4
cece @spookycici
snapgram ig @/hebosto pic.twitter.com/lFNO72kfvZ
 Expand pic
 Expand pic
 Expand pic
 Expand pic
cece @spookycici
 Expand pic
 Expand pic
 Expand pic
 Expand pic
1Β° @khairezahfn
@spookycici Kaget waktu dia foto mukanya, kirain itu setannya 😭😭😭
πŸ‹ @shootme_ehhhehh
@spookycici Supirnha manusia apa kaga yah, kali aja supirnya manusia yg emang tau dia lagi nganter para makhluk makanya dia nganter si mas selamat sampe tujuan~
✨ @haysheyengq
@spookycici @staricheese Aku pernah denger cerita kyk gini dr ibukuu, kl gasalah dulu temennya ibuku ato gmna aku lupa. Dia gitu naik bis lupa dr mana kemananya, pokok beramgkat malem smpe tujuan harusnya pagi. Eh pas smpe tujuan ternyata masi jam 1 dinihari, pdahal harusnya jam 5
✨ @haysheyengq
@spookycici @staricheese Terus ditanyain sm petugasnya dia naek bis apa, soalnya si petugas ini gak liat ada bis yg keluar masuk terminal samse. Pas diliat karcisnya sm si petugas ternyata bisnya itu uda kebakaran 5/10 thn yg lalu. Untungnya si temennya ibuku ini selamat smpe tujuan
RIRI @Gaem88
@spookycici Aku pernah dgr cerita ini waktu aku SD. Bus berhantu. Temen kakaku dr padang ke medan ato dr medan ke padang aku lupa, kejadian sm persis. Org pada diam, bau, suasana merinding, dan dia smp tuj lbh cpt stgh perjalanan dr biasa. Msthl bgt sih mau ngebut gmn jg ga mgkn smpe scpt it
selingkuhanmu. @zeyengggg
@spookycici Ini kata tmn aku yg bisa liat,gatau bener apa nggk pic.twitter.com/bG6SZGTAcD
 Expand pic
Dennis Tio @dennistioo
@spookycici Jadi juga dulu ada kejadian kayak gini Gw lupa kejadian dimana tapi gw masih inget ceritanya kayak apa. Jadi dulu ada sepasang suami istri mau pigi ke satu daerah itu mkn 12 jam prjalan gitu tapi kbetulan udah malem dan bus nya udah gaada lagi pas mau pulang biar bsknya baru pgi
π•Άπ–Žπ–π–Š @imnotkike
@spookycici Kalau mau logis nya kenapa bisa gitu, ini penjelasan nya disini.. Sma kyk cerita rumah sakit yg rame banget tengah malem buat bantu istri melahirkan pas besok paginya ternyata itu rumah sakit udah Gak pernah di pake lagi ternyata youtu.be/QRg0z5hd4e4
 Expand pic
Dennis Tio @dennistioo
@spookycici Pas mau balik eh tiba2 ada dtg 1 bus nyempil. Pucuk dicinta ulam pun tiba ya seneng dong mereka tapi dalam kesenangan itu ada rasa2 waswas bus apa yang dtg gini malem walaupun gitu mereka ttp naik juga terus pamitan sama ibunya
M A T C H A @matchamellon
@spookycici Aku ngeliat emg rame apalgi yg dibelakang serem banget kasian juga😭
MABA POLBAN 2019 @sweet_boy0923
@spookycici Aku juga pernah denger cerita gini, garut-bandung cuma 5 menit :)
Rhafar @Dsasakman
@spookycici Yang mau baca cerita lengkapnya @Hebosto di bus: β€œMudah-mudahan ini yang terakhir.” by Hebbie Agus Kurnia link.medium.com/e2i0hI3GIX
Login and hide ads.