Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Identitas & Bukti Transfer-an Menyebar, Foto Mesra Diduga Said Didu Ex. Pejabat KemenBUMN Dgn Cewe Cantik Berseliweran Di Lini Masa

Siapa wanita tersebut dan apa hubungannya?
0
๐“š๐“ฎ๐“ท ๐“๐“ญ๐“ช๐“ป๐“พ @kenndaru

Mantan tapol jaman Suharto | penulis novel #ShangriLa the Hidden City | feminis | Teologi Pembebasan | Nelson Mandela

https://t.co/dMBhW6zLwR

Kแด‡ษด Nแด…แด€ส€แดœ @kenndaru

Said Didu kayaknya dihajar skandal seks ya? Gw mah pesen aja buat yg main di isu itu.... Jangan sampe malah si cewenya yg lebih menderita. Apalagi kalo benar ada videonya...

22/06/2019 22:17:02 WIB
Riefa @ApriliaRiefa

@kenndaru Biasanya yang dirugikan emang ceweknya sih..

22/06/2019 22:31:24 WIB
andes h-nya 3 @andesshhh

@kenndaru @ApriliaRiefa Orang kayak didu itu yang duduk selama ini di BUMN, nikmati permainan2 kotor di BUMN punya jatah sampingan bisa buat maen cewe, ketika itu mo disikat semua, jadi tatrum, benci, gitu juga zaman Ahok di DKI, gak keitung PNS yang benci Ahok bnyk, blm makelarnya

23/06/2019 08:05:08 WIB
gessi @netuzen

@andesh_ @kenndaru @ApriliaRiefa bumn emang ga aneh bukan kalo ada yang begitu ?

23/06/2019 08:54:17 WIB
Warga planet Terra @jodi_wirawan

@kenndaru Doi kena karma akibat suka kritik pakde ama gak netral waktu jadi ASN..

23/06/2019 08:29:35 WIB
Jokolelono @Jokolel37643858

Viral unggahan foto dari seorang netizen yang di dalamnya tampak sosok seorang perempuan. Perempuan tersebut diduga memiliki hubungan spesial dengan mantan Sekretaris Badan Usaha Milik Negara (BUMN), M Said Didu. pic.twitter.com/tEz11epbxj

22/06/2019 00:19:51 WIB
Expand pic
PandhitAdhyasa @PANDHITADHYASA1

... ini pasti gara2 netizen ๐Ÿคญ๐Ÿคญ๐Ÿคญ๐Ÿ˜œ๐Ÿ˜œ๐Ÿ˜œ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ yakin gue gaez melekpolitik.com/2019/06/21/virโ€ฆ

21/06/2019 18:17:13 WIB

Berawal dari akun Meli2Yati yang memposting diduga Said Didu dengan seorang perempuan, namun akun tsb ditelah ditangguhkan

secangkir kopi hitam @anonime005

@Meli2Yati @msaid_didu @saididu @ptsb_tbk Nomer rekening pengirim sama atas nama yanti febrina anggi. Tujuan transfer berbeda-beda. Siapa dia?? pic.twitter.com/f4d7rJLZNn

21/06/2019 00:26:45 WIB
Expand pic
#RakyatAkalSehat @abirekso

Nahdliyin | SocialDemocrat | Political Progressive | Economy of Justice | Social Welfare State | Global Pluralism | Youth International | Husband and Dad

#RakyatAkalSehat @abirekso

Om @msaid_didu ini siapa sih, dan lagi dimana? #RakyatAkalSehat kepo berat om... Awas video kimpoy beredar...wkwkwkwk!!! pic.twitter.com/qBZvrS3tZs

21/06/2019 00:36:37 WIB
Expand pic
#RakyatAkalSehat @abirekso

Peringatan buat Om @msaid_didu , jangan merasa paling bersih waktu di @KemenBUMN . Bacot lu gede. Gak usah sampe ungkap pat-pat gulipat amplop. Kalo elu cukup perkara lendir, kelaarr lo Bozzzz!!!

22/06/2019 14:45:44 WIB
Load Remaining (85)

Comment

No comments yet. Write yours!