Snack Rasa Daki Kaki, Penampakan Pembuatan Snack Kiloan Diduga Di India Ini Bikin Geleng-Geleng Kepala

Sadar sih memang murah, tapi gak se jorok ini juga keleeus
Meme viralnow Pembodohan Publik HUMOR YouTuber SCANDAL PICS
3
🌻AR🌻 @adzrmdnia
@kidinnervous Itu snack yang kek stick gitu, terus kalau dijual tanpa merek :'( yang harganya 3000 tapi banyak banget
🌻AR🌻 @adzrmdnia
Aku dapet fotonya lagi, Enek banget anjirrr 😭😭 pic.twitter.com/I41cjubW45
Expand pic
Expand pic
Expand pic
🕊hid @lonegrll_
@adzrmdnia itu yg nginjek ngga mikir apa yak kalo itu makanan
👼🏻 cl @autsumnn
@blinx182 @adzrmdnia Langsung makan, kaya mi remes kali ya kalo di indo cuma di kasih bumbu2 aja
Tania 🌒 @royallcanin
@adzrmdnia jajan kiloan ya itu ? Seremm ada vitamin sikil dari kuku jempol , mata ikan dll
Malaikat Subuh @skuvvq
@adzrmdnia @exhoonie Pasti rasanya asin gurih niqmat hasil rontokan daki sikil:)

Faktanya

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.