_
@kenndaru @ApriliaRiefa Orang kayak didu itu yang duduk selama ini di BUMN, nikmati permainan2 kotor di BUMN punya jatah sampingan bisa buat maen cewe, ketika itu mo disikat semua, jadi tatrum, benci, gitu juga zaman Ahok di DKI, gak keitung PNS yang benci Ahok bnyk, blm makelarnya
gessi @netuzen
@andesh_ @kenndaru @ApriliaRiefa bumn emang ga aneh bukan kalo ada yang begitu ?
Warga planet Terra @jodi_wirawan
@kenndaru Doi kena karma akibat suka kritik pakde ama gak netral waktu jadi ASN..
Jokolelono @Jokolel37643858
Viral unggahan foto dari seorang netizen yang di dalamnya tampak sosok seorang perempuan. Perempuan tersebut diduga memiliki hubungan spesial dengan mantan Sekretaris Badan Usaha Milik Negara (BUMN), M Said Didu. pic.twitter.com/tEz11epbxj
Expand pic
PANDHITADHYASA @PANDHITADHYASA1
... ini pasti gara2 netizen πŸ€­πŸ€­πŸ€­πŸ˜œπŸ˜œπŸ˜œπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ yakin gue gaez melekpolitik.com/2019/06/21/vir…

Berawal dari akun Meli2Yati yang memposting diduga Said Didu dengan seorang perempuan, namun akun tsb ditelah ditangguhkan

secangkir kopi hitam @anonime005
@Meli2Yati @msaid_didu @saididu @ptsb_tbk Nomer rekening pengirim sama atas nama yanti febrina anggi. Tujuan transfer berbeda-beda. Siapa dia?? pic.twitter.com/f4d7rJLZNn
Expand pic
#RakyatAkalSehat @abirekso

Freedom - Equality - Dignity - Justice - Solidarity

https://t.co/NocRsbkksI
#RakyatAkalSehat @abirekso
Om @msaid_didu ini siapa sih, dan lagi dimana? #RakyatAkalSehat kepo berat om... Awas video kimpoy beredar...wkwkwkwk!!! pic.twitter.com/qBZvrS3tZs
Expand pic
#RakyatAkalSehat @abirekso
Peringatan buat Om @msaid_didu , jangan merasa paling bersih waktu di @KemenBUMN . Bacot lu gede. Gak usah sampe ungkap pat-pat gulipat amplop. Kalo elu cukup perkara lendir, kelaarr lo Bozzzz!!!
Load Remaining (85)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.