0
Haryo Aswicahyono @Aswicahyono
naaah ... gitu dong ... anak kecil itu harus dekat alam, main dengan binatang ... jangan main hp, main game muluuuu 😲 pic.twitter.com/cinGkGHtoq
Ka Ki Budi @kakibudi
@tehtjapkoentji @Aswicahyono Ngilu, terbayang si teman tetiba pengin ngemplok ...
urusan mendua @samamutia
@Aswicahyono Apadayaku cacing aja takut apalagi ulargede:(
Meow Pejantan @meow_leader
@Aswicahyono Itu anak cuma dianggap cilok sama si piton..
Tri Subhki R @uqoke
@Aswicahyono 😲😲 semoga itu ular gak tiba2 pengen ngemil..
W.S.G @wisanggeni_11
@Aswicahyono Pawang ular taman margasatwa ragunan gak ada apa2nya nih
Yuli Saraswati @YuliSaraswati6
@Aswicahyono @Cittairlanie Astagaa,,, anak kecil mbok dikasih temen main kucing aja sama2 hewan,, itu klo ditelen sekali lepp hilang itu bocah 😱
Cobalagibuatsatu @Cobalagibuatsa1
@Aswicahyono @Cittairlanie Ular : ajak main dulu aah,.. kalau udah cape ni bocah gw lahap
ra @vodcawhisky
@Aswicahyono @galgadiet Itu klo ulernya abis puasa.....terus lapar Udah
P @ngkerego
@Aswicahyono daerah mana ni ular segede gini buat mainan? 😱 kalo di daerah gw sih ular segede gini buat..... . . . . . . . lauk 🤣🤣

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.