3
ur beloved ayam trondol 🐥 @VSanjiwani
@adzrmdnia Ebuset jorooo 😣 itu sikil udah wisuh belum yak
🌻AR🌻 @adzrmdnia
@kidinnervous Itu snack yang kek stick gitu, terus kalau dijual tanpa merek :'( yang harganya 3000 tapi banyak banget
🌻AR🌻 @adzrmdnia
Aku dapet fotonya lagi, Enek banget anjirrr 😭😭 pic.twitter.com/I41cjubW45
 Expand pic
 Expand pic
 Expand pic
🕊hid @lonegrll_
@adzrmdnia itu yg nginjek ngga mikir apa yak kalo itu makanan
🌺 @strdvarious
@blinx182 @adzrmdnia Langsung makan, kaya mi remes kali ya kalo di indo cuma di kasih bumbu2 aja
🌹 @hereistataa
@adzrmdnia jajan kiloan ya itu ? Seremm ada vitamin sikil dari kuku jempol , mata ikan dll
Polbek dong zheyeng ak baiq koq @meycrnl
@adzrmdnia @exhoonie Pasti rasanya asin gurih niqmat hasil rontokan daki sikil:)

Faktanya

Login and hide ads.